Kemiripan Anies dan Pandji, PINTAR NGOMONG by @kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

Pak anies bilang dia mengikuti pilkada DKI ini untuk membuat Petahana Pulang Kampung, kalian baru heran dengan sifat asli anies? Gue kagak

29/01/2017 10:10:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bahkan pendukung utamanya anies seperti @pandji mengakui kalo anies itu sama kaya dia hanya "PINTAR NGOMONG" pic.twitter.com/E5mKmwRmYh

29/01/2017 10:13:25 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Kalo di DKI nanti kita pilih gubernur yang cuma PINTAR NGOMONG seperti kata @pandji maka jangan heran kalo Becak bisa balik lg ke Jakarta 😆

29/01/2017 10:16:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada sedikit kemiripan @pandji dan anies (cuma pinter Ngomong) tapi banyak perbedaan mendasar antara mereka berdua yang sangat besar

29/01/2017 10:18:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Anies : merokok adalah pintu menuju narkoba, @pandji : Legalisasi Ganja di Indonesia 😂😂😂

29/01/2017 10:19:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Anies : tutup alexis kalo @pandji : legalisasi prostitusi kaya di belanda😥 beda jauh kan? Tapi kok bisa akur, yg pentingkan PINTAR NGOMONG

29/01/2017 10:21:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue agak lebih setuju pendapat @pandji dibanding anies.. makanya gue berbeda pendapat dan gak mau milih anies, gue gak mau Munafik aja 😁

29/01/2017 10:23:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@pandji cuma belum sadar aja kalo anies cuma bisa ngomong, sementara @jokowi sudah keburu kapok dibohongi 2 tahun gak bisa kerja oleh anies

29/01/2017 10:27:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Warga jakarta jangan mau terulang dengan kisah pahit presiden @jokowi saat menempatkan beliau di mendikbud, cuma jago Ngemeng kerja 0 😅

29/01/2017 10:29:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Anies itu dipecat dari mendikbud karena dia gagal total menyalurkan Kartu Indonesia Pintar.. baru urus kartu aja gagal aplg urus mafia DKI

29/01/2017 10:31:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ditambah lagi ada kelebihan dana sertifikasi guru sebesar 23 tiriliun yang parahnya karena double pencatatan.. untung Sri Mulyani periksa

29/01/2017 10:33:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi balik lagi ke soal statement anies yang akan memulang kampungkan petahana? Apakah ini benar.. benar sekali misi dia cuma utk ini kok

29/01/2017 10:35:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari beberapa teman yang sudah kenal sama anies sejak jadi rektor mereka sdh infokan kalo anies tidak selembut ucapannya 😀😀

29/01/2017 10:37:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dijaman gubernur ahok lah dia menghapuskan operasi Yustisi yang menghukum orang diluar KTP DKI/tdk punya KTP.. ahok toleran dgn pendatang

29/01/2017 10:39:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini diucapkan thn 2016 dan terbukti ~> Ahok Janji Tak Lakukan Operasi Yustisi untuk Razia Pendatang m.suara.com/news/2016/07/1…

29/01/2017 10:40:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ahok pula yang menerapkan prinsip keadilan bagi pendatang dan warga DKI secara bagus.. dia tidak pernah merazia dan menangkapi pendatang

29/01/2017 10:43:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pendatang boleh masuk jakarta asal tidak membangun rumah2 liar dan kriminal.. jakarta dijadikan kota terbuka bagi siapa aja tanpa lihat KTP

29/01/2017 10:45:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Walau membuka kotanya tapi ahok melindungi warganya yg ber KTP DKI dengan segala fasilitas, pendidikan dan kesehatan

29/01/2017 10:47:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ahok menghilangkan konsep fasisme perkotaan yang banyak diterapkan di jakarta sebelumnya, yang gak punya KTP DKI di tangkap lalu dipulangkan

29/01/2017 10:49:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi jika anies sdh mengeluarkan statement akan pulang kampung kan petahana maka bersiap2 DKI kembali ke konsep fasisme operasi Yustisi

29/01/2017 10:50:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yg aneh walau anies punya konsep memulang kampungkan tapi dia bersedia buat kontrak politik sama penghuni liar yang kebanyakan non KTP DKI

29/01/2017 10:52:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jawabannya yah sesuai dengan ucapan @pandji tadi gak usah heran anies kan Pintar Ngomong 😂😂 jadi semua keanehan2 sikapnya harap maklum

29/01/2017 10:54:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Politik itu emang kejam, kita cuma dituntut utk memastikan apakah omongan dan tindakannya sesuai? Anies sdh di UJI dan hasilnya Gagal

29/01/2017 10:57:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang sabar yah pak ahok, punya rumah dan ktp DKI tapi kalo dipaksa pulang kampung maka kita juga akan pulang kampungkan anies ke kuningan

29/01/2017 11:02:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Iyee kuningan, cirebon yah bukan kuningan rasuna said 😂😂.. inget ahok sdh byk diminta jd gub di byk provinsi, nah kalo anie

29/01/2017 11:04:14 WIB
Load Remaining (2)

Comment

marhaen van java @marhaen2000 30/01/2017 05:36:27 WIB
Stupid conclussion.. tweet nggak jelas.. kalo anda pinter main piano bukan berarti itu saja kemampuan anda.. mungkin pinter nyetir.. pinter naik motor.. pinter badminton deelel.. hahah akun bayaran
0
lambendomble @lambendomble 03/02/2017 16:08:13 WIB
Tidak usah meremehkan orang pintar omong! Tahu dirilah ngomong itu tidak mudah. Buktinya junjunganmu makin banyak omong dan makin tampak kesalahan dan kejahatannya!
0
lambendomble @lambendomble 03/02/2017 16:35:25 WIB
@kurawa, dibandingkan AHOAX, jelas lebih baik Anies. Anies bisa ngomong dan bisa jadi pemimpin. AHOAX junjunganmu memimpin mulutnya sendiri saja tidak mampu. #AHOAX TIDAK LAYAK JADI PEMIMPIN!
0
fatkur_24 @fatkur_24 19/04/2017 16:32:54 WIB
@kurawa nyesek ya Ahok kalah? Drpd Lo nuruti syahwat mu nge-tweet yg penuh kejeniusan selama ini yg akhirnya gk mencerahkan otak dan hatimu, banyakin ibadah dan menolong org,biar gak terlalu nyesek
0