0
W @umaleao
Geser kemana Gus? Emang tanah dibelakangnya bukan punya orang lain?
Maina ❤ @FunJunkies
Kita bisa. Caranya gimana? Ntar aja mikirnya.
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Jika kami terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, maka kami akan jadi gubernur dan wakil gubernur. Yaiyalaaaah.
Joko Anwar @jokoanwar
Ahok: PP 38/2011, yg di sempadan sungai harus ditertibkan. Dan gimana bisa dpt 360 hektar di sekitar sungai untuk tempat tinggal?
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
AHY caranya gimana caranya????oiiiiiii jangan drama..
W @umaleao
Agus berkhayal. Dia tidak menunjukkan caranya seperti apa. Ga tau dia mau jawab apa.
Om Jed Revolutia @revolutia
Bedanya digusur dan relokasi apa ya? 😱
IG: ulinyusron @ulinyusron
Jadi cari 340 hektar yang deket perkampungan gimana Gus. Jawab dong itu. Puyeng ya? 🤣🤣
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
kita bisa membangun tanpa menggusur, kita bisa, asal kita kreatif | iya gimana Gus? | asal ada goodwill | iya gmn? | *moshing*
DeR @danrem
Ditanya gimana masak pisang goreng. Jawabnya pohon pisang banyak di kebun.
A.H.P. @andi_hpattera
Wong ditanya bag caranya Normalisasi tanpa menggusur u dijelasin kok jawabnya hy Pokoknya NAWAITU nya baik 😅😅😅😅
Iby @ibrahimirvin
Gue kalo liat dia jawab suka geli & panik sendiri, kasian kayak orang bingung banget duh twitter.com/gunromli/statu…
Abangan @danial_hid
Saya bukan orang jkt tp kalo denger jawaban AHY atas pertanyaan Ahok koq bingung ya mas @GunRomli ? Pertanyaannya kan simpel bgt...
mei hikaru @meigui_hikaru
Jawab hooy !! Gimana caranya membangun rumah tanpa merelokasi mereka dari sana?? Caranya hooyyyy.... ga dijawab, malah berteori.
Dede Budhyarto @kangdede78
Agus,: relokasi geser dikit...dikitnya brp meter?😂
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
terlihat Agus gak kuasai persoalan, jawab muter2, agar terlihat “canggih" pake strategi vickysasi keminggris :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.