0

di acara MataNajwa, ada pertanyaan menyinggung tentang program paslon no.3 ttg penghentian reklamasi

Mata Najwa @MataNajwa
"Bagaimana caranya agar Anda tdk merugikan pengusaha tapi juga menghentikan reklamasi?" Najwa Shihab. #MataNajwa
Mata Najwa @MataNajwa
"Jd ketika ada transaksi bisnis, maka ada perjanjiannya. Jika menjual, hrs pastikan izin dll semua beres," Anies. #MataNajwa
Mata Najwa @MataNajwa
"Masyarakat jangan dirugikan juga karena reklamasi dihentikan. Ada juga yang sudah berjualan ke luar negeri," @sandiuno. #MataNajwa
Mata Najwa @MataNajwa
"Jika mereka (pembeli lahan reklamasi) merasa ada hak-hak yang tidak dipenuhi, maka bisa menuntut di jalur hukum," Anies. #MataNajwa

Pendukung paslon no.3 menyayangkan pertanyaan menggelitik Najwa ke paslon

Reiza Patters @Reiza_Patters
Kacau logika pertanyaan Najwa ttg pengusaha jgn dirugikan dlm reklamasi teluk jkt seolah mrk korban. Mrk dan penguasa adlh pelaku. #absurd

tapi tweet pendukung paslon no.3 ini dijawab oleh seseorang yg kemudian mjd perdebatan

haye targaryen @_haye_
Yang absurd itu jawaban Paslon kalian: mediasi, arbitrase, bantuan hukum. Lha? Kalau katanya melanggar hukum kok bisa ada arbitrase? twitter.com/reiza_patters/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Najwa yg absurd. Pertanyaannya giring pengembang itu korban. Gmn nelayan, lingkungan sama yg udah terlanjur beli? twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Mediasi: potensi konflik pengembang - konsumen. Arbitrase: Kemungknan konflik pemerintah-pengembang. Biasa aja.. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Buat apa? ilegal sejak awal kok. Teriak BATAL dan STOP, jd wajar. Yg gak wajar: giring opini pengembang adlh korban. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Najwa lah yg absurd. Kepastian bagi pengembang: STOP reklamasi. Krn ilegal sejak awal. Gak susah. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Mediasi dgn kasih bantuan hukum konsumen yg terlanjur beli. Mrk jd sprti ditipu. Biasa aja. @NajwaShihab yg asburd. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Stop proyeknya. Kewenangan Logika Keppres yg dipake ahok: di Gubernur. Cek ijin2nya dan KLHS. Gak cocok? cabut ijin. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Iya lah wartawannya, yg jelas bikin framming gak nmetral ya perlu disikat. Gak susah. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Ya. Knp? Krn proyeknya ilegal sejak awal. pengembang hrs tgg jwb. Pemprov mediasi, beri bantuan hukum utk konsumen. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
@_haye_ Isu gw ttg wartawan yg framming krn jelas dia berpihak pd siapa..
Reiza Patters @Reiza_Patters
Ada ijin prinsip, ada ijin pelaksanaan. Bisa dicabut klo gak sesuai ketentuan:AMDAL- KLHS. Sampe skrg blm terpenuhi. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Lah, yg nyamber situ, bukan saya. Yg situ samber omongan saya ttg wartawannya, bkn urusan paslon. cek lagi deh. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Yg omong kosong omongan paslon atau asumsi situ krn gak paham? twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Lah, respon gw jelas tadi. Lu balesnya malah belok. Cek lagi aja, jgn maen stigma. Bosen. twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
Ya kalo ujungnya menstigma, ya situ justru yg gak ada beda sama lapak sebelah. Samber, ribet, bully.. :-)) twitter.com/_haye_/status/…
Reiza Patters @Reiza_Patters
ini aja kita bahas,. gimana? Kan tadi bingung kan caranya? nanya ijin yg mana? Silakan diributin. @_haye_ twitter.com/Reiza_Patters/…
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.