0

Screenshoot yang katanya WA Burhan Muhtadi ini datang dari sebuah akun anonim

Dedemit Merapi @Wedus_GembeI
BREAKINGNEWS: bocoran percakapan WA burhan muhtadi dgn seseorang cc @yunartowijaya @DennyJA_WORLD pic.twitter.com/beTH7g0x8N
Expand pic

Sudah diklarifikasi Burhan Muhtadi bahwa screenshoot tersebut tidak benar

Burhan Muhtadi (IG: Burhanuddin Muhtadi) @BurhanMuhtadi
Wallahi, demi Tuhan, itu bukan WA saya. Hoax. Masak kamu percaya akun ngga jelas begitu? twitter.com/chamadhojin/st…
Burhan Muhtadi (IG: Burhanuddin Muhtadi) @BurhanMuhtadi
Sayangnya kecepatan klarifikasi & bantahan saya mengikuti deret hitung, laju fitnah hoax itu mengikuti deret ukur 😂 twitter.com/rahmatsahid/st…
Hojin_pku @chamadhojin
@BurhanMuhtadi ya tks. udah menyebar digrup2 wa. udah sy kasihkan jg tabayun ini
Reuni Akhirat @ReuniAkhirat
@BurhanMuhtadi sebenarnya mudah soal hoax itu. cek saja nomornya.
Hafis Adli @hafisadli
@BurhanMuhtadi @chamadhojin ya kalo memang bukan berarti alhamdulillah kalo memang iya, inget akhirat ya hehe
ini aku @be_wisnu
@BurhanMuhtadi gampang banget bikin hoax begitu mah...
Asiman @4nt0ni
@BurhanMuhtadi sabar pak burhan , orang2 yg nyebarin hoax pasti hidup dan rejekinya gak bakal bagus
B.I.Mrp @ibistok
@BurhanMuhtadi lapor aja kepihak yg berwajib, spy jera.... Jgn dibiarkan...
Reuni Akhirat @ReuniAkhirat
@BurhanMuhtadi sebenarnya mudah soal hoax itu. cek saja nomornya.

Akun Wedus_Gembel yang pertamakali sebarkan screenshot itu pun kini sudah dihapus

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.