3

Kemarin ada Uus diserang netters karena tweetnya yang membahas tentang ulama dan Rizieq Shihab. Kini Arie Kriting juga ramai diserang netters yang marah karena tweetnya ini

ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Kalau yang ngaku belain Ulama kepribadiannya kayak yang nyerang @Uus__ , itu ulama mereka siapa ya? Terus ngajarin apa ya? 🤔

Diprotes

Clandestine @Mad4jihad
@Arie_Kriting @Uus__ Habib Yg di serang sama uus , kenapa ente jadi bela2in uus,,,, ente mo belajar ngelawak????
Bismillah @daenklee
@Arie_Kriting @Uus__ semoga mendapat Hidayah agar bs sadar,krn Allah SWT lah kalian bisa jd terkenal,semoga Allah SWT tdk mencabut Rejekimu
Muhammad Mansur @m_mansur24
@Arie_Kriting @Uus__ Bukan bidang ente Nanyain Ulama Siape...Kalo Ente Cerdas Ente Pikir Siapa Yg nyakitin Ulama....
. @oranggiladepok
@Arie_Kriting anda punya panutan ? Orangtua? Atau siapapun? Coba sini kita hina. Kalo anda gak marah anda hebat om
. @oranggiladepok
@Arie_Kriting anda membela sang penghina ulama sama saja anda seperti @Uus__ yang menghina ulama kami!
calon imammu @Ilhamstef
@Arie_Kriting @Uus__ jika lu pnya istri dan istri lu dihina, apa lu cm diem doang? Pasti gterima, begitupun umat Islam ketika Ulamany dihina
BURHAN KAPAK @mochergumilar
@Arie_Kriting @Uus__ kalau ujung2 jadi rame mending kalian diem gitu. public figure yg bersuara efeknya gede..diam lebih baik. sudah berisik
NOVITA @Vita_Nawal
@Arie_Kriting jadi maksud anda merka tidak boleh marah sma penghina?
M.IQBAL @asyalam75
@Arie_Kriting @Uus__ Arie2 ngomong aja masih blepotan kayak anak kecil belajar ngomong R Sok2an nanya Ulama ngajarin apaan?

Sampai agama pun dibawa2

Distortion @JodyFhero
@Arie_Kriting @Uus__ anda sok2 bertanya, hrusnya anda yg dipertanyakan agama apa yg anda anut, mikirr
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Maaf loh ini kalau saya cuma mencari simpati dari teman2 yang beragama Islam. Saya tidak bermaksud demikian. 😓 pic.twitter.com/gpU0mGVbZP
 Expand pic
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Semoga yang menyebarkan fitnah dan kebencian, dimudahkan rejekinya agar tidak perlu mengerjakan pekerjaan seperti ini lagi. Amin... 🙏 pic.twitter.com/14xc8DoHaZ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
WiraWan @WirPut24
@Arie_Kriting Wkwkwkwkw.. kasian amat lo bang.. disemprot gituu... 😂😂😂
sabar subur @BymoSigit
@Arie_Kriting mungkin kmu harus bikin video baca syahadat bang biar pda jelas hehee
Emilya Nuryani @emilyasakura_JC
@Arie_Kriting mungkin mereka butuh konsultasi ke mbah google bang hehehe
ULUH LEBU @pahariweliii
@Arie_Kriting @Uus__ Hahahaa ngebela dg cara maki-maki orang, sumpah ini saya juga gagal paham dan penasaran yang ngajarin siapa? 😨✌
bukan siskaeee tapi @senamamaazka
Wis lah bang @Arie_Kriting @Uus__ aq pun bingung! Indonesia lagi baperan! Bntr2 marah, emosi, demo, ehh itu mah emak gua klo lg bokek hihi
Load Remaining (41)
Login and hide ads.