Konfirmasi Karni Ilyas Dibatalkannya Tanyangan ILC 24 Jan 2017 Eps. Membidik Rizieq

Melalui akun pribadinya Karni Ilyas membenarkan berita yang sebelumnya telah beredar bahwa ILC hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017 yang bertema "Membidik Rizieq" batal ditayangkan.
0

Melalui akun pribadinya Karni Ilyas membenarkan berita yang sebelumnya telah beredar bahwa ILC hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017 yang bertema "Membidik Rizieq" batal ditayangkan.

Kabar dibatalkannya tayangan ILC tersebut sebelumnya telah diberitahukan oleh Fadli Zon diakun twitternya.

Namun sampai saat ini belum ada penjelasan alasan dibatalkannya tanyangan tersebut.

Story Fadli Zon Kabarkan ILC 24 Jan 2017 Eps. Membidik Rizieq Tak Jadi Tayang, Publik Bertanya.. LC hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017 yang bertema "Membidik Rizieq" diberitakan batal ditayangkan. 6727 pv 23 12
Karni ilyas @karniilyas

Dear Pencinta ILC: Dg beribu maaf,diskusi ILC berjudul "Membidik Rizieq" yg harusnya tayang malam ini, kami batalkan. Sampai ketemu ILC yad.

24/01/2017 19:03:56 WIB
Hendra J Kede @Hendra_J_Kede

@ILC_tvOnenews @karniilyas Bisa merasakan apa yang dihadapi dan dirasakan Pak Karni Ilyas. Sabar Pak. Roda tu bulek....

24/01/2017 19:10:32 WIB
Rabah Bin Ismed @RabahBinIsmed

@ilc_tvonenews knpa? Kok sekarang sering banget gagal tayang...

24/01/2017 19:11:11 WIB
adrhi @ArdhiTriantoro

@ILC_tvOnenews @karniilyas weah...pdahal seru..ada yg complain ..ya..p.karni..???

24/01/2017 19:10:30 WIB
Rz Sholihin @RzSholihin

@ILC_tvOnenews @karniilyas kenapa bang gak jadi tyang...takut dg fpi ya...?

24/01/2017 19:09:50 WIB
02 for Indonesia @VanAstrods

@karniilyas minggu besok temanya "La ilaha illallah di merah putih" ya, pasti dicancel lagi

24/01/2017 19:07:31 WIB
kuliner @hery_payoboda

@karniilyas @ kok begitu sih pak?sebaiknya klw blom pasti jangan di infokan dulu

24/01/2017 19:06:51 WIB
Salendra Yopi @salendra18

@karniilyas kenapa ? Kok mendadak begini ? Apa narasumber banyak yg g dtg ? @ILC_tvOnenews

24/01/2017 19:09:14 WIB
arief @h_syarief

@karniilyas udah saya tebak dari kemaren bang begitu liat judulnya..ada yg phobia kayaknya..

24/01/2017 19:09:17 WIB
arief @h_syarief

@karniilyas udah saya tebak dari kemaren bang begitu liat judulnya..ada yg phobia kayaknya..

24/01/2017 19:09:17 WIB
Indra Hidayat HUSAIN @indrahidayatst

@karniilyas salahnya apa itu judul bang ??? Mohon penjelasan nya bang. Walaupun hanya satu kalimat, agar gak ada hoax diantara kita

24/01/2017 19:08:57 WIB
Anton Sudewo @AntonSudewo

@karniilyas sangat disayangkan, penonton pada kecewa, ada apa dgn negri ini

24/01/2017 19:13:24 WIB
Edo Tobing @EdoTobingEdo

@karniilyas ada apa gerangan sudah 2 kali ILC terjadi pembatalan, sebelumnya tidak pernah terjadi

24/01/2017 19:14:53 WIB
SEKEPING SAYAP NYAMUK @EN538474N6

@karniilyas Pak Karni.. saya udah beli gorengan sama kacang nih buat temen nonton... hiks...

24/01/2017 19:12:30 WIB
Ndaruatmodjo @ndaruatmodjo

@karniilyas ah capek deh...udah keburu pulang cepat kok batal lagi, batal lagi.

24/01/2017 19:12:19 WIB
Hamid Alhamid @hamid_alhamid84

@karniilyas sebaiknya jujur sampaikan ke penonton setia apa masalahnya, jgn kecewakan jutaan penonton ilc. Jgn takut dibungkam

24/01/2017 19:16:06 WIB

Comment

Farid Ma'ruf @faridmsn 24/01/2017 20:19:05 WIB
nggak perlu tanya alasn. tebak aja...
0