1
Jays karibo @Jays_HFSA
Mari kita doakan sama mba us ini @Uus__ agar mendapat hidayah dan segera bertaubat #UmatMenjagaUlama pic.twitter.com/R0gZWkhmvJ
Expand pic
Uus @uusbiasaaja
Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!! pic.twitter.com/9ujE6cHMrs
Expand pic
Uus @uusbiasaaja
Aku mah islam green tea. Mengandung radikal bebas. twitter.com/jalutrojali/st…
Anis Rusli @AlwaasiR
@Uus__ waduh ulama aja gk dihormati apa lg tuhan
Uus @uusbiasaaja
Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada.
Awwe | Andi Wijaya @awwe_
@AlwaasiR @Uus__ ulama itu manusia juga, bisa salah, bisa bohong, bisa khilaf, bisa ngaku2. Jgn menuhankan manusia, buka mata dan pikiran.
Ayah Tangguh @DemonstranTL
Hadirin,, Pengumuman nih ! UUS komedian mulai lupa daratan > hina ulama !! Yuk 1x24 jam kita bikin bocah ini nyungsep lg ke bumi, Kerjain! pic.twitter.com/JKRvKGcy1I
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wiwit Ariansyah @Aa_wiwitsyah
@Uus__ bentar lg lu bakal viral us, krn twet lu yg ini, jgn salahin para laskar FPI klo ente knp2, ampe sgtu nya benci sama ulama ckck
Isnawan Aslam @kangnawan
@soara_id Biarkan @Uus__ dengan ujarannya. Ujaran mencerminkan kualitas spiriritual dan kualitas akademik seseorang
fajar romadon @rombenkse
@airinjani @Uus__ sayang bangettt..sumpah Padahal GW fans banget sama nih orang.
Jaelani Sudaryo @airinjanisunda
@engkun_ria @Uus__ Hukuman yg stimpal akan hadir buat uus.! ayo uus kami tunggu sifal laki sjati darimu.
gartan @gartannnn2
@uus__ @trans7 tolong ganti uus yg menghina ulama,sy fans setia ovj,sy akan stop nonton ovj selama uus masih ada,thaanks
jaya @edydika38
@Uus__ tolong kalau cari artis jangan kayk gini yg bermutu lah @TRANS7 ,@SCTV_ ,@InboxSCTV_ ,@OVJ_kitelagi
Ashabul kahfi @Ashabul270491
@airinjani @Uus__ lawakan nya gak enak dilihat gak lucu malas dehhh nonton dia si kepala plontos
Iche Rajagukguk @IcheRjg
@airinjani @Uus__ menurut gw uus lucu kok. Mungkin lu aja kali yg kurang piknik.
Uus @uusbiasaaja
Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.
Meganekun @m3g4nekun
@edydika38 @TRANS7 @SCTV_ @OVJ_kitelagi nonton @InboxSCTV_ pagi ini terasa lebih seru&menghibur tanpa ada si @Uus__ kakus wedus kardus 👍👍👍😂
taufiqur rahman @taufiqurrahman3
@Uus__ bang seriusan Lo ngundurin diri dari OVJ Yahh ga seru dong
Uus @uusbiasaaja
Hari ini fix banget pengangguran :))
maruf @marufdwitan
@Uus__ us gua disni ngomong sbg fans lu us , mending kurangin kicauan2 yg bikin ngundang amarah orang , efeknya nanti bisa ke karir lu
DE @De21Lva17
@Uus__ sabar bang, banyak orng sirik bermental tempe, cuma berani di medsos!!! Rezeki mah Allah SWT yang ngatur
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.