1
IG : Dewahoya @dewahoya
Video anjing dipukul majikannya ini lagi viral. Sumpah sedih banget :( pic.twitter.com/Z0VDoqOrk5
ami @tamimuly
@dewahoya baru kali ini nge liat twit sang dewa hoya bisa sedih kayak giniiii. sedih benerann :((((
HALO? @rokonyasampurna
@dewahoya yaampun itu mukanya sampe takut bgt gitu trus mundur2 :(((((((( kasiaaaaaan
Destam @dessy_tambun
@dewahoya ini anjing pinter bgt bgini tega bgt di marah2in bgtu 😣
mels @asfimell
@dewahoya jahaatt.. Ketakutan gitu si puppy 😥😥😥
FQ @fqfik
@dewahoya I can't bear to watch this, that dog felt guilty enough for whatever he did, no need to hit the dog💔
Buddin A. Hakim @hakimlaut
@dewahoya kasian bener ini anjingnya... itu jangan2 juga disuruh berdirii.. 😧
Mantalivo_ @mantalivoo
@dewahoya anjing juga makhluk hidup. .buset dah tega bgt ya. anjing pinter bgy kaya bocah. .super tega
Gani @ganibodoamat21
@dewahoya kebetulan saya ngerti bahasanya.kyknya gara2 si doggy gigit sendal mknya d marah2i gitu.Tpi ttp aja caranya salah. Laporin aja min
Gani @ganibodoamat21
@dewahoya nampak bgt udah sering di pukulin terus sama majikannya. kasihan.. Anjing sama manusia cara mengajarnya beda.
abaster @abatth69
@dewahoya @baramaniac gk pukul sampai yg sadis kok. aku biasa anjing aku kalo nakal banget aku gituin biar dy tau mana yg ga baik mana yg ga

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.