0
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Malam ini, sambil duduk-duduk diteras, mau iseng aja, membahas soal beredar foto pembagian amplop yg diduga saat demo FPI. pic.twitter.com/V756AQ5dPG
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Tentu namanya bagi-bagi amplop saat demo, ngak mungkin amplop kosong kan? Konotasinya pasti bagi-bagi uang. Kan begitu.. 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Tapi kemudian ada foto klarifikasi, bahwa saat demo itu bukan pembagian amplop yg isinya uang, tapi isinya undangan. pic.twitter.com/y1Skr9ozkU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Saya pikir ya sudahlah, wong foto klarifikasi, dgn orang yg sama, bisa menunjukkan bukti bahwa isinya ternyata undangan bukan uang..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. Tapi saya kemudian mikir, apa iya demo undangannya seperti undangan rapat RT & RW ya? Dan undangannya diberikan ke org perorang yg demo?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Isi surat itu tertgl 22 Januari 2017, artinya itu hari minggu.Jadi hari minggunya ada demo, lalu ditempat demo itu ada yg bagi2 undangan. pic.twitter.com/qSHBnCR1eG
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Setau saya tanggal 22 Januari 2017, baik di Bandung dan di Jakarta tidak ada Demo Pro FPI atau Rizieq. Lalu foto2 itu tanggal berapa??
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. Kalau foto-foto itu adalah foto-foto pada tanggal 23 Januari 2017, untuk apa lagi ada undangan? Kan udah pada demo? Gak masuk akal kan? 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
9. Kalau berfikiran negatif, maka dugaan bahwa foto itu adalah foto tgl 23 Januari 2017 dan itu adalah bagi2 uang, tapi untuk mengelabui....
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
10. Maka dibuatlah undangan, dicopy bbrp, kemudian difoto sebagai alat klarifikasi bhw yg diamplop itu undangan bukan uang! Bisa saja kan? 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
11. Kalau itu adalah benar foto tanggal 23 Januari 2017, artinya amplop dibagi-bagi saat aksi bela ulama di Polda. Undangan atau uang??
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
12. Ternyata ada lagi klarifikasi yg katanya dari orang yg fotonya tertangkap sedang membagi-bagikan amplop & membenarkan bagi2 itu tgl 23. pic.twitter.com/mlnLl81XY9
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
13. Klarifikasi terakhir ini yang katanya langsung dari orang yang membagi-bagikan amplop itu, kok malah memperlihatkan kejanggalan ya? 😰
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
14. Alasan membagi-bagikan amplop yg katanya isinya undangan untuk aksi bela ulama pada tanggal 26 Januari 2017, karena waktu yg mepet.. pic.twitter.com/5eQkSFukcQ
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
15. Kejanggalannya adalah 'kop' suratnya itu adalah kop Jawa barat, tanggal suratnya bandung. Logikanya yg buat itu dari bandung, iya kan? pic.twitter.com/2FVFMhkdtC
Expand pic
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
16. Lalu surat yang dari bandung, teruntuk orang bandung demo nanti dibandung, tapi dikasih ketika orang bandung datang ke Jakarta? #Bingung
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
17. Lalu kalau alasan mepet, itu gak masuk akal juga, FPI DPW Jabar, tinggal kirim aja dari bandung ke berbagai cabang FPI jabar. Iya kan?
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
18. Apalagi dengan teknologi sekarang ini, FPI Jabar tinggal kirim undangan melalui email ke semua cabang FPI. Gak sampai semenit selesai!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
19. Kalau bilang mepet ya kirim melalui Whatsapp, Blackberry dan berbagai aplikasi messenger lainnya. Gak sampai 1 menit terkirim..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
20. Selanjutnya yang gak masuk akal lagi adalah, kalau mau kirim surat ke DPW2 FPI (Maksudnya DPC kali ya?) Kenapa umbar amplop ke pendemo??
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
21. Bagaimana bisa ngirim undangan untuk cabang2 FPI di Jawa barat, tapi kasih undangan ke orang2 yang demo? Ini mau undang siapa sih? 😄
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
22. Belum lagi kop suratnya yang gak ada nama organisasinya, gak ada alamatnya, gak ada logonya, polos saja. Kayak dibuat asal ada aja..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
23. Jadi dari semua klarifikasi yang dibuat untuk membantah dugaan bagi-bagi uang pada demo tgl 23, malah makin memperkuat dugaan itu..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
24. Klarifikasinya sangat-sangat tidak masuk akal dan sangat terkesan dibuat-buat. Terkesan karena buru-buru malah jadi alasan yg aneh..
Load Remaining (3)

Comment

albino jaktim @albinojaktim 24/01/2017 16:48:46 WIB
Kecurigaan bisa sebaliknya, kenapa yg memfoto pembagian amplop tdk bs memfoto 1 saja penerima yg membukanya dan mengeluarkan duitnya. Show me the money! Clear dikau sdh dijebak LOL
eka perdana @Bosxer11 26/01/2017 15:58:55 WIB
Keliatan emang mau ngejebak... dan umpan ditelen ma ahoker dan berusaha cari cari alasan biar ga malu
Edogawa Norris @Enrico_Norris 27/01/2017 08:28:50 WIB
Ah ahoker mulu diurus mas mas ini. Kalo show me the money saya sebagai pekerja cafe juga kalo dapet amplop gaji ya gak etis buka di tempat umum mas. Anda logikanya ngawur
AyahnyaBram @aandrij 27/01/2017 13:30:08 WIB
Ini orang yg di foto itu yg ngaku profesor itu bukan ya? Kayak pernah lihat soalnya.
Login and hide ads.
Login and hide ads.