Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Zumi Zola Emosi Saat Sidak RSUD, Netijen Anggap Lebay

Gubernur Jambi, Zumi Zola sidak ke RSUD temukan karyawan RSUD tidur ketika jaga malam jadi viral. Netijen anggap emosinya itu lebay
0

Story Rekaman Zumi Zola Mengamuk Saat Sidak di RSUD Hingga Banting Kursi Rekaman gubernur Jambi yang mantan artis, Zumi Zola emosi mengamuk saat sidak di RSUD karena temukan karyawan RS tidur jadi viral 4700 pv 22 29

URL KOMPAS.com Lihat Perawat dan Dokter Tidur di RSUD, Zumi Zola Banting Kursi - Kompas.com Dalam inspeksi mendadak itu, Zola mendatangi ruangan satu per satu dan melihat sejumlah perawat dan dokter yang bertugas malam itu tertidur pulas. 113974
Bintang.com @bintangcomID

Blusukan Tengah Malam, Zumi Zola Bikin Geger Rumah Sakit dlvr.it/N9C9nX pic.twitter.com/yini5BgWCA

21/01/2017 11:28:17 WIB
Expand pic
Agung Sofyan Efendi @agungso

@kompascom perawat dan dokter jg manusia pak. emang udah nanya brapa jam mereka sudah bekerja? berapa pasien sudah ditangani?

20/01/2017 20:27:33 WIB
yunild @yandriyani

@kompascom ga boleh tidur?? Pake akal sehat dong

20/01/2017 20:29:02 WIB
agus arya @ags_arya

@kompascom sidaknya subuh, wajar aj pd ketiduran bos. Emangny mereka d suruh melek dr sore ampe subuh keesokan harinya?? Kejam itu namanya

20/01/2017 20:30:17 WIB
Margijanto @Margijanto

@kompascom Sekarang sdg trend pimpinan bengis, para pelayan masyarakat dianggap mesin, yg seenaknya bisa dipecat atau dipromosi.

20/01/2017 20:37:16 WIB
H. Nugraha @benclunx

@kompascom sy yg pernah ngebabu di rumkit sering tidur krn cape , klo ada pasien bawa resep ya dilayani .. piye to pakgub cumizole ?

20/01/2017 20:39:05 WIB
Wibisono @Wiwied002

@kompascom Lho bknya di RS/Puskesmas setelah sekian jam kerja hrs beristirahat,da aturannya lho bang! Kecuali melanggar jam kerja ya salah

20/01/2017 20:39:33 WIB
rifki yanuar @yanuarrifki_MD

@kompascom ini gubernur kok masih kebawa zaman main sinetron sih!!!

20/01/2017 20:45:25 WIB
Irianti @Im_Nonny

@kompascom sok2 teges tapi gk pada tempat dan waktunya jadinya kek gini, balik maen sinetron aja deh pak :(

20/01/2017 20:52:55 WIB
Yoggi Andhi @yoggiandhi

@ags_arya @kompascom Tanya: yang tidur itu apa emang kerja shift jaga malam atau yang sudah dari pagi atau siang ?

20/01/2017 21:01:23 WIB
Andre_W @D_Paps

@kompascom belajar acting sama Ayu Dewi kayaknya...gini deh Produk politik Dinasti...

20/01/2017 21:02:24 WIB
Kardam Kopral @kopral1224

@kompascom ga perlu banting kursi cukup di panggil di nasehati seperti ini lebih baik jadilah pemimpin yg di takuti karena kebaikannya

20/01/2017 21:12:03 WIB
Teguh Widodo @Teguhwidd

@kompascom tujuannya mungkin baik..tp caranya kenapa mesti ngamuk dan banting kursi?tidak bisakah dg cara yg elegan?

20/01/2017 21:14:23 WIB
bayudara @gdeoka_yudara

@ags_arya @yoggiandhi @kompascom tanya duduk perkaranya sebelum memutuskan membanting tempat duduknya

20/01/2017 21:20:57 WIB
Nóer @Nur167_waw4

@kompascom kekinian gayanya.sdh ditanya lgs blom?,pernah ngerasain jaga mlm?,blom lg yg sdh berkeluarga plg blom tentu lgs tdr,be wise pak

20/01/2017 21:30:40 WIB
デスタ-Desta @Dhest4

@kompascom kerja shift malem tu beda ama kerja shift pagi. Krn mlm emg buat istirahat. Pencitraan coeg..

21/01/2017 01:34:21 WIB
Ilmawati Candraini @ilmacandraini

@kompascom sepertinya anda harus merasakan pekerjaan di dunia medis terlebih dahulu pak 💪

21/01/2017 08:03:47 WIB
Adirindra @Ciel_duke

Zumi zola sidak ke RS malem malem dan marah2 karena pekerja medis tidur. Well,dia mesti sadar sih kalo pd dasarnya RS bukan Rumah Bordil..

21/01/2017 10:19:03 WIB
12.09 🎉 남준스데이 @decalkookmanie

Sori, menurut gua, apa yg dilakukan oleh si zumizola masih terlihat sebagai pencitraan. Wkwkwk

21/01/2017 10:51:15 WIB
fre @sinecostn

@kompascom dia ga mikir apa, dg banting2 kursi malah bikin keributan, ganggu pasien -__-

21/01/2017 11:33:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!