0

Agate Studio baru2 ini rilis game trivia bernama "Kuis Iseng". yang bekerjasama dengan Kaesang.

Game trivia yang dibuat ini bukanlah game trivia biasa.
Selain menyuguhkan tebak-tebakan lucu seputar gambar, olahraga, dan pertanyaan iseng lainnya, game ini juga akan mengasah otak pemainnya loh!!

KAORI Nusantara @kaorinusantara
Kaesang Pangarep dan Agate Studio Mempersembahkan: Kuis IsengΒ Kaesang kaorinusantara.or.id/newsline/68201… pic.twitter.com/TpzRdll2qO
Expand pic

Yang terjebak jeratan game ini

Pangun Sableng @pangunsableng
Coba ini kita tes gamenya, kira kira bagaimana apakah akan jadi kesal sama @kaesangp wahaha pic.twitter.com/ILbhj59Re0
Expand pic
Di. @Dianlistyan
lagi download gamenya, biar kalau lg ditinggal doi kerja ga surem2 amat @kaesangp pic.twitter.com/hPIC6BOfm9
Expand pic
Yongki Solendra @yongkiisolendra
Mas ini akan jadi game pertama saya di tahun 2017 *tepuk bangga* - Kuis Iseng @kaesangp . pic.twitter.com/31XAcAiEiE
Expand pic
Nina Yuniarti @NinaYuniiarti
wah @kaesangp anak pak @jokowi memang kreatif, mulai bekerja sama dengan salah satu Studio membuat game, yuk cobain game nya. pic.twitter.com/u729WjOBEI
Expand pic
Anita Exo Is 9 @anitaseptiany1
Ikutan download akh πŸ˜‚ Kayaknya seru nih games nya .😁 @kaesangp pic.twitter.com/7iRh6mvJMg
Expand pic
Monster's Hope @isThat_Elnovia
lebih nyakitin dari balesan "OH" nya emak setelah diSMS panjang Γ— lebar Γ— tinggi. @kaesangp 😒 #HURTMEAF #kuisisengKaesang pic.twitter.com/57PHLcZW1m
Expand pic
Expand pic
Expand pic
히크마흐 hikmahhandayani @HikmahHanda
Iseng iseng download kuis iseng @kaesangp .. biar gk iseng . Yah pokonya iseng πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pic.twitter.com/W8UYvzkwow
Expand pic

Duh, kezel

@mega purba @megapurba92
Hahahaha.. Sebenarnya game nya buat kesel.. Tp terus terusan pengen coba lagi penasaran gitu seru juga, ayo ikutan main @kaesangp pic.twitter.com/wynt8PKIh9
Expand pic
Esa Bagus Anugerah @EsaBaguzz
Game opo iki mas @kaesangp πŸ˜… lewih akeh ngeselin ne mas πŸ˜‚ pic.twitter.com/op1vKN7PDe
Expand pic
Bunga @surgavvi
Baru maen lumayan emosi 😀 pengen marah tapi takut di door πŸ”« gw pasrah dahh @kaesangp pic.twitter.com/KeHEmCnSYG
Expand pic
A @adittrrrr
Kumismu iii lho @kaesangp njijiki 😁😁 pic.twitter.com/uSxooYgW5C
Expand pic
rollapple @rollapplekh
Hahha Aku Lucu Kan ..Yang goyang .. halo .. cie Baper ... wkakaka Cute goyang2 Kepalanya @kaesangp pic.twitter.com/6QlEWqSAdk
Prita ✨ @PritaPDW
malem2 iseng donlot kuis iseng πŸ˜‚πŸ˜‚ ga tahan liat komuknya @kaesangp πŸ™ˆβœŒ pic.twitter.com/geM48chxy9
Expand pic
TheresiaDiosastikaβ™₯ @Dee_You02
Pa'muu mas @kaesangp πŸ˜„ bengibengi marai raisoh mandek ngguyu πŸ˜„βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ pic.twitter.com/zaZsnV9uiG
Expand pic
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.