1
#99 @PartaiSocmed
Owh, ternyata lagi pada sewot pada pak Tito karena panggilan pemeriksaan mpok Sylvi toh? Baru paham @MohammadMakruf @panca66 @FeryMokoginta
Jiwasraya Kami @panca66
Itu ustada Tito bilang FPI ormas paling toleran, ente alihkan aja fokusnya. Ayo beranih bantah Tito? twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Loh, ada apa kamu pendukung AHY tiba2 jadi pembela FPI? Ada hubungan apakah antara AHY dan FPI? twitter.com/panca66/status…
Jiwasraya Kami @panca66
Berani nga bantah ucapan Tito? Jangan cemen med spin isu, hahaha twitter.com/PartaiSocmed/s…
Jiwasraya Kami @panca66
Orang udah nga tertarik dengan gaya spin isumu ini med, wkwkwk twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Jawab pertanyaan kami. Kenapa kamu pendukung AHY mendadak jadi pembela FPI? Ada hubungan apa AHY dengan FPI? twitter.com/panca66/status…
#99 @PartaiSocmed
Justru sangat tertarik. Sekarang jawab, ada hubungan apa antara AHY dan FPI? twitter.com/panca66/status…
Jiwasraya Kami @panca66
Jawab pertanyaan saya, kenapa kamu nga berani menentang Tito yang jelas2 bilang FPI ormas paling toleran? twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Ada hubungan apa antara FPI dan AHY? Kenapa mendadak pendukung AHY jadi pembela FPI? twitter.com/panca66/status…
#99 @PartaiSocmed
Siapa bilang kami tak pernah angkat masalah itu? Berani tutup akun jk kami bisa buktikan? Lalu kenapa pendukung AHY tiba2 jadi pembela FPI? twitter.com/panca66/status…
#99 @PartaiSocmed
Jika sudah ditantang adu bukti begini biasanya langsung mingkem deh :)
#99 @PartaiSocmed
Tadi kamu nuduh kami tak pernah protes soal itu. Sekarang kami tantang kamu tutup akun jika kami bisa buktikan. Berani? twitter.com/panca66/status…
Jiwasraya Kami @panca66
Buktikan aja kalau pernah. Ngapain loe ngajak2 tutup akun, hahaha twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Ayo @panca66 yg tadi koar2 sekarang jawab tantangan kami ini pic.twitter.com/vTPA5WU8kW
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Baik, setidaknya kamu berani minta maaf jika kami buktikan tuduhanmu itu salah? twitter.com/panca66/status…
#99 @PartaiSocmed
Kemana nih si @panca66? Kok mlipir2 ngilang? Berani minta maaf jika kami buktikan tuduhannya keliru?
#99 @PartaiSocmed
Ya sudah tak perlu tutup akun. Tapi berani tidak @panca66 minta maaf jika kami bisa buktikan tuduhannya salah? twitter.com/EndangRoes/sta…
Jiwasraya Kami @panca66
Ayooo buktikan dulu. Berani protes keras nga kayak kamu protes terus dan nuduh2 AHY didukung FPI twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Berani minta maaf jika bisa kami buktikan tuduhanmu keliru? twitter.com/panca66/status…
Jiwasraya Kami @panca66
Loe nuduh gue jadi pembela FPI aja nga minta maaf. Coba cari twit gue yang implisit bela FPI? twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Mulai muter2? Tadi minta dijawab pertanyaanya, baru ditantang begitu kok sudah lari2? Berani minta maaf jika tuduhanmu tadi salah? twitter.com/panca66/status…
#99 @PartaiSocmed
Kami tidak minta banyak2 kok. Kami hanya tantang @panca66 untuk berani minta maaf sebagai pendukung AHY atas tuduhannya yg keliru tadi
Jiwasraya Kami @panca66
Kau aja nuduh2 AHY dan FPI nga pernah minta maaf. Masa maksa orang minta maaf, hahaha twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Masih menunggu keberanian @panca66 minta maaf :)
#99 @PartaiSocmed
Tadi kamu ngotot kami jawab tentang video pak Tito, sekarang kok lari topik? Lagian mana bukti kami menuduh demikian? twitter.com/panca66/status…
Load Remaining (70)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.