0
spardaxyz @spardaxyz
Seorang pemuda berbaju kotak-kotak, mengamuk menggunakan jurus ular sendok ditengah jalan.. Jangan" mau membubarkan FPI juga nih ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž pic.twitter.com/PysNfoH54b
Razifatih @Razifatih_Affan
@spardaxyz bahaya jurusnya, kena mata bs picek tuh! Coba om dipanggil pawang uler. mayan hiburan, kali aja bisa joged ky yg di pengadilan ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/zJH9h9cUqm
 Expand pic
buon @delemitsi
@spardaxyz hati-hati...jurus itu sangat mematikan
Mujahid Bung Tomo @AntiMajosIndo
@spardaxyz @ardianasmar hahaha hiburan pagi nih, ngga bs berhenti ketawa liat drunken master
Arif Ginanjar @arifginanjar
@spardaxyz Pak Polisi ga diajarin teknik membekuk target ? Tangkap org kayak gitu aja ga bisa.
Thia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ @thia_bfagih
@spardaxyz Kayak bukan di Indonesia ini.. ada yang aneh.. plat mobilnya kok warna gak sama plat Indonesia yg warna hitam. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Lind ๐Ÿ…ฐ gung @agsapt
@spardaxyz kyknya bukan di indonesia ini. Mobil jalan di sisi kanan, motor2nya jg spt asing modelnya. Hati2!
RakyatKecilMenang @mira_AHY
@deny0902 @spardaxyz memang bukan di indonesia, video ini peringatan buat pasukan kotak2....hati2 bahaya stresss
Login and hide ads.