Baca Status FB Jonru tentang Bidadari Surga Ini, Komen Apa yang Pertama Kali Terlintas di Benakmu?

Duh, jon.
HUMOR surga bidadari jonru
0

Rahmat Memangnya jonru pernah ke alexis..kok ada pelacuran..lihat sendiri atau katanya..??

Jonru Ginting Ente sendiri punya otak apa tidak? Kalo belum pernah lihat langsung otak sendiri, kok ente yakin punya otak?

Rahmat Saya kan tanya..ada apa dgn alexis..ada apa disana..kok anda paham betul ?

Filishtynesia Lukman ArFa Ha ha ha betul..betul...betul ....

Pratiwi Agustina AlifAdila Ayeps Bang kalo lki2 dapet 7 bidadari yg perempuan dpt apa? Sy cuma pingin sama laki saya aja hihi

Jonru Ginting Pratiwi Agustina AlifAdila Ayeps Betul mbak. Tapi perlu dipahami bahwa di akhirat nanti, semua orang akan hidup sendiri2. Semua orang hanya akan memikirkan diri sendiri. Bahkan ketika kiamat tiba, seorang ibu akan tega membuang anak yang masih di dalam kandungannya. Di akhirat nanti tidak ada lagi perasaan2 yang negatif seperti cemburu, galau dst. Jadi jika misalnya ada suami yang bercinta dengan bidadari dan istrinya tahu, maka istrinya tidak akan cemburu. Jangan samakan kehidupan dunia dengan akhirat.

Keyza Nabilla Mnf Bang jonru salah, td saya nonton islam itu indah, bahwa disurga kita akan dipertemukan dgn pasangan kita, kita akan berkumpul dgn keluarga yg kita cintai, waduh jangan buat org bingung bang jonru

Tuti Budiastuti Bang Jonru jangan pakai kata2 vulgar lah (mis. Lonte). Biarkan mereka berperilaku seperti itu tapi kita jangan gunakan kata2 yg kelasnya seperti mereka. Smg mereka segera mendapat hidayah. Aamiin.

Ridho TI Bang jon... kalau ada yang bilang kata Lonte itu terdengar kasar, biarin aja. Memang harus begitu, To the point. Daripada dibilang PSK lah, prostitusi lah.

Arie Darma hahaha kata "LONTE"di group ini dipuja puja,,,seakan tidak ada kata2 lain yg bisa digunakan,,,,ini media sosial,,bayangkan kalau anak kalian membaca tulisan ini,,,

Edy Tanto @edyt
@__IcaLDjoentak Ooo...ujung2nya urusan syahwat juga toh. Yg laki ngimpi gangbang sama bidadari, yg permpuan gangbang sama bidadaro brewokan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.