0

Netizen dibikin geram dengan beredarnya foto yang menampilkan kondisi memprihatinkan lumba-lumba sedang diangkut menggunakan pesawat. Terlihat dalam foto tersebut, lumba-lumba dibungkus menggunakan bahan berwarna biru dan diletakkan dalam box atau peti terbuka tanpa menggunakan air. Diketahui bahwa pengangkutan lumba2 itu untuk dipakai saat sirkus.

melanie subono @melaniesubono
hai @SriwijayaAir ini pekerjaan andakah??? Ngangkut lumba2 untuk Sirkus ?? pic.twitter.com/Sfdf0WW7Ik
Expand pic
melanie subono @melaniesubono
Nih Abis si Lumba keluar kabin BARANG nya @SriwijayaAir !!!!!!!!!!!!!!!! Catet, siang ini TERAKHIR kali gw akan naik @SriwijayaAir pic.twitter.com/EcORjXf3ff
Expand pic
RJ @ranggraeniJ
@melaniesubono @SriwijayaAir asal bayar ticket kayaknya. Pikirin kek lumba2-nya. Animal cruelty!!!
Dados Squad^s @ballon_w
@melaniesubono @SriwijayaAir tega bangett yg penting Dapet Duit Usut Tuntas tuh Biar mreka tau. Itu hewan di lindungi
@charirlatief @ucilsky
@melaniesubono @TwitSURABAYA @SriwijayaAir ini mau buat sirkus di lap.albatros sidoarjo mungkin,soalnya bannernya dimana mana,kasihan
libertus.hendra @libertushendra
@melaniesubono @SriwijayaAir lah ni org pake akal sehat gk? itu hewan bernyawa, bkn keripik balado.
Mira Habibah @mirapwk
@melaniesubono sy pernah melihat mereka di habitat aslinya.. Meskipun hrs mlihat di lautan yg luas tp itulah tmpt mreka yg ssungguhny pic.twitter.com/xkCGC6fRiB
Expand pic
Sekar Ayu Mahardi @sekarayuagv
@melaniesubono Om @SriwijayaAir , kayaknya msh banyak bgt cara kalo mau DAPET BANYAK DUIT. Bukan dengan mendukung kekejaman thd satwa :)
Debby Lucky L. @Sicantix_L
@melaniesubono apa lagi yg d.buat sama @SriwijayaAir ini, udah tau lagi gencar2nya #savedolphin malah d.kasih kursi ... d.bayar brapa sih ?
Nidia M P Pamela @nidiapamela
Heranbya masih ada yg mau beli tiket, nonton, dan ketawa2 liat atraksi lumba-lumba😐 twitter.com/melaniesubono/…
Cindy Claudia @cindy_goodVibe
@melaniesubono @SriwijayaAir Hak Asasi Hewan sudah terabaikan. Ditindas oleh makhluk paling kejam di bumi. " Manusia " 😢
Oki Tazmania K @xotnkx
@melaniesubono @SriwijayaAir Masih ada restoran yg menghidangkan hiu laut atau yg diambil siripnya untuk obat herbal trs itu gimana?
Mira Habibah @mirapwk
@melaniesubono kasiaaannn... Jahatt... Baik maskapai maupun yg punya sirkusnya....
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.