Teganya Maskapai Sriwijaya Air Angkut Lumba-lumba untuk Sirkus Tanpa Air, Protes Keras pun Ramai Dilayangkan

Tidak tega melihatnya. Lumba2 itu diangkut dg hanya berbalut handuk tanpa air sama sekali.
0

Netizen dibikin geram dengan beredarnya foto yang menampilkan kondisi memprihatinkan lumba-lumba sedang diangkut menggunakan pesawat. Terlihat dalam foto tersebut, lumba-lumba dibungkus menggunakan bahan berwarna biru dan diletakkan dalam box atau peti terbuka tanpa menggunakan air. Diketahui bahwa pengangkutan lumba2 itu untuk dipakai saat sirkus.

melanie subono @melaniesubono

hai @SriwijayaAir ini pekerjaan andakah??? Ngangkut lumba2 untuk Sirkus ?? pic.twitter.com/Sfdf0WW7Ik

18/01/2017 08:26:01 WIB
Expand pic
melanie subono @melaniesubono

Nih Abis si Lumba keluar kabin BARANG nya @SriwijayaAir !!!!!!!!!!!!!!!! Catet, siang ini TERAKHIR kali gw akan naik @SriwijayaAir pic.twitter.com/EcORjXf3ff

18/01/2017 10:46:41 WIB
Expand pic
RJ @ranggraeniJ

@melaniesubono @SriwijayaAir asal bayar ticket kayaknya. Pikirin kek lumba2-nya. Animal cruelty!!!

18/01/2017 09:37:58 WIB
Dados Squad^s @ballon_w

@melaniesubono @SriwijayaAir tega bangett yg penting Dapet Duit Usut Tuntas tuh Biar mreka tau. Itu hewan di lindungi

18/01/2017 12:25:11 WIB
@charirlatief @ucilsky

@melaniesubono @TwitSURABAYA @SriwijayaAir ini mau buat sirkus di lap.albatros sidoarjo mungkin,soalnya bannernya dimana mana,kasihan

18/01/2017 09:54:04 WIB
libertus.hendra @libertushendra

@melaniesubono @SriwijayaAir lah ni org pake akal sehat gk? itu hewan bernyawa, bkn keripik balado.

18/01/2017 11:32:02 WIB
Mira Habibah @mirapwk

@melaniesubono sy pernah melihat mereka di habitat aslinya.. Meskipun hrs mlihat di lautan yg luas tp itulah tmpt mreka yg ssungguhny pic.twitter.com/xkCGC6fRiB

18/01/2017 11:30:03 WIB
Expand pic
Sekar Ayu Mahardi @sekarayuagv

@melaniesubono Om @SriwijayaAir , kayaknya msh banyak bgt cara kalo mau DAPET BANYAK DUIT. Bukan dengan mendukung kekejaman thd satwa :)

18/01/2017 11:14:44 WIB
Debby Lucky L. @Sicantix_L

@melaniesubono apa lagi yg d.buat sama @SriwijayaAir ini, udah tau lagi gencar2nya #savedolphin malah d.kasih kursi ... d.bayar brapa sih ?

18/01/2017 12:23:59 WIB
Nidia M P Pamela @nidiapamela

Heranbya masih ada yg mau beli tiket, nonton, dan ketawa2 liat atraksi lumba-lumba😐 twitter.com/melaniesubono/…

18/01/2017 12:15:58 WIB
Cindy Claudia ❾¾ @cindy_goodVibe

@melaniesubono @SriwijayaAir Hak Asasi Hewan sudah terabaikan. Ditindas oleh makhluk paling kejam di bumi. " Manusia " 😢

18/01/2017 11:51:34 WIB
Oki Tazmania K @xotnkx

@melaniesubono @SriwijayaAir Masih ada restoran yg menghidangkan hiu laut atau yg diambil siripnya untuk obat herbal trs itu gimana?

18/01/2017 11:34:53 WIB
Mira Habibah @mirapwk

@melaniesubono kasiaaannn... Jahatt... Baik maskapai maupun yg punya sirkusnya....

18/01/2017 11:26:21 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!