Teganya Maskapai Sriwijaya Air Angkut Lumba-lumba untuk Sirkus Tanpa Air, Protes Keras pun Ramai Dilayangkan

Tidak tega melihatnya. Lumba2 itu diangkut dg hanya berbalut handuk tanpa air sama sekali.
law crime sirkus tanpa dikecam angkut sriwijaya A I R
3326 View 0 comments
Add to Favorite
0

Netizen dibikin geram dengan beredarnya foto yang menampilkan kondisi memprihatinkan lumba-lumba sedang diangkut menggunakan pesawat. Terlihat dalam foto tersebut, lumba-lumba dibungkus menggunakan bahan berwarna biru dan diletakkan dalam box atau peti terbuka tanpa menggunakan air. Diketahui bahwa pengangkutan lumba2 itu untuk dipakai saat sirkus.

melanie subono @melaniesubono
hai @SriwijayaAir ini pekerjaan andakah??? Ngangkut lumba2 untuk Sirkus ?? pic.twitter.com/Sfdf0WW7Ik
 Expand pic
melanie subono @melaniesubono
Nih Abis si Lumba keluar kabin BARANG nya @SriwijayaAir !!!!!!!!!!!!!!!! Catet, siang ini TERAKHIR kali gw akan naik @SriwijayaAir pic.twitter.com/EcORjXf3ff
 Expand pic
Rike Jokanan @rike_jokanan
@melaniesubono @SriwijayaAir asal bayar ticket kayaknya. Pikirin kek lumba2-nya. Animal cruelty!!!
Dados Squad^s @ballon_w
@melaniesubono @SriwijayaAir tega bangett yg penting Dapet Duit Usut Tuntas tuh Biar mreka tau. Itu hewan di lindungi
@charirlatief @ucilsky
@melaniesubono @TwitSURABAYA @SriwijayaAir ini mau buat sirkus di lap.albatros sidoarjo mungkin,soalnya bannernya dimana mana,kasihan
libertus.hendra @libertushendra
@melaniesubono @SriwijayaAir lah ni org pake akal sehat gk? itu hewan bernyawa, bkn keripik balado.
Mira Habibah @mirapwk
@melaniesubono sy pernah melihat mereka di habitat aslinya.. Meskipun hrs mlihat di lautan yg luas tp itulah tmpt mreka yg ssungguhny pic.twitter.com/xkCGC6fRiB
 Expand pic
Sekar Ayu Mahardi @sekarayuagv
@melaniesubono Om @SriwijayaAir , kayaknya msh banyak bgt cara kalo mau DAPET BANYAK DUIT. Bukan dengan mendukung kekejaman thd satwa :)
Debby Lucky L. @Sicantix_L
@melaniesubono apa lagi yg d.buat sama @SriwijayaAir ini, udah tau lagi gencar2nya #savedolphin malah d.kasih kursi ... d.bayar brapa sih ?
Nidia M P Pamela @nidiapamela
Heranbya masih ada yg mau beli tiket, nonton, dan ketawa2 liat atraksi lumba-lumba😐 twitter.com/melaniesubono/…
Bekti Untung @bektiang
@melaniesubono @SriwijayaAir Gak kebayang itu lumba2 gmn selama di pesawat 😞
Cindy Claudia ⚑ @cindy_goodVibe
@melaniesubono @SriwijayaAir Hak Asasi Hewan sudah terabaikan. Ditindas oleh makhluk paling kejam di bumi. " Manusia " 😒
Oki Tazmania K @xotnkx
@melaniesubono @SriwijayaAir Masih ada restoran yg menghidangkan hiu laut atau yg diambil siripnya untuk obat herbal trs itu gimana?
Mira Habibah @mirapwk
@melaniesubono kasiaaannn... Jahatt... Baik maskapai maupun yg punya sirkusnya....
Load Remaining (13)
Login and hide ads.