Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ustad Tengku Wasekjen MUI Ucapkan Gong Xi Fa Chai, Netters Bingung Kenapa Ucap Natal Tak Boleh

Tweet Ustad Tengku berpose di depan pohon angapo jadi perdebatan netizen.
0
Tengku Zulkarnain @UstadTengku

Gong Xi Fa Chai Kepada Semua Paman, Bibi, Sepupu, Sanak Saudara, dan Teman2ku Semua. Semoga Tahun Ini Penuh BERKAH dan HIDAYAH Bagi Kita.... pic.twitter.com/X2UmNN3zMI

16/01/2017 19:17:19 WIB
Expand pic
Sepuluh Tahun Lagi? @agussari

Ooo cuma selamat natal yg gak boleh. Selamat imlek boleh. Yaksip. pic.twitter.com/Pd4UPwVej4

17/01/2017 23:05:34 WIB
Expand pic
Vincent @vincentalvin42

@agussari @temanAhok wakakakaakakak😂😂😂😂 natal gaboleh kalo imlek boleh yak? Mungkin krn imlek ada angpaonya sedangkan natal enggak

18/01/2017 11:27:20 WIB
Fatkhul Huda @FatkhulHuda_75

@UstadTengku emang beda perlakuan ucapan natal dan goh xi fa chai ? gue cuman mau mayakinkan ini

17/01/2017 11:59:52 WIB
V for Vendetta @Small_Stuff_

@agussari @JokoHQ ntar happy valentine gak boleh lagi ... selang-seling 😀

18/01/2017 10:30:08 WIB
Ahmad Mudatsir @achmadmudatsir

@UstadTengku natal dan imlek emang beda nasib...... :-)))) qkqkqkkkqk

17/01/2017 22:36:51 WIB
Marina Ayu Harsuci @AyuHarsuci

@UstadTengku alangkah baiknya jika ulama sebagai panutan umat islam bisa konsisten dalam mengajarkan mana yg boleh dan mana yg tidak..

17/01/2017 20:45:16 WIB
Marina Ayu Harsuci @AyuHarsuci

@UstadTengku supaya tidak terjadi krisis kepercayaan kepada para pemuka agama karena adanya ketidak konsistenan

17/01/2017 20:46:08 WIB

Jadi ngucapin Gong Xi Fa Chai boleh ya?

Pemikir Sosmed @pemikir5

@Khairul_elaine @UstadTengku ust tengku keturunan chinese..ibunya chinese asli/

16/01/2017 19:31:15 WIB
Boy_withoutname @Love_BlackCoffe

@UstadTengku Ustad Tengku Zulkarnain ibunya memang chinese..biasa aja...Felix Siauw jg keturunan..tapi yg penting mereka Muslim..AllahuAkbar

16/01/2017 20:31:07 WIB
Ustad Tengku memang berdarah Tionghoa...
Tengku Zulkarnain @UstadTengku

Bersama Dua Cucu Laki2. Dgn Pakaian Tradisional Ibuku. Di Saat Saat Spt Skrg Ini Aku Rindu Ibu. Semoga Allah Merahmati Ibuku. Amin.... pic.twitter.com/iuH6pehel6

17/01/2017 22:27:11 WIB
Expand pic
Udin Piliang @islamidahlan

@ricaricaricha @agussari anda lupa ustadz @UstadTengku itu turunan china. Imlek thn baru china, natal peringatan kelahiran anak Tuhan. Beda

18/01/2017 10:36:26 WIB
Mico Indarto @Micoindarto

@riaglow1 @agussari kalau muslim istghfar, natal itu agama, gong xi fa cai itu budaya, jangan disamakan.

18/01/2017 00:07:17 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@agussari @temanAhok haha kali ini gw ga setuju deh sama yg lain, karena imlek bukan acara agama, jadi ya wajar aja sih dia ngerasa boleh ;)

18/01/2017 10:48:41 WIB

Tapi....

Freed @supremeleader82

@UstadTengku yg blg imlek cm budaya sapa? Itu sembahyang ke dewa2. Ad mitosnya droo pic.twitter.com/xMh4WSpaUS

17/01/2017 08:07:30 WIB
Expand pic

Sesama keturunan Tionghoa, ini kata Felix Siauw tahun-tahun sebelumnya

Felix Siauw @felixsiauw

hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dengan dalih toleransi pic.twitter.com/hhePqCSwE2

18/02/2015 05:31:42 WIB
Expand pic
Yogi Asima @YogiAsima

@sleepyhad @cah_ganteng80 @UstadTengku Apa bedanya juga topi santa, pohon cemara, dll?? Itu kan budaya Eropa, bukan agama.

17/01/2017 01:28:34 WIB
Load Remaining (5)

Comment

Don_Corleone_Insyaf @Don_Corlone123 18/01/2017 16:25:06 WIB
jangan jangan karena ada "angpao" nya hehehehe peace ustad
0
siapaaja @ekha2tessa 18/01/2017 18:38:41 WIB
yang bilang tahun baru ya oke. Cuman pada saat itu mereka melakukan ritual agama. Jadi kalau untuk pembenaran aja cing.jangan2 nanti ada pengurus mui keturunan kristen pasti ucapkan natal boleh.
0
🇮🇩dikelola tim admin, twit asli ditandai 🕹 @ariekazep 18/01/2017 21:09:01 WIB
Gong Xi Fa Coi & Selamat Natal itu 2 kalimat yg jauh berbeda objeknya..
0