0
Tengku Zulkarnain @UstadTengku
Gong Xi Fa Chai Kepada Semua Paman, Bibi, Sepupu, Sanak Saudara, dan Teman2ku Semua. Semoga Tahun Ini Penuh BERKAH dan HIDAYAH Bagi Kita.... pic.twitter.com/X2UmNN3zMI
Expand pic
Agus Sari @agussari
Ooo cuma selamat natal yg gak boleh. Selamat imlek boleh. Yaksip. pic.twitter.com/Pd4UPwVej4
Expand pic
Vincent @vincentalvin42
@agussari @temanAhok wakakakaakakak😂😂😂😂 natal gaboleh kalo imlek boleh yak? Mungkin krn imlek ada angpaonya sedangkan natal enggak
Fatkhul Huda @FatkhulHuda_75
@UstadTengku emang beda perlakuan ucapan natal dan goh xi fa chai ? gue cuman mau mayakinkan ini
V for Vendetta @Small_Stuff_
@agussari @JokoHQ ntar happy valentine gak boleh lagi ... selang-seling 😀
Ahmad Mudatsir @achmadmudatsir
@UstadTengku natal dan imlek emang beda nasib...... :-)))) qkqkqkkkqk
Marina Ayu Harsuci @AyuHarsuci
@UstadTengku alangkah baiknya jika ulama sebagai panutan umat islam bisa konsisten dalam mengajarkan mana yg boleh dan mana yg tidak..
Marina Ayu Harsuci @AyuHarsuci
@UstadTengku supaya tidak terjadi krisis kepercayaan kepada para pemuka agama karena adanya ketidak konsistenan

Jadi ngucapin Gong Xi Fa Chai boleh ya?

Ratu Sosmed @Pemikir5
@Khairul_elaine @UstadTengku ust tengku keturunan chinese..ibunya chinese asli/
Boy_withoutname @Love_BlackCoffe
@UstadTengku Ustad Tengku Zulkarnain ibunya memang chinese..biasa aja...Felix Siauw jg keturunan..tapi yg penting mereka Muslim..AllahuAkbar
Ustad Tengku memang berdarah Tionghoa...
Tengku Zulkarnain @UstadTengku
Bersama Dua Cucu Laki2. Dgn Pakaian Tradisional Ibuku. Di Saat Saat Spt Skrg Ini Aku Rindu Ibu. Semoga Allah Merahmati Ibuku. Amin.... pic.twitter.com/iuH6pehel6
Expand pic
Udin Piliang @islamidahlan
@ricaricaricha @agussari anda lupa ustadz @UstadTengku itu turunan china. Imlek thn baru china, natal peringatan kelahiran anak Tuhan. Beda
Mico Indarto @Micoindarto
@riaglow1 @agussari kalau muslim istghfar, natal itu agama, gong xi fa cai itu budaya, jangan disamakan.
Julie 🏳️‍🌈🦄 @RadPlague
@agussari @temanAhok haha kali ini gw ga setuju deh sama yg lain, karena imlek bukan acara agama, jadi ya wajar aja sih dia ngerasa boleh ;)

Tapi....

Freed @supremeleader82
@UstadTengku yg blg imlek cm budaya sapa? Itu sembahyang ke dewa2. Ad mitosnya droo pic.twitter.com/xMh4WSpaUS
Expand pic

Sesama keturunan Tionghoa, ini kata Felix Siauw tahun-tahun sebelumnya

Felix Siauw @felixsiauw
hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dengan dalih toleransi pic.twitter.com/hhePqCSwE2
Expand pic
L̶o̶r̶d̶ Yogi Asima @YogiAsima
@sleepyhad @cah_ganteng80 @UstadTengku Apa bedanya juga topi santa, pohon cemara, dll?? Itu kan budaya Eropa, bukan agama.
Load Remaining (5)

Comment

Don_Corleone_Insyaf @Don_Corlone123 18/01/2017 16:25:06 WIB
jangan jangan karena ada "angpao" nya hehehehe peace ustad
siapaaja @ekha2tessa 18/01/2017 18:38:41 WIB
yang bilang tahun baru ya oke. Cuman pada saat itu mereka melakukan ritual agama. Jadi kalau untuk pembenaran aja cing.jangan2 nanti ada pengurus mui keturunan kristen pasti ucapkan natal boleh.
🇮🇩dikelola tim admin, twit asli ditandai 🕹 @ariekazep 18/01/2017 21:09:01 WIB
Gong Xi Fa Coi & Selamat Natal itu 2 kalimat yg jauh berbeda objeknya..
Login and hide ads.