Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Iklan Terbaru Aqua "Ngomong Jepang" Ini Bikin Netizen Ngakak-ngakak Kesel

Jadi kesel apa ngakak?
0
yeti fatmawati @6_Fay192

Udah liat iklan aqua yang baru?itu yg ttg tamu dr jepang... sumpah itu lucu bgt.

16/01/2017 11:34:08 WIB

Sudah lihat iklan baru Aqua yang bertema "Jepang"? Kalau belum, nih tonton iklannya. Banyak netizen bilang kl iklannya bikin ngakak sekaligus kesel.

Ridu @ridu

Mengejutkan adalah saat TVC Aqua yang "Jepang" itu ada yg bilang lucu.

17/01/2017 08:11:28 WIB
Ridu @ridu

@pipis @juriglagu di TV lagi gencar tuh, baru sih iklannya.. belum nemu di youtube.

17/01/2017 08:26:56 WIB
Ridu @ridu

@juriglagu @pipis jadi intinya pas ditanya "siapa yg bisa ngomong (bahasa) Jepang" trus ada yg maju 1 orang. Trus dia teriak "JEPAAANG"

17/01/2017 08:31:06 WIB

Ini iklannya

Dari Youtube

Kaskus TV @KaskusTV

Iklan Aqua Bikin NGAKAK Terbaru 2017 "Ngomong Jepang" goo.gl/VdZyIq via @KaskusTV pic.twitter.com/1MsSqMSKbG

15/01/2017 13:30:36 WIB
Expand pic
Irvan Muda Saputra @irvanmuda

Iklan aqua yg ngomong Jepang. Bngzd πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

17/01/2017 09:22:03 WIB
nAyAAA @HAEUNIXT

Itu iklan aqua yang jepang kok cubang ya :)

15/01/2017 16:40:56 WIB
πŸ₯ @opnkp

Ngakak asli nonton iklan aqua yg Jepang. Astaghaaaaa mudah dibahagiakan kali manusianya.

15/01/2017 16:58:31 WIB
nawak kidir @ridik_pangestu

Jingan iklan aqua delegasi jepang iseh marakke cekikikan

15/01/2017 15:40:49 WIB
`haz β€§β‚ŠβœœΛš. @kaigoguma

Bisa ngomong Jepang? Saya pak. JEPANG!!! Duh Gusti.. iklan aqua yg baru bikin ngakak :'D

15/01/2017 17:43:50 WIB
valdii @SoniValdi

Buat ngekeh iklan aqua nya πŸ˜‚πŸ˜‚. Bisa ngomong Jepang ? Akakaka #adaaqua

15/01/2017 23:00:09 WIB
!jfb. zar @yeodly

ngakak trs liat iklan aqua yg baru njirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ "siapa yg bisa ngomong jepang?"."saya pak"./samperin lift;teriak/ "JEPAAAAAANG"πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

15/01/2017 23:51:35 WIB
Ocong @ocong___

Bangke iklan aqua Bikin tawa tengah malem anjir... Ada yang bisa ngomong jepang???? JEPANG bhahahaha

16/01/2017 23:02:34 WIB
AIS @mululalby

Dumbfounded by iklan aqua yang jepang.

15/01/2017 19:01:47 WIB
Teuku M Husaini @t_elhusainy

Iklan ini mengajarkan bahwa PEDE dan mempesona aja tidak cukup, tapi juga harus fokus wkwkwk fb.me/5BuTQrMaD

17/01/2017 07:14:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!