0
yeti fatmawati @6_Fay192
Udah liat iklan aqua yang baru?itu yg ttg tamu dr jepang... sumpah itu lucu bgt.

Sudah lihat iklan baru Aqua yang bertema "Jepang"? Kalau belum, nih tonton iklannya. Banyak netizen bilang kl iklannya bikin ngakak sekaligus kesel.

Ridu @ridu
Mengejutkan adalah saat TVC Aqua yang "Jepang" itu ada yg bilang lucu.
Ridu @ridu
@pipis @juriglagu di TV lagi gencar tuh, baru sih iklannya.. belum nemu di youtube.
Ridu @ridu
@juriglagu @pipis jadi intinya pas ditanya "siapa yg bisa ngomong (bahasa) Jepang" trus ada yg maju 1 orang. Trus dia teriak "JEPAAANG"

Ini iklannya

Dari Youtube

Kaskus TV @KaskusTV
Iklan Aqua Bikin NGAKAK Terbaru 2017 "Ngomong Jepang" goo.gl/VdZyIq via @KaskusTV pic.twitter.com/1MsSqMSKbG
Expand pic
Irvan Muda Saputra @irvanmuda
Iklan aqua yg ngomong Jepang. Bngzd πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
nAyAAA @HAEUNIXT
Itu iklan aqua yang jepang kok cubang ya :)
novya @opnkp
Ngakak asli nonton iklan aqua yg Jepang. Astaghaaaaa mudah dibahagiakan kali manusianya.
nawak kidir @ridik_pangestu
Jingan iklan aqua delegasi jepang iseh marakke cekikikan
kana @sataypadang
Bisa ngomong Jepang? Saya pak. JEPANG!!! Duh Gusti.. iklan aqua yg baru bikin ngakak :'D
valdii @SoniValdi
Buat ngekeh iklan aqua nya πŸ˜‚πŸ˜‚. Bisa ngomong Jepang ? Akakaka #adaaqua
!jfb. zar @yeodly
ngakak trs liat iklan aqua yg baru njirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ "siapa yg bisa ngomong jepang?"."saya pak"./samperin lift;teriak/ "JEPAAAAAANG"πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
πŸ’€ @ocong___
Bangke iklan aqua Bikin tawa tengah malem anjir... Ada yang bisa ngomong jepang???? JEPANG bhahahaha
Nur Asyiah @mululalby
Dumbfounded by iklan aqua yang jepang.
Teuku M Husaini @t_elhusainy
Iklan ini mengajarkan bahwa PEDE dan mempesona aja tidak cukup, tapi juga harus fokus wkwkwk fb.me/5BuTQrMaD

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.