Pria Yang Bersahabat Dengan Penolakan via @KeiSavourie

Penolakan adalah hal yang wajar. Sebagai seorang pria, tidak seharusnya takut mengalami penolakan.
3
Kei @KeiSavourie

Sekeren-kerennya cowok, seganteng-gantengnya cowok, seplayboy-playboynya cowok, selalu ada resiko ditolak.

17/11/2012 14:01:35 WIB
Kei @KeiSavourie

Bahkan selebritis ngetop dan ganteng kayak Ariel NOAH pun pasti pernah ditolak cewek tanpa memandang statusnya.

17/11/2012 14:03:13 WIB
Kei @KeiSavourie

Posisi cowok yg maju duluan, ngajak kenalan duluan, ngehub duluan, ngajak jalan duluan, dsb, menciptakan kondisi ini.

17/11/2012 14:05:11 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena cowok yg maju duluan, otomatis cewek ada di posisi yg memegang kendali dan menentukan. Bisa nolak atau terima.

17/11/2012 14:06:40 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena cowok yg maju duluan, otomatis cowok jd pihak yg membutuhkan dan cewek jd pihak yg dibutuhkan. Makanya belagu :)

17/11/2012 14:07:29 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena cowok yg maju duluan, maka otomatis kekuasaan untuk menolak berada sepenuhnya di tangan cewek.

17/11/2012 14:10:39 WIB
Kei @KeiSavourie

Penolakan di sini mencakup segala jenis yah: ditolak kenalan, minta no.HP, ditolak ngajak jalan, atau pas nembak, dsb.

17/11/2012 14:18:17 WIB
Kei @KeiSavourie

Siap ditolak adalah bagian dari peran seorang cowok. Jadi gak perlu takut ditolak! Justru, biasakan diri ditolak..

17/11/2012 14:24:31 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo udah terbiasa ditolak, jadi gak berasa lagi. Cukup ketawa aja, bilang "Thank you" dan lanjut ke cewek berikutnya :)

17/11/2012 14:28:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena cowok yg maju duluan, memang beresiko ditolak.. tapi keuntungannya: cowok bisa milih cewek mana yg mau dideketin.

17/11/2012 14:34:45 WIB
Kei @KeiSavourie

Bandingkan dengan cewek yg diam dan nunggu cowok ngedeketin. Kalo ada yg dia suka, bagus.. Kalo gak ada? Perawan tua :)

17/11/2012 14:36:13 WIB
Kei @KeiSavourie

Nah, karena cowok bebas memilih jadi manfaatkan hal itu! Pakai hak kamu sebaik-baiknya. PDKTlah dengan banyak cewek.

17/11/2012 14:43:08 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu bebas dan bisa memilih mau ngedeketin cewek mana aja. Tapi kamu sia-siakan hak tsb cuma buat PDKT ke satu cewek aja.

17/11/2012 14:46:24 WIB
Kei @KeiSavourie

"Ih, masa PDKT ke banyak cewek? Playboy!" | "Kalo gue PDKT sama loe doang emang ada jaminan diterima?"

17/11/2012 14:53:31 WIB
Kei @KeiSavourie

"Ih, PDKT ke semua cewek, ganjen amat!" | "Lah, loe juga semua cowok yg PDKT ditolakin, jual mahal amat!"

17/11/2012 14:54:55 WIB
Kei @KeiSavourie

"Ih, PDKT ke banyak cewek, nggak banget deh!" | "Tapi kalo PDKT sm loe doang, gue ditolak.. Pinter bener!"

17/11/2012 14:57:30 WIB
Kei @KeiSavourie

Cowok bebas memilih, cewek bebas menolak. Adil kan? Simple kok sebenernya :)

17/11/2012 14:58:20 WIB
Kei @KeiSavourie

Analoginya: cewek itu perusahaan yg buka lowongan, cowok itu ngirim lamaran kerja.

17/11/2012 15:00:11 WIB
Kei @KeiSavourie

Cewek berhak nentuin yg mana lolos seleksi atau nggak, tapi cowok juga berhak ngelamar ke tempat lain dong..

17/11/2012 15:01:12 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo udah gak diterima kerja di satu perusahaan, masa mau terus-terusan ngelamar dan berharap akhirnya diterima?

17/11/2012 15:02:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!