0
Dennis Adishwara @OmDennis
Hasil sementara adu kreatif ustadz vs netizen: Ustadz: 0 Netizen: over 9000 pic.twitter.com/IDX23Dv1w8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Maroza Sulaiman @MarozaSulaiman
@OmDennis dalam episode : Pak Ustadz Tidak Siap Dibully Netizen :))
Putra @putrakhrisna84
@UstadTengku alexis dri kmrin2 dah ada.knp bru sekarang anda nyinyirin
ILOVART @madgama
@UstadTengku lapor stad, ane sudah redraw ulang. Hasilnya adalah aksara kuno yg berarti "Saya Wahyudi". Ini iluminasivutih, bahaya! pic.twitter.com/gnrSqyjK6Z
Expand pic
🌼 Cantik 🌼 @ShanumSetyawan
@UstadTengku Saya baca nya KRIPIK, ngga apa2 ya, pak Ustad? Kripik singong, kripik kentang πŸ˜‚πŸ’πŸ’
Barack Aziz Malinggi @Barack_AM
@UstadTengku kalo saya melihat dari perspektif lain ini terbaca TZ. pic.twitter.com/nArXoCBa1T
Expand pic
r @regadityaa
Hahaha ada juga yang bikin jadi TZ, inisial nama dia sendiri twitter.com/OmDennis/statu…
Indonesia#1 @hongs805
@UstadTengku haramkan makan cabe dan bawang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/OHIYqw3p9k
Expand pic
Him @a_hiiim
@UstadTengku @luluhusnaa bibib, di hp saya kok ini ya :( wah rusak nih hp :( pic.twitter.com/wUTdD9qz5Q
Expand pic
riskand @riskand
@OmDennis hahahaha gue juga bacain satu satu reaksi netizen follower uztad. ngakak sih
Sandiko Djati Maulana @sandikodjati
Ini kalo sarkas lucu banget lho ini. Kalo serius sih ya....... :)))) twitter.com/UstadTengku/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.