0
Caesilia Tamba @ceciiiiL
gagal fokus sama bedak nya bu Silvy πŸ˜‚
Rieke P @riekepernama
Gagal focus sama make up ny bu silvy. Foundation nya terlalu tebal bu 😊😊
Eka Kusuma Rimayanti @eka_rimayanti
Salah fokus dengan warna foundation dan bedaknya bu silvy. #komentatormahadahsyat
HARNITA YUNIAR @nitaaa0624
Mpok silvy ini kayak ABG jaman sekarang ya, warna kulit muka sama tangannya beda. πŸ˜”
dek Agi @dekteknik
TV-ku brightnessnya ketinggian apa bedak bu silvy emang putih bgt sik :(
dek Agi @dekteknik
Bu Silvy bedaknya ketebelan ya? Apa gara gara suntik putih dokter ya?
Arinda Kristie @arindakristie
Jujurnya sedikit salah fokus pas liat #Debat1PilkadaDKI . Foundation bu Silvy kayanya keputihan deh pic.twitter.com/M7e8gIP49y
Expand pic

ig: adindafala @falla_adinda
Bu Silvy foundie ma bedaknya ketebelan. Warnanya beda jauh ma punggung tangan. #NetizenMahaKomen
Masih Tukang Burger @ajengelia
#SetelahDebatUsai @makmummasjid Silvy : pokoknya debat kedua gue mau make up gue pake NYX. Muke gue keputihan sekarang nih, ah elah.
Chef Ivan @PriaWangiLemon
Penasaran, siapa yg paling menarik perhatian kalian selain make up mpok silvy :
Zainal Akroman R. @omanrek
Bu silvy kekurangannya 1...make up nya terlalu mbeluk
β’½β“”β“›β“’β“˜ β“…β“β“œβ“β“‘β“' @Helzyi
Barusan baca di IG ada yg bahas warna kulit wajah dan tangan Ibu Silvy...jd penasaran...emank kenapa ya? Saya kok ga pernah merhatiin

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.