0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok itu ngga bisa debat. Berfikirnya ngga runut. Ngomong apa lagi. Daya tariknya cuma dari sisi konten emosi. Jadi punya warna.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bagi penggemarnya, sambungan emosi itu yg membuat Ahok punya kelebihan. Anies lebih steril dari konten emosi. Bikin bosen. Sandi is better.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Agus itu yg paling tertib nalar. Kalo ditrancript antara ketiganya kita akan lihat Agus yg paling runut. Tapi saya cuma dari pidato sih.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya bilang runut ya. Tertib nalar. Saya ngga bilang kualitas konten. Ini cuma penilaian dari aspek pengkomunikasian ide. Skill.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau Anies bisa melepas jaimnya, ngga terlalu menjaga tutur kata, mungkin penyampaiannya jadi lebih hidup. Belajar ama Sandi. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi apapun, debat nanti akan jadi tontonan menarik. Namun, mari kita lihat konten. Karena milih gubernur itu tentang isi kepala. :).
Bitte langsam, Awe! @awemany
AHY is doing fine. Mana suara orang" yg sangat nafsu melihat dia gagal? Terlalu under estimate. Boomerang tuh.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan AHY menggaris bawahi apa yg saya twitkan dua hari ini. Ahok dan KMN binaannya ini ngga punya hati. Bawaannya curiga mulu ama yg miskin.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Djarot jelas dimakan oleh Sandi. Ngajuin asumsi yg segampang itu dipatahin. Padahal kalo dia fokus dari mana alokasi dananya bisa seru.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Pertanyaan soal penggusuran mah bikin susah petahana. Gue mau lihat jawaban Ahok.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Cara pandang Ahok memposisikan pemerintahannya sebagai orang tua ini bahaya. Cara pandang KMN yg melihat orang miskin itu bodoh mesti diajar
Bitte langsam, Awe! @awemany
Orang itu dikatakan miskin karena ngga punya resource. Bukan karena mereka ngga paham tentang apa yg harus mereka lakukan. Dan Ahok sok tahu
Bitte langsam, Awe! @awemany
Harusnya Ahok jujur. Iya. Saya akan gusurin orang" miskin itu untuk kenyamanan kelas menengah ngehek. Mereka lah voter saya. Beres.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies sih berbaik banget ke Agus. Itu mah pertanyaan yg bikin Agus bisa kampanye. Bukan defensif.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ternyata jebakan batman di istilah TIMPORA. Bua ha ha ha.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi ngelesnya Sylvi sih keren juga. Kan ada 2 segmen. 1 buat nerangin lap kerjanya. 1 buat timporanya. Bua ha ha ha.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue bilang apa. Begini kelas menengah ngehek binaan Ahok melihat orang miskin. :( 👇 twitter.com/sandblazt/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies udah bawa" pembangunan foto". Cc in @Reiza_Patters ah..
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kasian pendukung Ahok. Diiming" kalo Ahok bakal keliatan hebat. Faktanya dimakan mulu ama kandidat yg lain. Kecian. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok mau nyerang Sylvi soal kartu jakarta satu. Enteng aja Silvy bilang. Ngga cuman dilaunching. Direalisasikan. Itu mah jleb banget.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Karena Ahok dulu juga punya ide yg sama tapi ngga jalan". Kebanyakan bikin MOU. Bua ha ha.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Fairnya, Anies-Sandi lebih jago debat dari paslon yg lain. Mereka merespon dengan baik. Menghindar saat perlu. Menyerang cukup nylekit.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kelas menengah ngehek di TL gue ngomel" saat bahas akhlak dan taqwa. Ya, loe emang bukan targetnya. Loe mikirnya udah yg paling bermoral :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Soal menang kalah dalam debat pilkada ini soal selera. Ngga ada ukurannya. Jadi ya bebas. :)
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.