11/01/2017 16:09:14 WIB

Duh! Masa Pasha Ungu Bebankan Bayaran Kontrakan Rp 1 Milyar ke APBD Kota Palu

Entah itu termasuk fasilitas atau bisa-bisanya aja minta tolong dimasukin ke APBD?
pashaungu kontrakan1m apbdpalu
berantahku 3263 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Bisnis.com @Bisniscom 11/01/2017 12:26:13 WIB
    Pemkot Palu Diminta Jangan Bayar Kontrakan Mewah Pasha Ungu dari APBD bit.ly/2jBWAWw pic.twitter.com/Fp2I00F3ck
     Expand pic
  • Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Ridwan H Basatu, mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Palu untuk tidak membayar kontrakan hunian elit Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu yang senilai Rp 1 miliar. Pembayaran kontrakan itu dibebankan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kota tersebut.

    Ridwan menegaskan kontrakan pribadi Pasha tidak boleh dibebankan atau dibayar lewat APBD Kota Palu, karena kontrakan tersebut tidak ada kaitannya dengan pemerintah daerah atau keuangan daerah, sehingga tidak boleh sewenang-wenang menggunakan anggaran untuk kepentingan pribadi.

  • URL merdeka.com 17925 Kontrakan mewah pribadi Pasha Ungu Rp 1 M dibebankan ke APBD Palu | merdeka.com Let's be smart. "Kami pernah dipanggil atau diundang makan oleh bagian umum dan rumah tangga Setda Pemkot Palu atas hal itu, namun kami menolak. Mereka telah membohongi kami karena awalnya tidak mengakui adanya penggunaan APBD," tegas Ridwan.
  • Budy Ceng Jika benar berita ini ,pejabat seperti ini tdk perlu ditiru ,rakyat dipalu masih banyak yg kurang mampu ditambah pembangunan perasaranan jalan masih banyak sekali yg tdk layak pakai kenapa hrs menghambur2 kan uang APB itu kan tdk etis toh pak bro pasha

  • AD Subagyo Yg salah itu yg pilih dia masak anak band dipilih jadi pejabat itulah hasilnya bisanya menghamburkan uang rakyat, kalau mikirnya pakai otak mestinya uang 1 M utk bikin rumah tdk utk sewa.

  • Hanief Nurcahyo Salah masyarakat palu sendiri artis dipilih jadi pemimpin. Sekarang baru berkaok kaok udah tau belang pemimpinnya. Jadi rakyat harus cerdas untuk memilih pemimpinnya ke depan. Karena bgaimanapun juga menyangkut kesejahtraan rakyat sendiri.

  • Budi Setiawan Siapa pun.....profesi apa pun kalo sdh menjadi pejabat publik dan anggota parpol....pasti dia akan berobah mengikuti lingkungannya....yg tadinya orangnya baik ya jadi jahat....gitu aja kok repot

  • Ardi Ahmad Kalau mau cari keuntungan dari profesi ini mending jgn mencalonkan diri. Karena profesi ini harus yg benar2 melayani rakyat, tidak ada niat mencari keuntungan, ini tugas mulia, kalau mau cari keuntungan jadi pengusaha aja. Bukan cuma untuk Pasha aja, tapi untuk semua pejabat.

  • Agung Susilowati Knp hrs ngontrak rmh yg mahal..?? Jd pejabat itu hrs yg amanah, lihat sekitarnya, rakyatnya aja ngontrak di rmh petakan... kalo mau ngontrak yg mewah ya pake duit sendirilah..

  • Prijono Suprapto Pejabat2 yg membebankan kontrakan rumah senilai membeli, menye wa mobil dinas dengan nilai sewa/ kontrak senilai membeli mobil yg disewa kontrak selama masa jabatan dan dibebankan "dinas" (APBD) kok masuh ada ya? Masih saja berusaha membodohi rakyat/ masya rakat, atau yang melakukan itu yang kemampuannya baru segitu? Habis masa jabatan langsung dapat rumah dan mobil.

  • H Zais Rsb Secara protokoler, bahwa KDH dan WKDH mendapatkan fasilitas rumah dinas, namun bila daerah tdk punya rumah dinas, maka dapat dilakukan dengan pola sewa. Hal tersebut amanat peraturan, terkait nilai sewa tdk ada ketentuan yg menyatur.

Comment

Get our app to unlock special features

All Categories

Category related to Music