0
Twet Polisi @TwetPolisi
Beibb... Hati-hati, jangan meninggalkan barang berharga di mobil yang terparkir. 5 second ⏱ pic.twitter.com/2XRvbBoMDM

Itu pakai apa ya kok cepet bener langsung pecah kacanya?

Tinto Hariyanto @tinto_h
@TwetPolisi itu pake alat apa min ditangannya cepet sekali menghancurkan kaca?
Nathan P. Suwanto 📝 @NathanSuwanto
@RDTNDR Dilempar apa ya itu kacanya sampai bisa langsung dipecah pake tangan?

Bukan ludaaah dan garaam! :))

Twet Polisi @TwetPolisi
Beibb... Hati-hati, jangan meninggalkan barang berharga di mobil yang terparkir. Garam dan Air Ludah 💦 pic.twitter.com/mioVdWkaaY
Timbang_nganggur @yusas_si_bolang
@TwetPolisi mengandung apa itu ludah nya.. kok di campur garam aja kaca bisa pecah
Aya 🐼 @cewealpukat
@TwetPolisi min seriusan pake garem aama air ludah? Nanti pada nyoba nih netizen wkwkwkwkw
Sambhrama Hs @hihastu
@TwetPolisi bukannya pecahan busi ya min yang sering dipake
JOSE @pepinpotato
@RDTNDR iya. dia lempar sesuatu ke kaca mobil.
a cup of coffee @irwan_lung
@TwetPolisi @rudysarwa keramik busi itu, bukan garam. ga pake ludah hasil juga sama, dibasahin biar ga mantul ke yang nyambit hahaha
ARNANDO @NanDutz_007
Mas Polmin...yg dilempar bukan garem itu mas. Tapi pecahan kramik Busi. Yg dikenal dgn nama Ninja Rock. Plus Air Ludah tentunya 😆😆 twitter.com/TwetPolisi/sta…
👻 novaro 👻 @novarowisnu
@RDTNDR pake teknik lempar busi kayanya, kacanya langsung retak tinggal didorong.
ᚱ ᚨ ᛞ ᛁ ᛏ @RDTNDR
@pepinpotato kalo diliat secara seksama, sebelum didorong, dia lempar benda keras dulu sampe bikin retak kaca
EL ⚢🏳️‍🌈 @EL_Atheos
Waduh.... repot jg ya... gimana dong pencegahannya, kalau kaca mobil bs semudah itu dipecah, hny menggungakan pecahan busi ? twitter.com/TwetPolisi/sta…
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.