11/01/2017 13:14:24 WIB

Klarifikasi @lucywiryono atas Berita detikcom Pelanggan Kedapatan Makan Kecoa di Sayur Bayam Holycow

Dulu sempat heboh dengan ditemukannya cicak dalam tiramisu, kini pelanggan kedapatan makan serangga seperti kecoa di dalam sayur bayam.
steak restoran cicak lycywiryono holycow tiramisu
sukisury 2302 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Tahun lalu, sempat heboh dengan ditemukannya bangkai cicak dalam tiramisu yang dipesan pelanggan. Akibat kejadian tsb, pihak Holycow memutus kontrak kerjasama dengan vendor penyedia tiramisu tsb. Kini, pelanggan lagi2 dikecewakan. Pasalnya, pelanggan tsb kedapatan makan sesuatu yang diduga kecoa yang ada di dalam sayur bayam.

  • Crimson Hags @JokoHQ 11/01/2017 12:17:43 WIB
    Jd Holy Cow kena kasus lg. Kemarin bangkai cicak. Skrg kecoa.
  • URL detiknews 4056 Viral, Kisah Vyna yang Gigit Kecoak saat Makan Holycow! Seorang pelanggan bernama Vyna Girilawu cerita pengalaman buruknya saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Di makanannya ada kecoak dan sempat tergigit.
  • Seorang pelanggan bernama Vyna Girilawu menceritakan pengalaman buruknya saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Dia merasa aneh saat mengunyah makanannya dan saat dimuntahkan ternyata ada kecoak yang tergigit.

    Cerita ini disampaikan Vyna lewat akun Facebook-nya seperti dilihat detikcom, Rabu (11/1/2017) pagi. Dia mengaku trauma karena pengalaman buruknya menggigit kecoak di makanannya tersebut.

  • Korban_PHP @ahok_heru 11/01/2017 11:15:09 WIB
    @detikcom biasanya klo sering komplain makanan dan minta ganti, minimal makanan penggantinya diludahin, klo kecoa udah extrim!!!
  • NgopiYuk @siKodrat 11/01/2017 12:47:12 WIB
    @JokoHQ the secret recipes. Masih kurang beberapa lagi. 😓
  • The LS @LackaSatria 11/01/2017 12:38:46 WIB
    Wadu, waktu itu namanya sempet keseret di kasus cicak, sekarang kecoa. news.detik.com/berita/d-33930…
  • Berikut postingan Vyna di Facebook

  • Asyifa Bella Valdivia duh kecoak kena kaki aja saya geli gimana kemakan😠

    Novian Saputra Boyantt Oh my god ... Tahun lalu kejadian dalam tiramisu ada cicaknya . sekarang ada kecoa.nya trus nanti ada apa lagi ya ?😠

    Rahma Angel Prasiska Ya ampun mbk ampekriuk gitu holycow payah gak bisa menjaga kualitas semoga gulung tikar dengan ada ya kejadian ini semoga semua resto yg mempunyai brand terkenal,dan menjaga dan menjadi peljaran untuk ke depan nya

    Andy Pau Gw ga pernah makan holycow by Chef af. Gw selalu makan yg Holycow by Steak hotel. Uda banyak temen gw yg failed makan rasa sendal disana. Makanya gw ga rekomen ke yg chef itu. Haha. Fyi, mereka beda owner dan manajemen loh yg steak hotel by holycow dan yg holycow by chef af.

    Rendy Anggara Saya juga masih pegang bukti 2 tahun lalu sya makan yg di jalan panjang jakbar.. ada belatung sampe skrg saya simpan videonya dan dulu sempat sya protes tpi tanggapan dari pihak hollycow defense nya terlalu berlebihan jadi malas saya tanggapi..
    Aryo Syahada Mending warteg.. hahhaa

    Reza Syailendra mba Lucy Wiryono seharusnya Holycow! Steakhouse by Chef Afit punya SOP tersendiri. ketidak nyamanan mba Vyna Girilawu 刘菲娜 di waktu malam itu, seharusnya di gratiskan saja. dengan konfirmasi data2 mba Vynanya, biar manajemen yg akan kontak langsung. sudah trauma malah disuruh bayar. btw, trauma itu tdk bisa diukur loh.. filling sy sih, ini franchise, jadi sungkan apabila ada kekhilafan. imho ya nih

    Asri Ekasari Salut sama mbanya masih mau bayar ya kalo aku uda ngomel" kali --"

  • Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, telah menanggapi peristiwa yang dialami Vyna ini lewat akun Facebook resmi Holycow! Steakhouse By Chef Afit

  • Holycow! Steakhouse @steakholycow 11/01/2017 12:15:44 WIB
    Klarifikasi resmi pihak Holycow! Steakhouse By Chef Afit. pic.twitter.com/YRLOlZ86DM
  • Meskipun demikian, Lucy Wiryono menyayangkan pemberitaan yang muncul di detikcom atas dasar postingan Vyna di FB tanpa menghubungi pihak Holycow sebelum meluncurkan berita.

  • Holycow! Steakhouse @steakholycow 11/01/2017 12:19:28 WIB
    Menanggapi berita yg beredar di media online,perlu kami tegaskan sampai press release dibuat TDK ADA pihak media manapun yg mengubungi kami.
  • Holycow! Steakhouse @steakholycow 11/01/2017 12:21:02 WIB
    Berita yang beredar, naik tanpa adanya wawancara dengan pihak Holycow! Kami tidak diberikan kesempatan utk klarifikasi mengenai berita tsb.
  • Lucy Wiryono @lucywiryono 11/01/2017 12:25:26 WIB
    Sangat disesalkan,berita yg naik di @detikcom tidak disertai dgn wawancara langsung dgn @steakholycow . Tidak ada cross check terlebih dulu.
  • Lucy Wiryono @lucywiryono 11/01/2017 12:26:04 WIB
    Kami tidak diberikan kesempatan utk klarifikasi sebelum berita tersebut naik. Sayang sekali.
  • Lucy Wiryono @lucywiryono 11/01/2017 12:27:33 WIB
    Apa yang ditulis, hanya berdasar apa yang dilihat dr postingan di FB, tanpa mengumpulkan fakta yg salah satu ya bisa dilakukan dgn wawancara
  • Lucy Wiryono @lucywiryono 11/01/2017 12:28:38 WIB
    Skrg yg bisa gue & @aafit lakukan adalah menguatkan ratusan karyawan kami yg menggantungkan sumber nafkahnya pada usaha kami.
  • Lucy Wiryono @lucywiryono 11/01/2017 12:47:00 WIB
    Kita liat aja setelah klarifikasi Itu, pihak media mau meliput & menghubungi kita gak?

Comment

All Categories

Category related to Breaking news