Add to Favorite
0
Login and hide ads.
ig: hariadhinih @hariadhi 11/01/2017 02:06:34 WIB
Akibat #SaksiGaLihat, #SaksiLupa, dan #SaksiWhatsApp ya begini... Terciptalah dagelan paling lucu sepanjang sejarah pic.twitter.com/irzKLwzg5p
Uus @uusbiasaaja 11/01/2017 10:44:40 WIB
Sedih banget kaya gini terus. Ngehina hukum di Indonesia. Saksi kan harus di sumpah untuk jujur. Ngehina Tuhan juga. Ampun deh. twitter.com/hariadhi/statu…
caitlin lauretta @caitlinlauretta 11/01/2017 02:24:40 WIB
@hariadhi mrk kok berani malu ya. Dikira pengadilan itu tempat main2, bkn lembaga hukum yg hrs dihormati
EnKy @indramay0708 11/01/2017 02:12:28 WIB
@hariadhi Parah..parah.Baru kali ne sidag yg bnyak dagelannya.Kasiann mrka ya, mlah mempertontonkn ke bodoh an nya sndiri..😂 Sya prcya Allah maha adil
Herny Yulia @herny_yulia 11/01/2017 08:44:35 WIB
@hariadhi saksi pembela ayat quran yg dinistakan...dia di sumpah di bwh al quran dan msh berani bohong...mrk bisakn di bilg penista juga?
trahsimowalen @relawanperak 11/01/2017 03:42:42 WIB
@hariadhi @cadarmerah @trahkartasura @Dwi_sbaztian Gpp terus lanjut sidang,biar semua tau siapa yg Bobrok apalagi di bawah sumpah Al'Quran..
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 11/01/2017 08:03:39 WIB
@hariadhi bwakakakakaka gelo ini sidang yg sangat hebat saksinya jago ngelawak smua😂😄jd mo nanya, nemu dimana si mas? Eh mungut dr mana mas?
rbsrrdg @ramaDG_ 11/01/2017 11:06:27 WIB
@Uus__ siap2 mang, ovj kalah lucu sm lawakan dagelan ini👌
#SayaPancasila @lord_sbt 11/01/2017 05:51:52 WIB
@hariadhi dumb n dumber ada yg gantiin kya nya nih.. Diganti sama para saksi kasus Ahok 😂😂😂 pic.twitter.com/tad3T8DEPY
 Expand pic
Fingo @liongfingo 11/01/2017 08:03:51 WIB
@hariadhi udah gila nih negara, itu hakim kok diem aja ya liat saksi dongo gitu, gajebo juga nih hakim mempertaruhkan gelarnya
believe my self @stepbystepthink 11/01/2017 09:02:21 WIB
@hariadhi @temanAhok sama aja nonton lawakan.. Itu saksi2 juga udah di sumpah menggunakan Al Qur'an, masih aja mengeluarkan keterangan palsu
Erykar @erikarlebang 11/01/2017 07:09:21 WIB
Bagus! Makin kelihatan mana yang benar dan mana yang salah? Tuhan gak pernah tidur #freeahok twitter.com/hariadhi/statu…
Pieter SJ @CumiCue 11/01/2017 07:14:55 WIB
Seperti lagunya ahmad albar. Dunia ini panggung sandiwara. 😁😁😁 twitter.com/hariadhi/statu…
🇲🇨 JOKOWI 2019🇲🇨🙏 @MohamadFalah11 11/01/2017 03:16:27 WIB
@hariadhi saksi bajingan semua itu, kampret cuma ngabisin waktu kerja Ahok, memalukan manusia laknat
Andreas Jonas @NdreasKurniawan 11/01/2017 07:35:33 WIB
@hariadhi setuju. tangkap penjarakan saksi palsu. pidanakan aja saksinya biar lebih fair. 😁

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.