Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Wkwk! Keterangan Saksi di Sidang Ahok Ini Kok Lawak Banget Sih? #SaksiGalihat #SaksiLupa #SaksiWhatsapp

Dagelan abis! :))
0
Uus @uusbiasaaja

Sedih banget kaya gini terus. Ngehina hukum di Indonesia. Saksi kan harus di sumpah untuk jujur. Ngehina Tuhan juga. Ampun deh. twitter.com/hariadhi/statuโ€ฆ

11/01/2017 10:44:40 WIB
caitlin lauretta @caitlinlauretta

@hariadhi mrk kok berani malu ya. Dikira pengadilan itu tempat main2, bkn lembaga hukum yg hrs dihormati

11/01/2017 02:24:40 WIB
EnKy | #99 @indramay0708

@hariadhi Parah..parah.Baru kali ne sidag yg bnyak dagelannya.Kasiann mrka ya, mlah mempertontonkn ke bodoh an nya sndiri..๐Ÿ˜‚ Sya prcya Allah maha adil

11/01/2017 02:12:28 WIB
Herny Yulia @herny_yulia

@hariadhi saksi pembela ayat quran yg dinistakan...dia di sumpah di bwh al quran dan msh berani bohong...mrk bisakn di bilg penista juga?

11/01/2017 08:44:35 WIB
trahsimowalen @relawanperak

@hariadhi @cadarmerah @trahkartasura @Dwi_sbaztian Gpp terus lanjut sidang,biar semua tau siapa yg Bobrok apalagi di bawah sumpah Al'Quran..

11/01/2017 03:42:42 WIB
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli

@hariadhi bwakakakakaka gelo ini sidang yg sangat hebat saksinya jago ngelawak smua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„jd mo nanya, nemu dimana si mas? Eh mungut dr mana mas?

11/01/2017 08:03:39 WIB
rama @dwiguna__

@Uus__ siap2 mang, ovj kalah lucu sm lawakan dagelan ini๐Ÿ‘Œ

11/01/2017 11:06:27 WIB
SiBotakTinju @lord_sbt

@hariadhi dumb n dumber ada yg gantiin kya nya nih.. Diganti sama para saksi kasus Ahok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/tad3T8DEPY

11/01/2017 05:51:52 WIB
Expand pic
Fingo aja @liongfingo

@hariadhi udah gila nih negara, itu hakim kok diem aja ya liat saksi dongo gitu, gajebo juga nih hakim mempertaruhkan gelarnya

11/01/2017 08:03:51 WIB
believe my self @stepbystepthink

@hariadhi @temanAhok sama aja nonton lawakan.. Itu saksi2 juga udah di sumpah menggunakan Al Qur'an, masih aja mengeluarkan keterangan palsu

11/01/2017 09:02:21 WIB
Erykar @erikarlebang

Bagus! Makin kelihatan mana yang benar dan mana yang salah? Tuhan gak pernah tidur #freeahok twitter.com/hariadhi/statuโ€ฆ

11/01/2017 07:09:21 WIB
Pieter Formula EE. ๐Ÿ’ฏ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @CumiCue

Seperti lagunya ahmad albar. Dunia ini panggung sandiwara. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ twitter.com/hariadhi/statuโ€ฆ

11/01/2017 07:14:55 WIB
D3N74K4๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‡ @MohamadFalah11

@hariadhi saksi bajingan semua itu, kampret cuma ngabisin waktu kerja Ahok, memalukan manusia laknat

11/01/2017 03:16:27 WIB
kekasihmu @NdreasKurniawan

@hariadhi setuju. tangkap penjarakan saksi palsu. pidanakan aja saksinya biar lebih fair. ๐Ÿ˜

11/01/2017 07:35:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!