1
Login and hide ads.
  • Sebelumnya, saat Ela Nofita Sari, salah satu Tim 9 Gadis Ahok datangi pasar untuk kampanye, ia empat "dites" oleh seseorang yang mengaku pedagang pasar tentang rukun Iman dan Islam.

  • Story Awesomes 13008  view 119 22 Rekaman Tim 9 Gadis Ahok "Dites" Rukun Iman & Islam untuk Uji Jilbabnya Saat Kampanye, B.. Mungkin sebenarnya pengen minta no telp, tapi isin.. :))
  • Apakah ini pria yang bertanya dan merekam tersebut?

  • M. Ali Mubarok @Alitingting2 10/01/2017 12:24:32 WIB
    Benarkah ini akun FB orang yg mencegat salah satu Gadis Ahok bbrp hari yg lalu? pic.twitter.com/yGRCdHPx72
     Expand pic
  • Postingannya di Facebook

  • Ika Wahyudin Pakaya Umat Islam Yang Ta'at Harus Hafal Ajaran Dan Tuntunan Agama Islam.
    Jangan Sampai Hafal Puluhan Lirik Lagu Tapi Rukun Iman dan Rukun Islam Tidak Hafal.

    David Herdianto "Saya lupa karna anda sedang menginterfensi saya" "anda bertanya pertanyaan sperti bertanya pada anak SD" hahahahahahaa mbak yu kalo pertanyaan anak SD aja anda ngk bisa jawab dan pas dtanyak pertanyaan anak SD anda marah berarti anda harus duduk di bangku SD lagi trus lebih aktif lagi di muhammadiyah seperti yg anda sendiri sampaikan. Islam itu damai. Tapi kok wajah anda ngk sedamai islam yg anda sebutkan tadi. Dan saya yakin insya allah anda akan lebih islam lagi stelah ini karena takut di tnyak sma anak SD sbelah rumah anda. Tante tante kok tante ngk bisa jawab pertanyaan anak SD sini belajar bareng adek aja yuk tante hahahahahahhahahahaaa

    Nurmalida Kori Cuma ditanya Rukun Iman dan Islam aja jawabnya banyak bener kemana mana -_-. Tinggal jawab aja, kalaupun ga hafal ya to the point aja bilang saya ga hafal. gitu aja kok ribet

    Nyai Ratu Naga Putri Yg menyebarkan video itu yg gk py iman..sesama muslim hrus y mengayomi...bukan malah memperkeruh keadaann...

    Walaupun dia tertatih2 dlm menjawab tapi tak seharus y d cerca.bgtu..

    Yg video itu malah yg kliatan goblok y ...gk paham dalam memahami ajaran agama islam..

    Laporkan saja k polisi br tau rasaaa...

    Al-gaush Raden Banyak bacot loe smua .... . Kalian tuh masih bukan islam..... . Jng sok menghakimi seseorang krn dia tidak paham.... .jika kalian merasa puintar .... .. apa salah nya kalian ajarkan pengetahuan kalian ... .. bukan menghakimi orang yg ga tau... .. apa rosul menyuruh kalian begitu.... ... .pikir klo kalian punya otak .... ... dasar iblis berwajah manusia

    Hutomo Syaputra Jgn takabur broooo....coba lu interview yg katanya bela islam kmrn yg ramai2 di monas... gw jg yakin gak semua bisa ucapkan seperti yg lu tanyakan...

    Agus Rahardian Sekarang ente tanya satu satu satu kampung yg beragama Islam,tanya rukun iman dan Islam ,saya jamin banyak yg ga hafal,kaya gini aja di viralkan ,biasa aja ,cari simpati aja NI pedagang

    Aaby Mufidz Hebat bener ni si fahmi
    Bisa ngukur iman orang lain ,, ngafir2in org lain,,
    Iman lo aj belum tentu udah 100% bner kok
    Cari sensasi aj lo marzuki

    Agiest Bart Acoeyz menurut logika saya ini hanyalah pancingan agar semua saling menggunjing, dan yg saya tau menggunjing salah satu perbuatan yg tidak di sukai allah, banyak dr kita lupa untuk perbaiki pribadi kita sendiri tapi lebih antusias untuk menilai perbuatan oranglain..saya bukan orang yg taat beribadah tp indahnya bila kita saling mengingatkan sesama muslim dengan tata bahasa yg baik

  • Foto-foto Fahmi Marzuki di Facebook












Comment

All Categories

Category related to Politician