"Stop Budaya Sok Imut dgn Memanggil "Om" pada Org yg Usianya Tak Terpaut Jauh" by @sudjiwotedjo

OM TELOLET OM
0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Stop budaya sok imut dgn memanggil "Om" pada org yg usianya tak terpaut jauh. Caranya, gak usah jawab panggilan itu, kalau perlu damprat dia

10/01/2017 09:59:45 WIB
tyas sasmita hadi @tyasasmita

@sudjiwotedjo ih kok sensi amat mbaahh, aku soale biasa manggil pria-pria seumuran ku dg panggilan 'om', karena mereka mmg om-om 😆😆

10/01/2017 10:17:04 WIB
mas Alpha @alpha_n

@sudjiwotedjo apa masalah panggilan "om", sama saja dengan panggilan pak, lek, cuk. Kalo sok akrab manggil "ndeng". Asli takon ga niat caper

10/01/2017 10:43:19 WIB
Hot Brain @Sesa_Opas

@sudjiwotedjo lebih nyaman memanggil "om". Yang tepat mungkin "kak". Tapi lebih sering pake "mas" tapi itu cuma utk orang jawa. Noted tho

10/01/2017 10:25:26 WIB
tyas sasmita hadi @tyasasmita

@sudjiwotedjo ih kok sensi amat mbaahh, aku soale biasa manggil pria-pria seumuran ku dg panggilan 'om', karena mereka mmg om-om 😆😆

10/01/2017 10:17:04 WIB
rizqi @purnamaku4

@sudjiwotedjo bukannya sebuah penghormatan ya cuk kalo dipanggil "om" seperti panggilan pakdhe or budhe ke org lain?

10/01/2017 10:05:18 WIB
din @novitadinny

Timeline pada bahas panggilan "om" emang ada apasih?

10/01/2017 13:01:37 WIB
mas Alpha @alpha_n

@awemany Om, itu panggilan aman. Panggil kak, bro, mas, dek, takutnya dia jauh lebih tua. Panggil pak, pakde, paklek, takutnya dia sunda

10/01/2017 12:15:37 WIB
Heri Setiawan @herisetz

Emang bener sih, rada risih dgn panggilan OM / PAK, apalagi yg manggil umurnya gak jauh bda sm yg dipanggil, msih mending pnggil nama aja

10/01/2017 11:27:04 WIB
lanange jagad™ @asepzoe_

Panggilan untuk laki-laki dari tahun ke tahun 1928: bung 2000: bro 2016: om 2020: habib

10/01/2017 12:47:43 WIB
😷faisalrosanto😷 @faisalrosanto

meski panggilan Om agak kurang nyaman, masih lebih acceptable ketimbang Pak, lebih males lagi panggilan Bos. unacceptable

10/01/2017 12:02:06 WIB
haye targaryen @_haye_

Kalau saya sih berkenalan sama orang biasa saya tanya panggilan apa yg dia nyaman. Bukan sekadar trendi panggil Bos atau Om atau Nyet.

10/01/2017 11:18:44 WIB
Netizen Bodoh @KarPol98

@sudjiwotedjo panggil saja telolet ga usah pakai "om" biar josss..

10/01/2017 10:15:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!