Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo 10/01/2017 09:59:45 WIB
Stop budaya sok imut dgn memanggil "Om" pada org yg usianya tak terpaut jauh. Caranya, gak usah jawab panggilan itu, kalau perlu damprat dia
tyas sasmita hadi @tyasasmita 10/01/2017 10:17:04 WIB
@sudjiwotedjo ih kok sensi amat mbaahh, aku soale biasa manggil pria-pria seumuran ku dg panggilan 'om', karena mereka mmg om-om 😆😆
Follow Your Interest @alpha_n 10/01/2017 10:43:19 WIB
@sudjiwotedjo apa masalah panggilan "om", sama saja dengan panggilan pak, lek, cuk. Kalo sok akrab manggil "ndeng". Asli takon ga niat caper
Hot Brain @Sesa_Opas 10/01/2017 10:25:26 WIB
@sudjiwotedjo lebih nyaman memanggil "om". Yang tepat mungkin "kak". Tapi lebih sering pake "mas" tapi itu cuma utk orang jawa. Noted tho
tyas sasmita hadi @tyasasmita 10/01/2017 10:17:04 WIB
@sudjiwotedjo ih kok sensi amat mbaahh, aku soale biasa manggil pria-pria seumuran ku dg panggilan 'om', karena mereka mmg om-om 😆😆
rizqi @purnamaku4 10/01/2017 10:05:18 WIB
@sudjiwotedjo bukannya sebuah penghormatan ya cuk kalo dipanggil "om" seperti panggilan pakdhe or budhe ke org lain?
din @novitadinny 10/01/2017 13:01:37 WIB
Timeline pada bahas panggilan "om" emang ada apasih?
Follow Your Interest @alpha_n 10/01/2017 12:15:37 WIB
@awemany Om, itu panggilan aman. Panggil kak, bro, mas, dek, takutnya dia jauh lebih tua. Panggil pak, pakde, paklek, takutnya dia sunda
Heri Setiawan @herisetz 10/01/2017 11:27:04 WIB
Emang bener sih, rada risih dgn panggilan OM / PAK, apalagi yg manggil umurnya gak jauh bda sm yg dipanggil, msih mending pnggil nama aja
lanange jagad™ @asepzoe_ 10/01/2017 12:47:43 WIB
Panggilan untuk laki-laki dari tahun ke tahun 1928: bung 2000: bro 2016: om 2020: habib
faisalrosanto @faisalrosanto 10/01/2017 12:02:06 WIB
meski panggilan Om agak kurang nyaman, masih lebih acceptable ketimbang Pak, lebih males lagi panggilan Bos. unacceptable
haye @_haye_ 10/01/2017 11:18:44 WIB
Kalau saya sih berkenalan sama orang biasa saya tanya panggilan apa yg dia nyaman. Bukan sekadar trendi panggil Bos atau Om atau Nyet.
Gub Jamban @rofi_ra43 10/01/2017 10:15:54 WIB
@sudjiwotedjo panggil saja telolet ga usah pakai "om" biar josss..

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.