0

Saat kunjungan kerja ke Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (8/1/2017) malam, Presiden menyempatkan diri singgah di Mal Pekalongan yang berada di Jalan Nusantara, Kota Pekalongan.

Kehadiran Presiden disambut antusias warga yang sedang menghabiskan akhir pekan. Tidak hanya menyapa warga, Presiden juga membeli dua buah sarung. Salah satu sarung berwarna putih polos, sedangkan sarung lainnya memiliki motif songket.

Melalui akun twitternya, presiden Jokowi memberitahukan harga sarung yang ia beli adalah Rp. 60 ribu

Joko Widodo @jokowi
Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan, dapat sarung bagus, harganya Rp. 60 ribu -Jkw pic.twitter.com/naq5DSt4N7
Expand pic
Expand pic
ZaiΓ±al_A @zainalabidins5
@bendongoran @jokowi wah, murah kuwi, nang Samarinda iso Rp.400 ewuan, ngalahke rego sarung asli kono. Jare pedagange ongkose pesawat larang
Riska Amelia @RiskaAmeliaG
@jokowi Plissss jangan Lihat Plaza nya ....ataupun Harga nya... ada pesan yg mau di sampaikan Pak @jokowi hari ini ... yaitu "Sarung" πŸ™πŸ» pic.twitter.com/B5cviGnn0P
Expand pic
Enka Adam @adamenka
@jokowi @WartaNU mantap pak teruslah merakyak...!! Naekin terus BBM, TDL, Smbko dll semangat pak..!! Kami rela dicekik habis2an oleh bapak πŸ˜₯
Jainal @arifin_jn
@RenataCulz @jokowi jumlah pejabat cm segelintir aja, 99% rakyat Indonesia beli produk dlm negri. Klo pun ga beli ya krn ga mampu beli.
Sugianto @BUMN_Tangguh
@jokowi Bpk Presiden, terima kasih telah memberikan contoh bagus kpd Penyelenggara Negara utk tetap sederhana, dan tetap belanja dari UMKM
π•π•’π•ƒπ•–π•Ÿπ•₯ π”½π•¦π•Ÿ @vaLentfun21
@jokowi kami sayang Bapak, Btw, ini mas @kaesangp yang main di film @CTSmovie kan ya koh @ernestprakasa ? . Mas Kaesang, Idola...😎 pic.twitter.com/QkkglfXaI2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
MOKHLIS @mokhlis115
@jokowi hrga srungx murah y Pak Presiden...tp kmi masyarakat mngeluh dengan kenaikkan BBM, tarip STNK, harga cabai yg meroket...dll
WargaTuitter @FHarugon
@jokowi 'sarung jokowi' menuju viral pak..sekalian sama gamisnya juga pak hehe
Amran @amranmanihuruk1
@jokowi mantap Pak Presiden. Cinta produksi dalam negeri. Sukses pak memimpin NKRI
Joko Waluyo @khojero
@jokowi Jenengan bner" president bedo Karo seng liane pakdhe !! Sederhana lan Indonesia banget ! Mbok kapan" q isoh cedak bakal tak ambung
NKRI Defender @Sir_Pranata
Pak @jokowi lagi suka ngincer produk yg warna biru ya pak 😁, kami tunggu yg biru2 itu diangkut bapak ya
Masati Ziliwu G. @masatizg
@jokowi Kagum Pak. Pejabat tingkat Kabupaten/Kota belanja yg harga jutaan dan serba wah. Semoga menjadi Pemimpin lagi di peride kedua. Amin.
@line @LinaituAlina
@jokowi pak boleh minta tunjuk sarungnya kah???mau ikutan beli sebelum jadi trend baru.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜Ž
Rosadi Jamani @rosadijamani
@jokowi Sarung itu identik dengan santri. Pak Presiden sering memakai.. Bukti beliau sangat religi. Mendekati rakyat setulus hati
ReNo @purnomoadi490
@jokowi kok aku gak di beliin sarung nya paak' beliin sarung dong paak mau aku pakek sholat'

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.