Punya Pacar Tukang Ojek, Cewek Ini Malah Minta Mobil. Begitu Diputusin Malah Ngamuk.

Tasya ternyata tidak mau hidup dalam kesusahaan jika ia dinikahi oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut. Karena merasa sudah pasrah, kekasih Tasya ini pun memutuskan untuk putus saja. Namun Tasya justru semakin mengamuk.
putus viral pacar ojek
6750 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Saat ini media sosial sedang ramai dengan sebuah capture-an chat dari sepasang kekasih. Dalam capture chat tersebut terjadi pertengkaran antara si cewek yang bernama Tasya, dengan kekasihnya. Dari percakapan mereka bisa disimpulkan bahwa sang kekasih adalah seoang tukang ojek.

Tasya ternyata tidak mau hidup dalam kesusahaan jika ia dinikahi oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut. Karena merasa sudah pasrah, kekasih Tasya ini pun memutuskan untuk putus saja. Namun Tasya justru semakin mengamuk.

Belum diketahui ini asli atau hanya editan semata. Namun pengunggah capture tersebut juga menyertakan foto Tasya, cewek yang mengamuk dalam capture chat tersebut.

URL TribunStyle.com 405 Gadis Ini Minta Mobil ke Sang Pacar yang Bekerja Jadi Tukang Ojek, Pas Diputusin Reaksinya Ngeselin! - TribunStyle.com Ada beberapa wanita yang ingin kekasihnya tajir (kaya), mapan dan hidup berkecukupan.
Diana Larasati @DianaLaras88 07/01/2017 15:03:13 WIB
Gadis Ini Minta Mobil ke Sang Pacar yang Bekerja Jadi Tukang Ojek, Pas Diputusin Reaksinya Ngeselin! style.tribunnews.com/2017/01/07/gad… pic.twitter.com/5EkbmJNi7g
 Expand pic
IG : hoyamukena @dewahoya 02/01/2017 10:39:00 WIB
Jadi netizen lagi rame gegara capturean chat ini. pic.twitter.com/mnpQCDJbjN
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Netizen pun ramai-ramai berkomentar di twitter.

D I ℕ ℕ A @dinnaftr 02/01/2017 12:05:06 WIB
@dewahoya ni cewek mabok kipas angin nih mesti...
OKNUM @alanwmp 02/01/2017 11:00:18 WIB
@dewahoya untung ga dibales, "ya kalo aku kerja kantoran seleraku bukan kamu"
Wilda Hamid @willdahamid 02/01/2017 11:22:25 WIB
@dewahoya knp cewe itu ga kerja keras sendiri? gue bs dpt-in yg dia sebutkan semua itu hsil kerja sendiri, bkn krn orangtua/ dpt dr pasangan
Hevri Adi Krisna @hevriadikris 02/01/2017 23:22:08 WIB
@dewahoya duh mbak yang namanya diversifikasi otak kanan sama otak kiri itu udah didebunk jadi mending lo pinterin otak lo dulu baru nyuruh2
Sahid Irgi @IrgiSahid 02/01/2017 23:08:36 WIB
@dewahoya ceweknya lagi ketimban telur burung onta
afifa #兴迷 @afifaayunin 02/01/2017 16:52:02 WIB
@dewahoya @hansdavidian Ohh ini toh..ya klo berumah tangga gak mau susah jdi ani2 aja 😂 hidup manusia mana ada yg bs prediksi. #lahhserius 😂
Opa Liar @opa_liar 08/01/2017 07:02:58 WIB
@dewahoya kalo tetep muda n cantik gapapa, wong bentaran juga gendut ma tua, ngapain dibela2in...
astiniherawati @tapeuli1717 03/01/2017 17:45:00 WIB
@dewahoya cewek matre gada otaknye cewek matre kelaut aje (Pesta Rap - Cewek Matre )
Sangkakala @9875291e 02/01/2017 13:56:59 WIB
@dewahoya Ada ada aja... Cari yg bgitu Mending yang adem hatinya..
Luqman Goza @LuqmanGoza 03/01/2017 11:28:53 WIB
@dewahoya ni cewe keracunan tempe mendoan kayany, jd otakny lemes

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.