Tiang Listrik Jadi Tempat Favorit Cagub Pasang Stiker

Stiker pasangan calon tidak boleh ditempel di tempat ibadah, rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan, gedung atau fasilitas milik pemerintah, lembaga pendidikan, jalan-jalan protokol, jalan bebas hambatan, sarana dan prasarana publik, dan/atau taman dan pepohonan.
National tianglistrik stiker cagub pilkada
0

ada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, semua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur memanfaatkan berbagai bahan kampanye, salah satunya stiker.

Salah satu sarana dan prasarana publik yang sering dipakai untuk menempeli stiker yakni tiang listrik.

Padahal dalam Peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2016 tentang Kampanye Pilkada dalam Pasal 26 ayat 2 diatur ketentuan pemasangan stiker.

Stiker pasangan calon tidak boleh ditempel di tempat ibadah, rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan, gedung atau fasilitas milik pemerintah, lembaga pendidikan, jalan-jalan protokol, jalan bebas hambatan, sarana dan prasarana publik, dan/atau taman dan pepohonan.

Tiang listrik termasuk dalam sarana dan prasarana publik.

URL KOMPAS.com 4741 Ada Peran RT dan RW dalam Penempelan Stiker Agus-Sylvi 06 Januari 2017 - Warga mengaku mendapatkan stiker tersebut dari pengurus RT setempat.
Sejuta Teman @sejutatemanid
Happening now. Deket rumah mimin. Pohon2 lagi dipakuin ama timsesnya Cagub yang katanya mau jadikan Jakarta lebih baik. pic.twitter.com/7NEGmzM9Lt
Expand pic
Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Pohon2 dipaku, tembok2 dikotori stiker, ini mengotori Jakarta yg sdah bersih & indah pic.twitter.com/26ekjtIySV
Expand pic
Expand pic
#BeyondTheSea# @roy_options
@GunRomli bener, nih ngotorin kotak pos rumah gw. Kampret. pic.twitter.com/TZR2deZf9U
Expand pic
opini @opiniid
Stiker Pasangan Agus-Silvi Menempel di Tiang-tiang Listrik dlvr.it/N1sGLn pic.twitter.com/OpScMT1VPm
Expand pic
Om edo @edo_macho
@GunRomli @LeoWijaya8 bru kampanye sdh bkin jkt rusak&kotor bgm klo jd gub smkin rusak jkt itu tanda"krusakan sdh trliat
Aki Cebong @Togarhutagalung
@GunRomli nempel di tiang listrik.tembok pagar.kyk iklan sedot WC.
Bani Semar @adtaufiq
@GunRomli kasihan petugas Panwaslu-PPL dan Polisi Pamong Praja yg harus membersihkan atribut2 itu menjelang masa tenang, ngawur timsesnya
yido topayung @yidoaltho
@temanAhok rumah yg ada pemiliknya aja disikat tanpa permisi, apalagi cuma tiang listrik & pohon yg tanpa pemilik, kebelet Mas...
BiniPrabowo😎 @Chan_Ricka
@kompascom programnya saja RT/RW 1 milyar koq. gimana ngak rajin RT RW nya hahahahha. efek money politik ya begitu deh
yuan @luo_hongwu
@kompascom @GunRomli itu nempelin d kaca tv minta d apain yg nempelin d situ susah bersihinnya
Topan @Topan14612470
@kompascom Balas saja tempel lagi sticker paslon gub yg lain , begitu saja kok repot banget . Pakai coment macem2 lg .
Jakarta @haloJakarta
Banyak Stiker Agus-Sylvi dan Anies-Sandi Dipasang di Tiang Listrik Mereka cuma bisa bikin kotor Ibu Kota kom.ps/AFvtD2
#KDN gue Jokower @cssjkt48
@haloJakarta Maklum mrk paslon blm siap, masa kecil krg bahagia suka nempel gambar tempel di tas sekolah. Mental gini mau bersihkan ibukota?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.