Terekam: Plt Gubernur Sumarsono Terima Sesuatu Lalu Dimasukkan ke dlm Saku Celana, Apa ya Itu?

Wah angpao?
0
tutupakun @tutupakunlagi

Tolong video ini cc in ke mendagri dong!! Si Sumarsono nih nerima angpao. Dipilih kaga ama rakyat kelakuan bangsat. pic.twitter.com/KOIEkUiG9A

06/01/2017 02:19:35 WIB
davepunks @hayked

Dulu amplop2 beginian ama Ahok paling anti.. pilihan @tjahjo_kumolo pak @jokowi yg membuat kita2 curiga. #MendagriTakutSumarsono pic.twitter.com/M3ZFKTF7Jy

06/01/2017 00:07:00 WIB
Dul Charem @DulCharem

@mrsdigembok @digembok waduh apa2an nih plt,wah pless kpk mana kpk mana??ude gak bener itu plt @tjahjo_kumolo

06/01/2017 02:45:34 WIB
VoR @GusGaoS

@mrsdigembok @digembok g kelihatan terima apa. Yg jelas langsung masuk saku

06/01/2017 03:21:37 WIB
Joey DeBarber @JoeyDeBarber

@mrsdigembok TJAKEP! 👏👏 MSK OPS TANGKAP TANGAN, EH KAMERA! Hampir miss kl gak di slo-mo! Pak @basuki_btp kejawab semua tingkah dia yg aneh2

06/01/2017 04:54:54 WIB
ingrid @quin_ingrid

@mrsdigembok berani benar pas di rekam terima begituan ya..apa yg bgni masi di diamkan pak @jokowi ..cc in ke mendagri kyknya percuma..😥😥

06/01/2017 06:05:30 WIB
Danantor @danantor

@hayked @jokowi mungkin pak jokowi pengen ngasi gambaran ke masyarakat kalo jakarta ditinggal ahok ya bakal ancur kayak gini.

06/01/2017 11:39:26 WIB
Riana Soeryo @rhsoeryo

@hayked @haloJakarta @tjahjo_kumolo @jokowi kok rasanya smkn merajalela ya...bkn suudzon tp kesini2nya byk kebijakan yg bertentangan ya?

06/01/2017 09:03:27 WIB
Mico @Papacollin

@mrsdigembok @iamsstrange yakin ga angpao? Dipastikan dulu lah takutnya jd fitnah...

06/01/2017 10:00:11 WIB

Mungkin itu..

Dandy HYPA @PurworOjek

@axl_rush1 @mrsdigembok ooh untung cuma saputangan, bukan granat, bisa pecah tuh bijik. kalau mbledhos.. 😗

06/01/2017 05:45:54 WIB
Agus Setiawan @AgusSet35901352

@habibthink Mungkin bungkusan kali bib...??? Isinya bisa..:: kunyit ame sirih, wafak buat dia bs bertahan didedagri, obat kuat, kondom atau duit 100rb..

06/01/2017 10:33:22 WIB
#17 AprilCoblos 01 @JhonnyAxvan

@hayked @tjahjo_kumolo @jokowi Itu cream pemutih wajah tau isi nya .. Biar muka ngak kusam (kisut)

06/01/2017 01:13:40 WIB
ひ Миǝмσиıcтɑиz™ ひ @mnemonictanz

@mrsdigembok eh jgn emosi terus di judge dulu. kesan nya jadi provokasi ke pendukung ahok neh. santai, yg perlu dipikirin skrg ahok nya.

06/01/2017 10:32:26 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!