Menebak Video Seperti Apa Yang Membuat Penggunggahnya Bisa Ditahan

Hati-hati menggunggah video saat ini karena salah-salah Anda bisa ditahan.
law crime unggahvideo pengunggahditahan
0
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
Ayo Berpikir Bro. Lihat Semua Capture. Baca Gambar Terakhir. pic.twitter.com/yIuQYeHN6A
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Ini berita-beritanya...

Seorang mahasiswa penggunggah video pungli Polantas, AF, ditangkap Polres Ternate dengan tuduhan pencemaran nama baik institusi Polri. Video dugaan pungli tersebut sebelumnya diunggah AF ke youtube.

URL MEDANSATU.COM 24 Unggah Video Polantas Pungli Tilang, Mahasiswa Ditangkap MEDANSATU.COM, Malut - Seorang mahasiswa pengunggah video pungli Polantas , AF, ditangkap Polres Ternate dengan tuduhan pencemaran nama baik institusi…

Polda Metro Jaya menahan MHS (52) pelaku pengunggah rekaman video yang menuding Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan melakukan provokasi terhadap massa saat unjuk rasa, di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, 4 November 2016, di You Tube. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono menyampaikan, pelaku dengan sengaja mengedit dan mengunggah rekaman video itu dengan isi konten yang mencemarkan nama baik atau menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan baik individu maupun kelompok masyarakat tertentu, berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

URL beritasatu.com 1206 Pengunggah Video Kapolda Metro Ditahan Pelaku dengan sengaja meng-capture rekaman video dan memberikan petunjuk-petunjuk berupa tulisan di dalam video.

*Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya resmi menetapkan pengunggah video pernyataan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait Surat Al Maidah ayat 51, Buni Yani, sebagai tersangka. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono menyatakan, Buni melanggar Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena dengan sengaja atau tanpa hak menyebarkan informasi menyesatkan.

URL CNN Indonesia 11592 Pengunggah Video Ahok Buni Yani Resmi Tersangka Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menetapkan Buni Yani sebagai tersangka. Buni adalah pengunggah video Ahok terkait Surat Al Maidah ayat 51 ke Facebook.

Sebuah rekaman video yang tengah viral di media sosial memperlihatkan seorang pilot yang jalan sempoyongan tengah memasuki pintu pemeriksaan bandara. Pria yang mengenakan pakaian pilot itu terlihat tak fokus saat diperiksa petugas.

URL liputan6.com 76 Video Pilot Diduga Mabuk di Bandara Jadi Viral Namun, belum bisa dipastikan pilot tersebut bekerja di maskapai apa dan kapan kejadian di video itu terjadi.
abisalsa @salsafiaabi
@TofaLemon polisi yg mengunggah video yg katanya dicakar2 ibu2,kok ga d tangkap
arie @rvwagyu
@TofaLemon penggugah video pembunuhan di pulomas harusnya di tangkap juga tu om.
agnotisme @ManusiaSuci2016
@TofaLemon satu lagi Om. Pengunggah pertama yg upload BAP bibib Novel.
Ronny P pessy @ron_pal619
@TofaLemon @DPP_FPI Bila lapor ada Maling. Kita yg ditangkap. Maling ngakak sambil joget2. Sehatkah Negara ini ?? Sehatkah penegak hukumnya
@st.Indomo @irsnad
@TofaLemon Hukum Multitafsir,bisa dibawa kemana2 tergantung yang punya kuasa...NegeriDagelan@pencitraan.com@
Muhammad Rafif @ariantarafif
@TofaLemon 😂😂😂😂 alangkah lucunya negeri ini

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.