Begini Cara Kocak Ari Wibowo Bungkam Spammer Iklan di Instagram-nya

Ari Wibowo gunakan cara kocak untuk bungkam spammer iklan yang suka mengganggu kolom komentar di akun instagram-nya
Instagram ariwibowo
1847 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
IDNetizen @IDNetizen 05/01/2017 13:46:14 WIB
Ngakak! Cara Ari Wibowo Bungkam Iklan Vulgar di Instagram goo.gl/oCT4n9 pic.twitter.com/fwsaT7yXPN
 Expand pic

ariwibowo_official Muka bangun tidur, lagi ngegym di rumah.. Tanpa make-up, pemutih kulit, peninggi tubuh , pembesar maupun pengencang payudara.. 😂😁😆
(makanya tolong berenti yaaah suka iklan2 pembesar payudara.. ngga butuh kaleee... duh...) Have a great day guys.. ~aw~

netijen ngakak:

johnedu27 Buahaaa..ngakak sama captionnya 😅😅

helenaernawati Serius itu gk pake pengencang payudara @ariwibowo_official 😂😂

ucokmalau agh bohong mas . tuh pake

diro_markeni justru itu KETAMPANAN sesungguhnya dr seorang Pria saat tanpa make up dan bangun tidurrr

supriatintitin82 Hahhaaa.. status'a bang ari kocak.. 😄 bru bangun tidur aja muka'a udh ganteng bang , apa lagi udh mandi ya..

wiwikangel Perhatian: buanglah sampah2 iklan pd tempatnya hehe..ga nyadar kali ya iklan2 itu bikin enegg 😆

Yang gak kalah kocak komen VJ Daniel dan balasan Ari Wibowo:

vjdaniel Makasih yah kak Ari untuk rekomendasinya. Sejak saya pakai pengencang payudara, aku semakin pede! Terbukti Kak, emang kakak paling pintar memilih produk2 seperti ini kak!

ariwibowo_official @vjdaniel Dengan senang hati... ingat oleskan krimnya secara merata ya di payudara kiri & kanan, kalau tidak mbak Daniel nanti berat sebelah, jalannya miring2 lho mbak, ampuh soalnya krimnya.. 😙 selamat menikmati..

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.