0
Elisa @elisa_jkt
Jalur hijau antara Jl Pluit Putra & Pluit Putri ini tadinya rimbun sekali, itu boulevard asli saat Pluit dibuka jd perumahan. Skrg jd gini pic.twitter.com/8hcSEw7Eq4
 Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Ada lagi jalur hijau yang justru dibongkar, di Pluit Barat, tepi persis Kanal Banjir Barat, dijadikan jalan layang non tol! pic.twitter.com/Fv0ilfyLo6
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Eh jadi ingat, kudu ngecek tuh peruntukan tepi Kanal Banjir Barat. Gimana ceritanya bisa dibangun JLNT.
Elisa @elisa_jkt
Terkait JLNT Pluit Barat, saya sih super khawatir dgn lokasi kolom karena itu Kanal Banjir Barat berdebit besar & lbh tinggi dr Pluit
Elisa @elisa_jkt
Saya sih ndak melihat urgensinya dibuat JLNT Pluit Barat kecuali utk uhuk, mencapai pulau palsu atau proyek2 baru di Utara Pluit hehehe
Elisa @elisa_jkt
Dah oh iya, JLNT Pluit Barat itu dibiayai oleh Agung Podomoro loh, bukan oleh APBD DKI. Proyek APLN yg dekat itu Baywalk Pluit.
Elisa @elisa_jkt
Balik sedikit ke Sutiyoso. Entah kenapa beliau suka sekali Menteng, Taman Menteng eks Stadium Persija ada dimasanya. Kontroversial bingit
Elisa @elisa_jkt
Selain suka bikin bundaran cantik, Sutiyoso juga memulai program bikin taman, namanya Taman Interaktif yg diteruskan oleh Fauzi Bowo
Elisa @elisa_jkt
Betul, ada beberapa pedagang bunga yang sudah berdekade disitu. #PluitPutra #PluitPutri twitter.com/aRyZtyaa/statu…
Elisa @elisa_jkt
Ya, Kanal Banjir Barat mmg wewenang @KemenPU. Saya tdk paham jg kenapa #JLNTPluitBarat itu bisa ujug2 ada dan cepat sekali dibangun twitter.com/mkusumawijaya/…
Elisa @elisa_jkt
Oh, bapak rumahnya dekat #JLNTPluitBarat. Oh diawal dibilang utk penghijauan lalu jd JLNT? Ktnya strukturnya bentrok dgn rumah pompa ya? twitter.com/zita_graunge/s…
Elisa @elisa_jkt
Iya ini yg saya sangat khawatirkan soal #JLNTPluitBarat. Dgn referensi apa yg terjadi saat dinding KBB jebol di Banjir 2013 Latuharhary. twitter.com/zita_graunge/s…
Elisa @elisa_jkt
Ok deh, akan semedi didepan Perda 1/2014 soal Rencana Detil Tata Ruang dan Peraturan Zonasi utk lihat #JLNTPluitBarat
Elisa @elisa_jkt
Saya ragu @KemenPU memberikan ijin untuk #JLNTPluitBarat itu dibiayai oleh Agung Podomoro. Ini aja saya gak kebayang ... twitter.com/Reiza_Patters/…
Elisa @elisa_jkt
Btw, habis ini kalian mau baca isinya Perda 1/2014 Rencana Detil Tata Ruang utk yang Kalijodo ATAU #JLNTPluitBarat nih.
Elisa @elisa_jkt
Ok deh, mari ngultwit soal #JLNTPluitBarat ini hasil Pak Gubernur loh... Dibiayai oleh Agung Podomoro. Tolong buzzernya RT ya.
Elisa @elisa_jkt
Mari kita memulai dgn kebingungan & pertanyaan, berapa panjang sesungguhnya #JLNTPluitBarat? Kata Kadis: 10.1km beritajakarta.com/read/19428/JLN…
Elisa @elisa_jkt
Menurut artikel sama katanya hubungkan antara Jl Pluit Utara ke Jl Pluit Selatan. Tp saat ditrace cuma 1.5km saja. pic.twitter.com/v2WtiVrfak
 Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Dan lalu saya dpt ini, ternyata bakal muter2, tapi blm yakin #JLNTPluitBarat bisa sepanjang 10km beritajakarta.com/video/play/125… pic.twitter.com/crYeZjhhFx
 Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Lalu berusaha pahami kemana sisa 8.6 km, berdasarkan gambar patah2 di video. Apa begini (warna hijau), tp itu cuma 2-3km? #JLNTPluitBarat pic.twitter.com/xYQJuXs7LR
 Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Ok, saya baik hati deh, dari 10.1km-1.5km (panjang Pluit Utara-Sltn)-4km (akses ke tol Priok) lalu sisanya? #JLNTPluitBarat
Elisa @elisa_jkt
Dan kira-kira berapa jauh sih dari #JLNTPluitBarat ke Pulau 'Palsu' G-nya Agung Podomoro? Warna garis oranye, 2.2km saja. pic.twitter.com/jQvohDyndg
 Expand pic
Elisa @elisa_jkt
Buat yg pingin tahu oret-oretan kira-kira panjang #JLNTPluitBarat bisa akses disini drive.google.com/open?id=1qyfbu… Mohon info jg utk ruas ke tol.
Elisa @elisa_jkt
Krn misteri #JLNTPluitBarat 10.1 km blm terpecahkan, mari fokus ke Tata Ruang & zonasi di sepanjang Jl. Pluit Barat - Kanal Banjir Barat.
Load Remaining (17)
Login and hide ads.