0

Awalnya salah satu member JKT48, Nadhifa Salsabila yang tulis status 'kode' soal kamera mirorless

Nadhifa Salsabila @S_NadseJKT48
Drpd 🍎7 mending πŸ“· mirrorless seru tuh buat vlog ntr liburan yagakss wkwk tp apakabar nabung ga kekumpul2πŸ˜‚ pic.twitter.com/dcpNuC2qUj
Expand pic
Nadhifa Salsabila @S_NadseJKT48
No kode2 kok hahaha dikasi ya bersyukur.. Beli sendiri jg its okay haha life is simple gengsss take it easy πŸ‘Œ
// @rxannech
@S_NadseJKT48 sabar ya Nads dikatain kode2 muluπŸ˜…

Salah satu fans yang royal kemudian memberikannya kamera mirrorless

Nadhifa Salsabila @S_NadseJKT48
Thankyou for today!! #JKT48Cafe seru bgt ya akhirnya ketemuπŸ’› seneng bgt hariini hehe makasihmakasih~ Mulai sibuk menikmati πŸ“·baru nih~😝 pic.twitter.com/VEw4z1yOWi
Expand pic
Expand pic
J @johnny_aditya
@S_NadseJKT48 dear...semoga bermanfaat buat km ya...aku seneng klo km seneng... Ditunggu... Vlognya...πŸ˜‡πŸ’›
SlvrQN @ifanpaxindra
@S_NadseJKT48 di gift beneran kan, apa gw bilang kemaren πŸ˜‚πŸ˜‚
Santuy @RGNDNT
@S_NadseJKT48 enak amat yaaa tinggal kode doang sung dapet cc @DNYCWG
Mauludy ARFAN Islami @maularfan30
@S_NadseJKT48 ciee yang dapet gift kamera baru 😌😏

Kode lainnya soal jaket

Nadhifa Salsabila @S_NadseJKT48
Jaketnya itu mulu???huhu iyanih gada jaket baru😏 wkwk itupun di gift jaketnya yg blkgny tulisan lovetrip~
n a u f a l f a r h a n @Opangskuy
@S_NadseJKT48 nah gitu dong ngode.. biar fans kamu tau diriπŸ˜€

Lalu, member JKT48 lainnya yang disapa Acha memposting pembicaraannya dengan member lain bernama Achan soal keinginan punya kamera. Entah mengikuti jejak temannya atau sekedar menyindir.

Alicia Chanzia @Acha_JKT48
Hmm ada yang minta kamera sama yang lg mau kamera juga -_- hmm gmn kita mau buat sesuatu ya ay kl ga ada kamera @achanJKT48 πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” pic.twitter.com/Kz7ETqPl4B
Expand pic
Rahma @ramyeon01
@Acha_JKT48 @achanJKT48 kode kahh? Kasian fans" lu pada di kodein terus kesannya lu morotin fans" lu πŸ˜‘
FADLAN @Fdlnkbr
@Acha_JKT48 @achanJKT48 oke cha smoga lu punya fans loyal kek nads πŸ‘ dan yg mau beliin inget "MIRRORLESS FUJIFILM XA2/XA3" 😁
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.