0

Setelah kemarin heboh dengan twit yang mengundang diskusi soal berita headline Ahok, @pandji kembali muncul dengan twit usilnya

Story Memantau Serunya Respon Masyarakat Terhadap Twit @pandji yang Mengkritisi Ahok Pandji mengirim twit dengan kumpulan foto headline berita Ahok yang salahkan pihak lain atas suatu kasus @tumbenlucu 5213 pv 11

Di sore hari pergantian tahun ini, ada aja kelakuan usil @pandji yang mengundang debat soal pilkada dki, kali ini ia membuat sebuah polling

Pandji Pragiwaksono @pandji
Mana yg menurutmu paling ambisius mengejar jabatan?
#PrayFor🇮🇩🇮🇩🇮🇩 @OliviaCath1540
Hasil screenshot polling netizen yang dibuat @pandji , diabadikan dulu ya. Buat yang belum ikutan, barangkali mau ikutan 😊 pic.twitter.com/NIIFIqTFhu
Expand pic
Pandji Pragiwaksono @pandji
Polling selesai. Hasil udah keliatan. Now. Lets check the facts shall we? :) pic.twitter.com/m7aslGI4Kk

Dari polling tersebut, ternyata @pandji ingin menunjukkan sebuah tabel yang berisi fakta dari cagub no 2

Pandji Pragiwaksono @pandji
Cagub gue dibilang ambisi jabatan. Kalo gitu yg 5x ikutan pemilu dalam 8 thn namanya apa? pic.twitter.com/Q7VqBZ5kLX
Expand pic
Pandji Pragiwaksono @pandji
Call it what you want. Nyinyir. Nyerang. Whatever. I call it: Fact Checking :)

Twit ini dihujani berbagai komentar dari pihak yang tidak setuju

Dessy Simarmata @SimarmataDessy
@pandji mas pandji yg nanya, mas pandji yg jawab. pendpat netijen loh itu 😹😹
Ricardo Nainggolan @cardogolan
@pandji kok ga terima bang cagubnya dikatain ambisi jabatan,kan hasil survei netizen.kalau ga jgn buat gitu, malah balik nyerang yg lain -_-
Nurfil Aiman @BroNurfil
@mascahil @habibthink @pandji gue bingung jg nih ama poling. ahok itu org politik ya wajar berkali-kali ikut pemilu. lah ini akademisi?
Dessy Simarmata @SimarmataDessy
@pandji dilihat dr polingnya sih anies ga yg paling gila jabatan, knp data ahok yg keluar😹 apa niatnya emang mau liatin data ahok? ahok doang
Yepta Jaya Sahputra Barus @yeptaja
@pandji Jadi abang sengaja bikin poling cuma mau nunjukin tabel yang abang punya itu??
kepiting rebus @ain7281
@pandji tapi kan gak pernah turun "derajat" dr pengen nyapres ke pengen nyagub 😂😂😂😂
°Valar Morghulis° @FreestoneReborn
@pandji ingetin aja ana yg ngomong gini pas konvensi presiden..eh tetiba merapat 😏😏😏 pic.twitter.com/joZhsQ6dZD
Expand pic
Madame G @Gratciaschannel
@pandji kalo nggak ambisi ya nggak bakal mati2an nyalon kali.. Emg apa yg salah dgn ambisi? Asal saat menjabat kerja bener dan ga korup.
Madame G @Gratciaschannel
@pandji lagian kan lucuk kalo calonnya justru ogah2an nyalon, ngapain banget bela2in calon yg ga ada ambisi buat kedudukan termaksud? Hish
IG : @MuslimpediaID @MuslimPediaID
@pandji Anies pernah ingin jadi Presiden, masa tidak ambisius sih, terus turun jadi Cagub, serius tidak ambisius? pic.twitter.com/1alWOa81jk
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.