0
Abah @Abaaah
Buat yg nyolot tapi gak tau kota apung, piknik gih #KamiSatu pic.twitter.com/J4Z70wQRSF
Expand pic
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
Banyak kota di dunia mengapung dia bilangnya bah.. ngelesnya jgn norak ah :)) twitter.com/Abaaah/status/…
Tio #JNWA @tioharimurtie
@habibthink kerenn..... @AgusYudhoyono bisa buat superhero bingung,apalagi warga DKI
Katia @watson_katia
@habibthink @sandblazt wahahaah penyegaran sekali, badmood seharian ini seketika hilang.. thanks bib
T.O.G.O.G @S4ndyWijaya
@habibthink sedotan air membuat tanah menurun? Beneran? Knp ga dilarang pompa air?
aku laki @Aska_ever
@habibthink jika boleh tahu, judul filmnya apa dan kapan tayangnya dan dimana?
Yolanda MarCo @pattisinaola
@habibthink si agus yg kepinteran apa gw yg bloon sihh... Kok gw ga bisa nangkep ngemengannya??!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Datuak Mangkuto @datuakmangkuto
@Abaaah ngeri ah rumah ngapung ntar tau2 ngapung ampe samudra hindia πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Tomi @tomidossantoso
@datuakmangkuto @fx_kristianto @Abaaah brarti syarat utamanya, hrs ada dayung n jangkar...... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Datuak Mangkuto @datuakmangkuto
@tomidossantoso @fx_kristianto @Abaaah tetap aja seram ada dayung & jangkar, kalo tiba2 ada anaconda muncul dari dalam air? Gimana? πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Sahala Simanjuntak @SahalaSmjtk16
@Abaaah trus jkt mau dibuat gitu bah? Caranya? Dmana?
Tomi @tomidossantoso
@5758_ahmad @fx_kristianto @Abaaah kl mau diterapkan di jkt mau dibangun dimana? TOLONG dijawab ya #seriusTanya
Adjie Anderson Gates @Adjiesupergates
@yunartowijaya @Abaaah contoh kota apung itu apa saja ? Yang ada baru sebatas rumah apung ...
Sihar Gaol @sihargeol
@yunartowijaya @Abaaah ini ribut2 kota apung ini, nanti akan diterapin di jakarta atau pigimane nih? atau salah ngomong? :) #NanyaSerius
MatoPuteh || #NemoMovement @Matoputeh
@Abaaah tentu ada tp penerapan di dki sangat mustahil. Sebelum mengeluarkan konsep mesti dipikir dan diperhitungkan dl mas...jgn spontan
LIKO @Fliko2
@Abaaah @yunartowijaya bah, nanti saat debat jgn lupa bahas ini...biar clear implementasinya :) seru nih acara debatnya.....πŸ˜€
Donoswan @alimndholim
@Abaaah baaah itu terapung karna banjir apa gmna msh bngung nih ??
Yusuf Anwar @abisuratdachlan
@Abaaah kok gk ada yg ngedukung ini tmn2 no 1 atau jgn2 mereka udh nyadar kl ide ny mustahil dab gk masuk akal kecuali buzzer yg mmg wajib
albert @rizaranugraha
@yunartowijaya @Abaaah yg kongkrit dan mudah diterima masyarakat. Dipindahin ke rusun aja ada yg gak mau. Ini lagi ke rumah apung.
Load Remaining (3)

Comment

Himanshumishra @Himanshu__misra 06/04/2019 15:12:39 WIB
Nice article, I have an article for you just from our website http://addprinterwindows10.com/ learn to add wireless printer in windows 10 pc in easiest way.
Login and hide ads.
Login and hide ads.