0
#tuyul @BuzzerKampret
Info A1..kabarnya tsk pulomas udah ditangkap di bekasi cc @reporterjail
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Siap..jam 4 Subuh saya dah twet TSK ditangkep..tapi ga tau dimana..😅 Alhamdulillah kalo bener twitter.com/BuzzerKampret/…
Reza Azhari @RezaAzhari24
bang @reporterjail ini pelaku pembunuhan pulomas yg ketangkep bekasi bener bang? pic.twitter.com/NUWMDVXZ4J
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Ini emang banyak bereedar bang 1 tewas 2 luka. Tapi infonya ada 2 nama..kalau penangkapan iya ada..ane ga di tkp twitter.com/RezaAzhari24/s…
1. Bukan perampokan seperti kata Polisi?
URL KOMPAS.com 1714 Polisi Yakin Motif Pembunuhan di Pulomas karena Ingin Merampok 28 Desember 2016 - "Semua ruangan (rumah Dodi) dibuka lemarinya sama mereka. Mungkin ini sudah dibagi," ucapnya.
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kenapaaa orang itu sadis membunuh 6 orang dan gw yakin niatnya membunuh ke 11 orang. Jalan terang itu karena saksi masih hidup
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Info yg beredar pelaku PEMBUNUHAN di Pulomas 1. Ramlan Butar Butar (pincang) 2. Erwin Situmorang Jika iya, Siapa yg suruh kedua orang ini?
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Kenapa ga ada barang yg hilang, secara dari tampang di Foto tampang Preman..maap banyak tampang preman yg orang kaya sih
reyza adiansyah @reyzabrenda_
@reporterjail @ikhsanican_ perampokan tanpa rencana.menurut aparat dilihat dr cctv ada barang yg diambil olh perampok
reyza adiansyah @reyzabrenda_
@reporterjail sebenarnya niatnye cuma ngerampok,makanye korban gak langsung dibunuh cm dimasukin ke kamar mandi,tp qodarulloh 6 orang tewas
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Perampokan yg rapi tanpa adanya kerusakan..Rampoknya Permisi dulu? @reyzabrenda_ @ikhsanican_
Ach Supyadi @AchSupyadi
Tdk ada barang hilang, bukan perampokan itu, tapi pembunuhan berencana. Coba analisa, receiver CCTV hilang, kabel dipotong, profesional kan😊
#KataNalar @ZAEffendy
Tdk ada barang hilang, bukan perampokan...pembunuhan berrencana? Receiver CCTV hilang, kabel dipotong...profesional? Motif? Bisa saja... 👇 twitter.com/okezonenews/st…
KAEL @mikaelisme
rekaman CCTV hilang, kondisi rumahnya rapih gak berantakan seperti dugaan "Perampokan" sebelumnya..
Nela @Nellnsfraa
Anju itu ngebayangin yg perampokan pulomas itu si agent 47 yg ngelakuin. Tetangga gaada yg tau dan cctv dicopot. Pro sekali
Hasan Gozali @maspian_
Kata bang @reporterjail sih gak ada barang yg hilang, jd jgn dibakar dulu deng. Harus dicari aktor intelektual nya.
Ahmad Komaini @Komaini_ahmad24
Ada kemungkinan spt orang dekat atau telah dikenal lama yaa bang? twitter.com/reporterjail/s…
Boyke Nainggolan Jr @boyke_bond_Jr
Jgn trll cepat conclude kss "perampokan".ntar bikin koreksi lg.😇 . Aplg pelaku msh sempat ngurusin CCTV.
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Aneh Bin ajaib.. Mungkin rampoknya Permisi. Maap om boleh ngerampok gak.. #OmRampokOm
2. Benarkah korban tewas semata-mata karena disekap/kehabisan oksigen?
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Gaak bang coba perhatikan poto para korban tewas dan yg selamat. Korban selamat ga ada luka korban tewas penuh luka.#OmRampokOm twitter.com/reyzabrenda_/s…
Load Remaining (39)

Comment

Login and hide ads.