Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Poin-poin yang Dianggap Mencurigakan oleh Netizen dari Kasus Pembunuhan Pulomas by @reporterjail n friends

Kasus pembunuhan Pulomas, apa yang aneh di sana?
0
#tuyul @BuzzerKampret

Info A1..kabarnya tsk pulomas udah ditangkap di bekasi cc @reporterjail

28/12/2016 16:11:23 WIB
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Siap..jam 4 Subuh saya dah twet TSK ditangkep..tapi ga tau dimana..😅 Alhamdulillah kalo bener twitter.com/BuzzerKampret/…

28/12/2016 16:22:01 WIB
PetugasBebersih @PetugasBebersih

bang @reporterjail ini pelaku pembunuhan pulomas yg ketangkep bekasi bener bang? pic.twitter.com/NUWMDVXZ4J

28/12/2016 16:34:24 WIB
Expand pic
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Ini emang banyak bereedar bang 1 tewas 2 luka. Tapi infonya ada 2 nama..kalau penangkapan iya ada..ane ga di tkp twitter.com/RezaAzhari24/s…

28/12/2016 16:54:11 WIB
1. Bukan perampokan seperti kata Polisi?
URL KOMPAS.com Polisi Yakin Motif Pembunuhan di Pulomas karena Ingin Merampok 28 Desember 2016 - "Semua ruangan (rumah Dodi) dibuka lemarinya sama mereka. Mungkin ini sudah dibagi," ucapnya. 1714
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Kenapaaa orang itu sadis membunuh 6 orang dan gw yakin niatnya membunuh ke 11 orang. Jalan terang itu karena saksi masih hidup

28/12/2016 16:56:12 WIB
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Info yg beredar pelaku PEMBUNUHAN di Pulomas 1. Ramlan Butar Butar (pincang) 2. Erwin Situmorang Jika iya, Siapa yg suruh kedua orang ini?

28/12/2016 17:02:03 WIB
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Kenapa ga ada barang yg hilang, secara dari tampang di Foto tampang Preman..maap banyak tampang preman yg orang kaya sih

28/12/2016 17:02:55 WIB
reyza adiansyah @reyzabrenda_

@reporterjail @ikhsanican_ perampokan tanpa rencana.menurut aparat dilihat dr cctv ada barang yg diambil olh perampok

28/12/2016 17:00:35 WIB
reyza adiansyah @reyzabrenda_

@reporterjail sebenarnya niatnye cuma ngerampok,makanye korban gak langsung dibunuh cm dimasukin ke kamar mandi,tp qodarulloh 6 orang tewas

28/12/2016 17:03:26 WIB
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Perampokan yg rapi tanpa adanya kerusakan..Rampoknya Permisi dulu? @reyzabrenda_ @ikhsanican_

28/12/2016 17:04:03 WIB
Ach Supyadi @AchSupyadi

Tdk ada barang hilang, bukan perampokan itu, tapi pembunuhan berencana. Coba analisa, receiver CCTV hilang, kabel dipotong, profesional kan😊

27/12/2016 23:15:17 WIB
#KataNalar @ZAEffendy

Tdk ada barang hilang, bukan perampokan...pembunuhan berrencana? Receiver CCTV hilang, kabel dipotong...profesional? Motif? Bisa saja... 👇 twitter.com/okezonenews/st…

27/12/2016 18:47:05 WIB
KAEL @mikaelisme

rekaman CCTV hilang, kondisi rumahnya rapih gak berantakan seperti dugaan "Perampokan" sebelumnya..

27/12/2016 22:04:21 WIB
Nela @Nellnsfraa

Anju itu ngebayangin yg perampokan pulomas itu si agent 47 yg ngelakuin. Tetangga gaada yg tau dan cctv dicopot. Pro sekali

27/12/2016 14:02:05 WIB
pian @maspian_

Kata bang @reporterjail sih gak ada barang yg hilang, jd jgn dibakar dulu deng. Harus dicari aktor intelektual nya.

28/12/2016 16:31:21 WIB
Ahmad Komaini @Komaini_ahmad24

Ada kemungkinan spt orang dekat atau telah dikenal lama yaa bang? twitter.com/reporterjail/s…

28/12/2016 15:40:31 WIB
Boyke Nainggolan Jr @boyke_bond_Jr

Jgn trll cepat conclude kss "perampokan".ntar bikin koreksi lg.😇 . Aplg pelaku msh sempat ngurusin CCTV.

28/12/2016 17:04:20 WIB
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Aneh Bin ajaib.. Mungkin rampoknya Permisi. Maap om boleh ngerampok gak.. #OmRampokOm

28/12/2016 17:05:16 WIB
2. Benarkah korban tewas semata-mata karena disekap/kehabisan oksigen?
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Gaak bang coba perhatikan poto para korban tewas dan yg selamat. Korban selamat ga ada luka korban tewas penuh luka.#OmRampokOm twitter.com/reyzabrenda_/s…

28/12/2016 17:06:27 WIB
Load Remaining (39)

Comment