Ngeri.... Ilustrasi "Neraka Dunia" Di Penjara Komunis Vietnam

Angka kematian di penjara ini sangatlah tinggi, sampai ribuan.
0

Penjara Phu Quoc merupakan rumah tahanan yang dibangun oleh penjajah Prancis. Rutan ini berada di Pulau Phu Qouc. Penjara ini dikhususkan untuk menahan orang-orang Vietnam Tempat ini dijadikan sebagai penjara perang untuk menahan para tentara komunis.

Saat ini Penjara Phu Quoc dijadikan monumen dimana pengunjung bisa melihat langsung berbagai bentuk patung tentara dan tahanan yang menghiasi rutan.

Dari patung-patung tersebut pengunjung bisa melihat bentuk siksaan yang di terima oleh para tahanan. Tahanan bukan hanya dipukuli, tapi juga di masukkan ke dalam karung untuk dibakar hidup-hidup. Ada juga tahanan yang giginya dipatahkan dengan tongkat kayu.

Siksaan lainnya adalah membuat para tahaan buta. Tahanan akan diikat terbaring di atas kursi panjang. Kemudian penjaga akan menggunakan lampu yang berintesitas tinggi yang diarahkan langsung ke mata tahanan. Sehingga menyebabkan kebutaan.

Selain itu ada juga Tiger Cage yang hanya seukuran panjang tubuh dan kawat duri di sekelilingnya. Kandang ini digunakan untuk mengurung tahanan.

Ngeri...

Khac Khon Ma @KhacMa

In the phu quoc prison pic.twitter.com/eS9vvhmhRm

01/04/2015 22:55:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Vuduylinhhn @Vuduylinh2

Visit to Phu quoc prison ? pic.twitter.com/8DhYZBa96M

14/03/2015 16:04:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
diggler @DigglerXV

#Horrendous prison on #phuquoc #Vietnam how can humans treat each other like that? pic.twitter.com/JV0anuF1gR

18/02/2016 15:17:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!