0
โ“•โ“โ“›โ“ฉ @noufalzvai
@habibthink jangkrik ngekek terus ...super hero nganti melongo kabeh...*ngomong opoo
Ngkoh Glodok ๐Ÿ‘ฒ๐Ÿ”Ž๐Ÿ’ฐ @S9ouw
@habibthink bagian Peter Parker yg kocak pas banget dengan mata melotot. lol
ใ…ค ใ…ค @deantodeff
@habibthink ini kirain trailer film apaan? Gataunya AHY, kampret! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Juli @juliachir
@habibthink wkwkwkwkwkw Spider-Man sampe ngacay......
Tio #JNWA @tioharimurtie
@habibthink kerenn..... @AgusYudhoyono bisa buat superhero bingung,apalagi warga DKI
ษuษษฏยฎษ สŽษpสŽษฏ @MadeByArm
@habibthink @hotradero rasanya gak percaya kl agus ini meraih adhi makayasa saat lulus akmil dulu
ALFIN @Alfinfadhil26
@MadeByArm @habibthink @hotradero sedih yah jkrta pnya pemimpin yg blg mau dipelajari dulu ,pdhl satu solusi aja butuh bertahun2
n @Nina17111240
@habibthink sialan gw lg minum smpe keselek ke hidung
Namaku DICK @shikampleng
@habibthink terahir denger kok SEDOTAN???? ๐Ÿ˜ฑ
Katia @watson_katia
@habibthink @sandblazt wahahaah penyegaran sekali, badmood seharian ini seketika hilang.. thanks bib
Ktr Brt Petamburan @kbpetamburan
@habibthink Memang pensiunan Mayor ini terdengar cerdas ketika dia tak bicara apa2.Mirip Bapaknya
T.O.G.O.G @S4ndyWijaya
@habibthink sedotan air membuat tanah menurun? Beneran? Knp ga dilarang pompa air?
nana anturina @anturinaa
@habibthink Hahaha.... Astagaaa... Seriusan, sampai seruangan lihatin aku yg ngakak... Haduuhhh ...hahaha
papaozz @papasaurus_13
@habibthink ini ngesave video nya gmn bib? Epic banget soalnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yolanda MarCo @pattisinaola
@habibthink si agus yg kepinteran apa gw yg bloon sihh... Kok gw ga bisa nangkep ngemengannya??!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
aku laki @Aska_ever
@habibthink jika boleh tahu, judul filmnya apa dan kapan tayangnya dan dimana?
Alijapul @Alijapul3
@habibthink mau ditimpuk tustel memo ente๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.