0
Agus Saptono @AgusSaptono
Ahok tidak mau pakai plat B 1 DKI, mungkin krn tdk merasa orang nomer 1 di DKI, tapi merasa pelayan rakyat. pic.twitter.com/MExHi7fJ91
Expand pic
Expand pic
kembang tebu @joko_maryadi
@AgusSaptono @usmanow17 biar semua org tau kalo yg pakai itu skrg no 1 di DKI, hmmmm iya in aja dech
Fajar Nugros @fajarnugros
@dewiirawan13 @AgusSaptono lha org udah tau ahok gubernur, ngapain diperjelas dgn plat nomer? Hehe
Roy Hendrawarman @hendrawarmanr
Aji mumpung kayaknya, karena 1.5 bulan lg dia berenti jd PLT twitter.com/AgusSaptono/st…
ivan @ivan196015
@AgusSaptono @TolakBigotRI hadeuh baru jd plt aja lagaknya dah selangit tuh dah kinerjanya jelek....
Vincent @vincentalvin42
@AgusSaptono @TolakBigotRI laah ini cuman PLT udh gaya2an pake plat B 1 DKI ya bkn apa2 sih,kalo kerjanya bener mah ga masalah
kemal.arsjad @kemalarsjad
PLT Power Syndrome dan butuh Pengakuan, padahal sama Rakyat DKI tidak diakui... twitter.com/agussaptono/st…
Agus Saptono @AgusSaptono
Disamping B 1 DKI, voorijder juga kembali nguing2. Beda emang. twitter.com/hendrawarmanr/…
Tokugawa Ieyasu @dayatia
Kok saya gak dapat kesimpulan itu ya? Malah ternyata Ahok suka ganti plat ikut ganjil genap. Enaknya twitter.com/AgusSaptono/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.