DIKATAIN KAFIR KOK MALAH MARAH? Sebetulnya KAFIR itu apa sih? #Toleransi

Kafir apaan sih? Kok pada marah dibilang kafir?
0
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Kafir itu adalah sebutan bagi org2 yg tidak percaya Allah sbg satu2nya sesembahan, dan Muhammad sbg Rasulnya. Kok tersinggung dibilng kafir?

22/12/2016 19:55:58 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Saat org2 non-Muslim dibilang kafir marah, artinya memang mrk merasa ada yg salah dgn keyakinan mrk. Kalau ngerasa mrk benar gak akan marah.

22/12/2016 19:57:31 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Mereka teriak2: "Jangan sembarangan tuduh kafir!" OM TULALIT OM. Standarisasi KAFIR itu diambil dari Al-Qur'an, jd gak mungkin asal tuduh.

22/12/2016 19:59:04 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Jika ada yg diKTPnya Islam tp marah saat dilabeli dgn sebutan kafir atau munafik, coba introspeksi diri, mungkin saja itu teguran utk anda!

22/12/2016 20:00:52 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Karena jika org sudah memenuhi kriteria sbg KAFIR, artinya dia sudah menyekutukan Allah. Syirik itu dosa yg tak akan terampuni!

22/12/2016 20:02:54 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Makanya aneh kalau non-Muslim marah saat kami labeli KAFIR, karena kami jg kalian labeli "Domba Tersesat" lah, "Goyim" lah. Apa kami marah?

22/12/2016 20:05:10 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Kalau kalian mau protes gak suka dgn label KAFIR, kalian bikinlah petisi hapus surah Al-Kafirun dari Al-Qur'an. Berani gak? Mustahil kan? 😂

22/12/2016 20:07:31 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Surah Al-Kafirun (109) ayat 1-6. Orang kafir jangan marah yee.. soalnye status ente udah dicantumin di Al-Qur'an. #Toleransi pic.twitter.com/KiEOUKXKiD

22/12/2016 22:21:02 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Karena si Ahok yg menistakan satu surah dalam Al-Qur'an aja sudah jutaan org siap rela mati demi Qur'an, apalagi jika satu surah dinistakan!

22/12/2016 20:08:49 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Ah sudahlah kalau kafir ya kafir aja, kecuali kalian mau berubah dan belajar tentang Islam. Lebih baik kalian diam, krn begitu toleransinya.

22/12/2016 20:10:46 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Smg kalian2 yg suka marah saat dilabeli dgn sebutan kafir mau menerima hidayah dr Allah. Kalo gak mau, rugi jg di elu, urusan ape ame gue? 😛

22/12/2016 20:13:09 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Btw orang2 non-Kristen juga kalo di ajaran Kristen disebut "Domba Tersesat" (迷える羊). Soalnya dulu saya jg pernah dikatain domba tersesat. 😂😂😂 pic.twitter.com/j8ICM001NZ

22/12/2016 22:26:13 WIB
Expand pic
Lintang Abdullah @lintangabd

@CondetWarrior yg jd masalah msh bnyak org yg menolak penjelasan alquran tntg siapa saja kafir itu dgn dalih kemanusiaan

22/12/2016 20:04:00 WIB
PribumiLawanRasisme @Negaprions

@CondetWarrior Saya juga bingung gak habis pikir kenapa tersinggung. Sepertinya ada maksud tersembunyi dengan pura2 tersinggung.

22/12/2016 20:06:41 WIB
V for Vendetta @ek0herryp

@CondetWarrior @ahmadfuadanwar klo tersinggung artinya dia percaya tp dikira tdk. Hayooooo...

22/12/2016 20:09:41 WIB
fururu @furururu46

@condetwarrior kita dibilang Sound the Sheep yg tersesat om? hahaa

22/12/2016 20:23:08 WIB
#08170510816 @pt_umi

org beriman pun bisa disebut kafir klo tdk mensyukuri nikmat Allah. Apalagi yg tdk beriman lebih2 lagi @CondetWarrior

22/12/2016 20:36:02 WIB
Kadung Janji @kadungjanji

@CondetWarrior @ZaraZettiraZR yahudi sebut non yahudi sebagai goyyim, kenapa mereka kagak marah yee? 😆😆

22/12/2016 20:44:56 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!