Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tanggapan Resmi Prof. DR. @Theodolfium tentang atribut Natal

Chirpified
0
Saut Tampubolon @Theodolfium

payah lah masalah atribut keagamaan lain ini..*edisitelatmulu*

20/12/2016 12:00:07 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

kalau karyawannya gak mau pake..bukan salah perusahaan..salah karyawan itu!!

20/12/2016 12:01:07 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

itu karyawannya suruh baca PKB(Perjanjian Kerja Bersama) nya dulu..kalo dia ga mau ngikutin kebijakan (cont) tl.gd/n_1spf49n

20/12/2016 12:02:56 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

yaah..mgkn gw cm tau PKB beberapa industri aja..tapi sebagian besar isinya gitu kok

20/12/2016 12:03:29 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

sebenernya pengusaha kan ga ada maksud mau merubah agama karyawannya..semata2 semua karena keuntungan dan sugesti

20/12/2016 12:04:44 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

jadi kalo karyawannya ga cocok dgn kebijakan perusahaannya..ya resign aja sik..lha wong dia yg ga cocok..bukan perusahaannya

20/12/2016 12:08:46 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

gentle dikit jadi karyawan...klo butuh ya ikutin aja kebijakan perusahaan..klo ga cocok ya tinggalin..

20/12/2016 12:09:45 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

secara gw jg karyawan..bini gw saksi hidup lah..gw pernah berhenti gara2 hal begitu..tanpa punya kerjaan lain..

20/12/2016 12:10:50 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

resiko bgt sik..anak sm istri mau makan apa..cm gw yakin..klo gw bener..Tuhan pasti bantu..

20/12/2016 12:11:27 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

kalo gw berhenti karena pendirian gw..nganggurnya ga pernah lebih dari sebulan..anggap aja liburan..wkwkwk

20/12/2016 12:13:32 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

emang sik..ga semua org berani kaya gitu..

20/12/2016 12:14:08 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

cuma klo kita emang berharga buat perusahaan..pimpinan pasti kelimpungan..

20/12/2016 12:15:08 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

ya kalo elu cuma kerja asal2an biar dapet gaji doank..ya kaga ngaruh..

20/12/2016 12:15:45 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

makanya buatlah dirimu berharga..kerja diniatin..semaksimal mungkin..

20/12/2016 12:16:23 WIB
Saut Tampubolon @Theodolfium

emang capek sih..klo ga mau capek ya ga usah kerja..

20/12/2016 12:16:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!