0
Garudanya Ajiji & Ketua ex-officio Afiqa Oreo™️ @LaeEnrich
bagi yg pernah gw ceritain joke eps Bajaj Bajuri soal pamannya si Said..ternyata ada klipnya :')) Kondisi umat Muslim Indonesia bener :)) pic.twitter.com/wPqXP59jLN

Dalam cuplikan tersebut, Paman dari tokoh bernama Said sedang berbicara dalam bahasa Arab. Namun, para tetangga yang tidak mengerti artinya, disangka pamannya Said sedang membaca doa.

🍊 redhatblog.com @rohmatsyahru
@LaeEnrich @SydSalesman selama 2 tahun tinggal di negara arab, sy jd tau, nggak semua orang arab pinter doa, rajin sholat. mirip indo lah :p
Hendra Bule Hartono @Bule_hartono
@LaeEnrich @TolakBigotRI wkwkwk "Jd Bapak Ibu jngn mau di bohongin pakai Bahasa Arab" bs aj kan Bapak Ibu pd kaga ngarti di bodo bodoin gitu
Garudanya Ajiji & Ketua ex-officio Afiqa Oreo™️ @LaeEnrich
@diem2ngidol ..yah itulah menghakimi tanpa memproses-memverifikasi,liat aja skala nasionalnya sendableg apa interpolasinya :))
Encah @ncaaaah
@LaeEnrich @msofyan jebakan umur nih. Tapi gue inget banget joke ini. Hhhhhh
yudha @argayudha27
@LaeEnrich ini kan pas paman said dari arab marah gara2 gk djemput dbndara, sama jamaah tahlil dkira baca doa
K 💎 P @KH4P03R
@LaeEnrich jaman itu masih boleh bcanda dan gak ada yg protes..coba skg , diboikot tuh tipi..hahaha..Sule aja sama Andre dan mau diboikot

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.