0

Di gelaran final leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2016 17 Desember 2016 Indonesia harus puas menjadi runner up setelah kalah agregat 3-2 dari Thailand yang di pertandingan leg kedua itu memenangi laga dengan skor 2-0. Abduh Lestaluhu kena kartu merah di perpanjangan waktu.

Alvianty Fauziah @alviantyF
Ajiib abduh lestaluhu πŸ˜‚β™₯ ikut gregetan liatnya haha #AbduhLestaluhu #TimnasIndonesia pic.twitter.com/W4XsWWQT3B
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dini @KPrimandini
Thug life πŸ‘Š Tentara mah bebas!! βœ”πŸ’― Keep spirit kak @abduh03 #pialaaff2016 #AFFSuzukiCup #AbduhLestaluhu #Indonesia pic.twitter.com/HbKHFZWXqc
Expand pic
Rico @ricorizaldi89
@FactSepakbola ; santai Duh,lo gak salah,tapi gue cuma kecewa lo emosi,coba nendangnya gak pake emosi,tapi pake akurasi,pasti kena tu muke
Mas Dwiℒ°° @Retroppus12
@FactSepakbola oh gpp, bagus itu.. Klo bisa tendang ke mukanya aja sekalian πŸ‘πŸ‘
M Ridwan Lutfiana @rdwnlutfiana_
@FactSepakbola ini kmrn udh pling kren stlah mnendang bola ke bench pemai thai lalu mengangkat tangannya seakn brisyarat sini lo maju semua!
Bola @Bolanet
#VideoBolanet Man of the Match! Ini momen Abduh Lestaluhu acungkan jari tengah saat diteror suporter lawan. Gimana komentar Anak Bola? pic.twitter.com/8rHAGLbn9A
Winda Kusuma @n0nin0n
2 Moment terbaik: 1. Kurnia Meiga ngeblok penalti 2. Tendangan Abduh Lestaluhu LAKI! πŸ’ͺ✊
Davids @davidssiburian
Hadiah terbaik dari para pemain buat gua itu, tendangan Abduh Lestaluhu ke bench Thailand. Dia kelas! #TerimakasihTimnas
Hafidz Wahyu @hafizwhy
Yg juara thailand tapi man of the match tetep abduh lestaluhu, keren berani rusuh dirumah orang, ini baru laki πŸ’ͺ
Karunia Indah S @karuniais
Cakep lah abduh lestaluhu walaupun kartu merah , tapi tendangnmu ke bangku cadangan #thailand lumayan menghibur kami πŸ˜„πŸ˜„ #TerimakasihTimnas
Aprilia NA @ApriliaA_azizah
Baru kali ini bangga sama yg dapet kartu merah. Abduh Lestaluhu keren! inget expresinya tadi rasanya sedih, terharu :') #AksiBelaTimNas1712
Siluman kementul @jannmaat1933
Abduh Lestaluhu ini baru Lakii. Mantap soul.!! Berani rusuh dirumah orang. #AksiBelaTimNas1712 #terimakasihtimnas
Rini Ade Yuliani @deaderini_
Btw, tendang Abduh Lestaluhu JUARA! Wasit kasih kartu merah Aku kasih mawar merah deh mas Aku padamu #TerimaKasihTimnas #AksiBelaTimNas1712
Pemakai Ganja @PemakaiGanja
Saya tidak menyesal indonesia kalah atas Thailand, yang saya SESALKAN kenapa tendangan Abduh Lestaluhu engga kena MUKE PELATIH THAILAND!!
π•€π•žπ•–π•₯, @azslpr
di serbu bench pemaen thailand tp malah bentangkan tangan. Abduh Lestaluhu nyalimu Baja.. #TerimakasihTimnas pic.twitter.com/y5QX8UfKtA
Expand pic
Siska_Ardiyanti @SiskaRaditFans
TNI di lawan thanks bang abduh lestaluhu telah mewakili rasa kecewa kami terhadap thailand #TerimakasihTimnas pic.twitter.com/68ge6Ec318
Expand pic
Alvianty Fauziah @alviantyF
Ajiib abduh lestaluhu πŸ˜‚β™₯ ikut gregetan liatnya haha #AbduhLestaluhu #TimnasIndonesia pic.twitter.com/W4XsWWQT3B
Expand pic
Expand pic
Expand pic
i612 @inh_126
Mantap jiwa Abduh LestaluhuπŸ‘ pic.twitter.com/TfeSrNshJ7
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.