Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nyahaha, Nama-Nama WiFi Kocak Ini Nyindir Para Pencari Wifi Gratis

Banyaknya para pencari wifi gratis bikin yang punya wifi kasih nama wifi mereka sindiran :))
0
Dedy Fahad @OdedMarkoded91

Hahahaha nemu wifi namanya suka nyindir 😂 pic.twitter.com/Sexi7qRx2m

28/11/2016 01:15:25 WIB
Expand pic
Miss Yasss @4ayas_

Ini nama2 wifi-nya kocak bingits, terutama yang "Free wifi? Ngarep!" 😂😂😂 pic.twitter.com/n3DY8RKLry

29/09/2016 16:23:50 WIB
Expand pic
just cie @citra_anjani

nemu nama wifi nyindir di dae. office =)) tau aja ki yg pny wifi bnyk ornk2 tuna kuota XDDD - cc. @klamator91 pic.twitter.com/VfQistadrG

22/01/2016 11:35:50 WIB
Expand pic
Konsultan_Produk @CaraPenjualan

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling! dlvr.it/CPlqNM pic.twitter.com/MLaqpRuw97

11/10/2015 00:21:34 WIB
Expand pic
chuzy• @baetifulsuzy

Nama wi-fi nya nyindir mblo bgt 😂😂 pic.twitter.com/3AiGmFDDp9

24/08/2015 22:21:08 WIB
Expand pic
Ria windia @riawindia2

wkwk beuh atuh iyahaha"@SHDawliya: Kampret banget emang ini si @riawindia2 ! Nama wifi nya nyindir kerassss!!! Haha pic.twitter.com/uaCQlHCDhL"

11/03/2015 16:55:59 WIB
Expand pic
VIVIAN @vibiancha

pas disekolah. ada wifi nama nya jomblo. YA. kayak nyindir setan. ) pic.twitter.com/m6OABm6ry9

05/03/2015 18:07:04 WIB
Expand pic
bagus dwi @bagusdwi135

Anjir nama wifi paling atas kocak parah hahahaha pic.twitter.com/BZWDnRwyCz

02/03/2015 15:42:02 WIB
Expand pic
Bintang Abdanulloh D @Bintang_Diasma

Bisa di coba nih :3 "@malesbanget: "Ide-ide Nama Wifi yang Bikin Orang Males Masuk" mlsbgt.de/1svdBQV <--KOCAK! pic.twitter.com/CniuRSwLB3"

02/10/2014 13:42:31 WIB
Expand pic
Fida Perkasa @FidaPerkasa

@yeahmahasiswa eh bro barusan cari wifi nemunya beginian. Nyindir banget malem minggu gini :/ pic.twitter.com/ym4IOoCeFg

27/09/2014 20:57:42 WIB
Expand pic
Andin @Andini_Ayu21

"@LutfiTriansya_: Sumpah ini nama WiFi siapa cba nyindir banget -_- pic.twitter.com/E1BeNO9jy6"wkwk=))

23/08/2014 08:53:35 WIB
Expand pic
Afifah Eka Fajrin @apipeeeh

nyindir lo ya, Put? hakakakak "@mputchimi: Itu nama wifi paling bawah apa banget. :)) pic.twitter.com/Mm7BDdtUwl"

20/08/2014 23:00:47 WIB
Expand pic
okta riyadi @okta_NMSP

ini yang punya wifi nyindir bener ya ? >.< pic.twitter.com/CHbP57Vb7L

12/08/2014 22:55:48 WIB
Expand pic
Kendedessss @ddestoktapiani

Bahaha kocak nih"@GambarTawa: Kurang ajar banget nama Wifi-nya! Wkwkwk pic.twitter.com/D8oeoHWk27"

16/06/2014 11:52:45 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!