Nyahaha, Nama-Nama WiFi Kocak Ini Nyindir Para Pencari Wifi Gratis

Banyaknya para pencari wifi gratis bikin yang punya wifi kasih nama wifi mereka sindiran :))
HUMOR wifigratis Wi-Fi
11250 View 0 comments
Add to Favorite
0
Dedy Fahad @deddyMurphy
Hahahaha nemu wifi namanya suka nyindir 😂 pic.twitter.com/Sexi7qRx2m
 Expand pic
Miss Yasss @4ayas_
Ini nama2 wifi-nya kocak bingits, terutama yang "Free wifi? Ngarep!" 😂😂😂 pic.twitter.com/n3DY8RKLry
 Expand pic
just cie @citra_anjani
nemu nama wifi nyindir di dae. office =)) tau aja ki yg pny wifi bnyk ornk2 tuna kuota XDDD - cc. @klamator91 pic.twitter.com/VfQistadrG
 Expand pic
Konsultan_Produk @CaraPenjualan
30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling! dlvr.it/CPlqNM pic.twitter.com/MLaqpRuw97
 Expand pic
Kyung🍒 @barbxxgurl
Nama wi-fi nya nyindir mblo bgt 😂😂 pic.twitter.com/3AiGmFDDp9
 Expand pic
Ria windia @riawindia2
wkwk beuh atuh iyahaha"@SHDawliya: Kampret banget emang ini si @riawindia2 ! Nama wifi nya nyindir kerassss!!! Haha pic.twitter.com/uaCQlHCDhL"
 Expand pic
VIVIAN @vibiancha
pas disekolah. ada wifi nama nya jomblo. YA. kayak nyindir setan. ) pic.twitter.com/m6OABm6ry9
 Expand pic
bagus dwi @bagusdwi135
Anjir nama wifi paling atas kocak parah hahahaha pic.twitter.com/BZWDnRwyCz
 Expand pic
Bintang Abdanulloh D @Bintang_Diasma
Bisa di coba nih :3 "@malesbanget: "Ide-ide Nama Wifi yang Bikin Orang Males Masuk" mlsbgt.de/1svdBQV <--KOCAK! pic.twitter.com/CniuRSwLB3"
 Expand pic
Fida Perkasa @FidaPerkasa
@yeahmahasiswa eh bro barusan cari wifi nemunya beginian. Nyindir banget malem minggu gini :/ pic.twitter.com/ym4IOoCeFg
 Expand pic
Andin @Andini_Ayu21
"@LutfiTriansya_: Sumpah ini nama WiFi siapa cba nyindir banget -_- pic.twitter.com/E1BeNO9jy6"wkwk=))
 Expand pic
Afifah Eka Fajrin @apipeeeh
nyindir lo ya, Put? hakakakak "@mputchimi: Itu nama wifi paling bawah apa banget. :)) pic.twitter.com/Mm7BDdtUwl"
 Expand pic
okta riyadi @okta_NMSP
ini yang punya wifi nyindir bener ya ? >.< pic.twitter.com/CHbP57Vb7L
 Expand pic
Kendedessss @ddestoktapiani
Bahaha kocak nih"@GambarTawa: Kurang ajar banget nama Wifi-nya! Wkwkwk pic.twitter.com/D8oeoHWk27"
 Expand pic
Login and hide ads.