Netijen Ramai-Ramai Curhat Kalau Pernah #AkuAlayBanget Bareng @aMrazing

Gak usah malu, semua orang ternyata pernah alay.
1
far @frdhfa

@aMrazing #AkuAlayBanget tapi bukan pas pdkt atau pacaran.. tapi karna pas SMP ngefans banget sama Bambang Pamungkas 😂 pic.twitter.com/KoA02QYcSP

16/12/2016 15:56:45 WIB
Expand pic
F @rainyfirsta

@aMrazing masa abege-ku koh 😂 kalo ketemu temen-temen terus bahas itu rasanya malu 😂😂 #AkuAlayBanget pic.twitter.com/INfPQkLxYU

16/12/2016 16:00:39 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

GUE KETAWA SAMPE NANGIS BACA TESTIMONI #AkuAlayBanget DARI @ARAHOY 😂😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/uQdbarJ8YH

16/12/2016 15:51:09 WIB
Expand pic
Sonny Wahyu @Shonywahyu11

@aMrazing #AkuAlayBanget ketika aku dulu sms-an ngetik 'tapi' aku ganti 'v'. AKU NYESEL!

16/12/2016 15:44:57 WIB
Dilah. @dilahrang

@aMrazing jaman foto make bando, trs foto berdua lidah di melet2in 😭😭😭 #AkuAlayBanget

16/12/2016 14:31:48 WIB
Handyani @handyani1202

@aMrazing telpon 2 detikan..soalnya 2 detik masih gratis..ato ganti" kartu ke yg byk tawarin gratisan..wkkwk #kisminpulsa #AkuAlayBanget

16/12/2016 14:46:21 WIB
nita puspita dy @tatafatkhan

#AkuAlayBanget tiket nnton,makan,sampe bungkus coklat disimpen😧. pacaran 4thn tiap bulan anniv, bayangkan borosnya😂😂. Tapi skrg jd suami😆

16/12/2016 14:28:36 WIB
Rindra Rahmawati @rrindra

@aMrazing pernah bikin account YM! kompakan, yg gw youremyheroine, yg doi youremycocaine. Anjrit norak banget 😅 #AkuAlayBanget

16/12/2016 14:39:22 WIB
lalalabeeeee @lalalabeeeee

nulis nama pacar di kata pengantar skripsi, pas wisuda dikasih bunga buket n bunga papan, bsk ny putus @aMrazing #akualaybanget

16/12/2016 14:46:54 WIB
👀 @xshntyas

@aMrazing #AkuAlayBanget jaman pacaran waktu SMP pesbuk ,twitter dkk passwordnya nama gabungan sm pcr+tgl jadian ,kalo putus diganti 😂😂

16/12/2016 14:55:54 WIB
Ibeth Sitohang @IbethSitohang

@aMrazing Pernah ngecengin yang pacaran di flyover. Ehh, sama gebetan diajak minum starling di situ. DAN GUA MAU! 😂 #AkuAlayBanget

16/12/2016 15:32:04 WIB
Menda Pudding 🍁 @fermendkis

@aMrazing pacaran di tepi kali waktu sekolah, Sekarang liat bocah pacaran di sana ternyata emang norak #AkuAlayBanget

16/12/2016 14:54:40 WIB
Alyfia_ @alyfiaindah

@aMrazing #AkuAlayBanget dulu sm mantan panggilan sayang nya mickey-minnie( '́⌣'̀ )pas putus boro" manggil,ngelirik aja kagak pernah-,-

16/12/2016 14:56:55 WIB
desi @desipqrs

@aMrazing ada diary khusus ditulis dari pertama jadian, putus nyambung, dijepret foto struk dll, dan masih ada sampe skrng😂😂 #AkuAlayBanget

16/12/2016 15:29:04 WIB
just HANI! (ga pake Y atau double N) @cingcau_ijo

@aMrazing pernah bikin diary bareng,isinya dihias2 gitu,ngisinya ganti2an...najis ya Tuhan 😭😭😭😭#AkuAlayBanget

16/12/2016 15:29:38 WIB
yay @ditiaskarina

@aMrazing #AkuAlayBanget dijajanin mantan gebetan jaman SMA pertama kali, bekas bungkus jajanannya gue jepret di diary 😂

16/12/2016 15:06:34 WIB
🎠 𝔼𝕪𝕒 @givemesusshi

@aMrazing waktu SMA, jajan popice terus diicip sama gebetan, sedotannya aku simpen. Kalau inget rasanya pengin jedukin pala #AkuAlayBanget

16/12/2016 15:10:33 WIB
Dilah. @dilahrang

@aMrazing rela tlpn sambil dibekep bantal supaya ga ketauan org tua!! 5 jam susah napas demi tlpn kamu doang 😭😭😭 #AkuAlayBanget

16/12/2016 15:13:03 WIB
mika! @ahzhaf

@aMrazing waktu smp pernah pacaran sampe tukeran kartu perdana. Biar si dosky percaya, aku ga godain cowo laen. 😂😂 #AkuAlayBanget

16/12/2016 15:29:12 WIB
RUMAH SAKIT MANAAAA?! @tynktunk

@aMrazing beli no hp samaan sama mantan pacar beda belakangnya doang . Udah putus no-nya aku buang 😝 #akualaybanget

16/12/2016 15:26:50 WIB
EV @eleanorvillalon

Zaman SMA nomer pacar kukasih nama Papa❤️ di hp, kali lagi berantem aku ubah jadi XL-Axiata, baikan lagi ganti lagi jadi Papa❤️. Gitu terus. twitter.com/amrazing/statu…

16/12/2016 15:10:55 WIB
bibi musae @matakirii

@aMrazing pas SMP prnah nyari no.telp gebetan di yellow pages pake nama&alamat ortunya,trus misscall sambil cekikikan sndiri #AkuAlayBanget

16/12/2016 15:31:02 WIB
Silvi M. Parmanita @cilviaapril

@aMrazing #AkuAlayBanget pas putus dtg ke tempat biasa kita nongkrong, sendirian, trus mewek sembari mengingat kenangan. ish, aku mrs hina

16/12/2016 15:31:49 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!