1

Namun, sebelumnya, salah satu anggota FPI kepergok memotret bagian belakang seorang pramugari

FPI pun memberi klarifikasi hal tersebut

Agus Sari @agussari
Lah, katanya "pembela Islam." Kok bohong? Boleh gitu ya? pic.twitter.com/f5JH2RqQAW
 Expand pic
 Expand pic
Iam Ith⭐⭐ @masbedjo
buwat @DPP_FPI mah apa aja boleh 😉 RT @agussari: Lah, katanya "pembela Islam." Kok bohong? Boleh gitu ya? pic.twitter.com/V9A01y2qFQ
 Expand pic
 Expand pic
Agus Sari @agussari
@bijakfputranto @_khoirulhuda_ @DPP_FPI Biasanya sih kalau ketahuan bikin klaim palsu, malah yg klarifikasi yg dimusuhin. Kayak Sari Roti itu.
ram @ramboamoer
Nalar: kalo kaget/senang mah foto berdua/ minimal bukan foto punggung tapi muka yg disertakan :( twitter.com/agussari/statu…
bapak mandah @mandahadikusuma
@DPP_FPI @harupatsapat informasi ini begitu liar, menggelinding bak bola salju. ditunggu konfirmasi counter intelijen nya twitter.com/agussari/statu…
Ryan @rizkitalubis
Yah namanya juga manusia. Tempatnya salah dan (banyak) khilaf... twitter.com/agussari/statu…
Bijak F. Putranto @bijakfputranto
@agussari gak ada manusia tanpa dosa. Kalau salah, diingatkan saja. Cukup.
IG : @tokiota_store @_khoirulhuda_
@bijakfputranto @agussari damainya indonesiaku klo semua kaya mas bijak ini, ada yg salah ya diingatkan. Cukup.

Screenshoot pernyataan dari I Wayan Dina Parwatha diposting di akun facebook Arya Mahendra

Briggita Riani cepat juga ya, sudah ada klarifikasi. Bisa kena pasal tuh admin.

Reza Fahlefi Kampay bakal senasip sama roti nih...

Adi Wiyono Kyak roti aja di boikot, memang itu ada hubunganya apa sama roti

Adapula pengguna facebook yang mempertanyakan apakah itu pramugari yang sama

Aulia Ratna Dewi itu benerkah pramugarinya?

I Wayan Dina Parwatha Dari bokongnya identik he he he he. Kita mah penumpang juga. Kebetulan tgl 4/12 saya balik dari jkt pake lion nah ketemu dah pramugari ini. Eee ada foto gituan. Jadi inget dech punya fotonya

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.