0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tanah sengketa kok mau dipinjamin buat nampung pedagang kaki lima. Itu mah bom waktu aja. Sengketa selesai gusur. Program gincu.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Ahok ngakunya pembangunan manusia. Preett. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies mah kurang ganas. Membangun manusia itu tanya dulu, manusia yg mana? Ahok membangun manusia cuma sebatas reformas bikokrasi. Ha ha ha.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo ngomong reformasi birokrasi, Ahok sih cuma bisa ngeles. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo loe mau liat apa yg dikerjain Ahok ya pembangunan foto" itu. Manusianya ada di baliknya. Side effect. Bukan ada di fokusnya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Polanya jelas kok. Semua "penataan" itu cuma buat keliatan kerja. Bisa di foto. Bisa dijadikan berita. Long term? Sebodo teuing.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kepgub untuk minjemin tanah" sengketa buat penampungan pedagang kaki lima? *masih geleng" gue.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngomongin soal pedagang kaki lima disuruh setor 2 rebu sehari supaya bankable? Itu mah ngawur. Biar punya alesan aja buat ngga nolong.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngga ada yg diomongin Ahok ini yg make sense. Segitu kepengennya disebut transparansi dan anti korupsi. Malah dapat salam tuh dari WTP :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi kalian begitu cintanya kepada Ahok. Gue harus gimana, tweeps? :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi Anies jahil ah. Masak penghianatan KTP masih diangkat" juga. :).
Bitte langsam, Awe! @awemany
Rosi udah nawarin kerjaan ke Ahok. Kayaknya dia tahu sesuatu yg gue ngga tahu..:).
Bitte langsam, Awe! @awemany
Halah. Dalam debat yg gitu mah harus diterima. Waktu Djarot ngomong pemimpin yg ngga pernah dipecat ya Anies mesti nelen.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo gue sih bakal gue serang ke pemimpin yg sibuk cari jabatan. Nyalon gubernur di mana" sembari jadi kutu loncat. Kalo gue lho. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo nonton debatnya Ahok vs Anies-Sandi, keliatan banget kok bedanya. Yg satu pengen jadi one man show. Yg satu mau mau kerja bareng rakyat
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini yg fanatik dan bigot yang mana sih? Anies-Sandi nyanyi lagu Rindu Rasul dan kalian semua udah kebakaran jenggot. Puh-lease.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda harus bisa membedakan dengan baik apa itu politik identitas yg sah digunakan dan mana politik discriminatory yg rasis. Paham bedanya?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya duga ketidakpahaman itu yg membuat anda mudah untuk di mislead oleh bani Ahok dengan narasi ngga milih ahok berarti rasis. Itu sesat.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo saya bilang. Saya orang betawi, ayo pilih saya jadi gubernur. Itu politik identitas. Betawi bisa diganti ama kumpulan yg relevant.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi kalo saya bilang. Saya orang betawi. Kalo nanti jadi gubernur, orang betawi saya beri hak" istimewa. Itu discriminatory. Ngga boleh.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Keberpihakan itu konsep yang berbeda. Tidak harus discriminatory. Bisa jadi affirmatif. Seperti pada mereka yg biasanya hak"nya dipasung.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Mari gue bikin gampang idup loe. Muak ama twit gue? Sinih lapor biar gue block. Jadi loe ngga usah liat twit gue lagi. Ngga masalah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue itu udah jadi oposisi yg bener buat junjungan loe. Gue main di tempat yg bener. Visi, karakter, skill, leadership. Data bukan fitnah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo gue nyinyir ama bani Ahok itu karena kelakuan gerombolan itu emang bikin kisruh. Gue malah ngingetin. Huh!
Load Remaining (12)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.