~Nasehat Emak H-8 Hari Ibu: "212 - AKU DATANG YA ALLAH...!"~ By: @yulianis13450

Chirpified
politician
0
Yulianis @yulianis13450
Assalamualaikum Semua..... maaf kesiangan nih.... nggak bisa nge Twit Nasehat Emak dari tadi.... Sibuk banget... banyak cucian hehehe
Yulianis @yulianis13450
Nah sekarang udah beres nih.... Sebelumnya mau terima kasih dulu sama Emak, kemaren aye nggak ada yg buli mak.... lagu Emak Ampuh hehehe
Yulianis @yulianis13450
Nah ini Nasehat Emak yang ke 3.... selamat meresapi..... semoga semakin berkah buat kita semua... Aamiin... aamiin... ya robal alamin
Yulianis @yulianis13450
Nasehat Emak H-8 hari Ibu " 212 - Aku datang, ya Allah! "
Yulianis @yulianis13450
1. Nah, ini die nih..! Hari ini aye ke Monas!!!! Cek baju, bekel, kamera semua batere udah di setrum pull.. Cakep dah!
Yulianis @yulianis13450
2. Naek motor gelap-gelap ke stasiun. Masya Alloh,rame bgt dah.Ngga tau nye tuh tenda gede deket pintu stasiun isinye makanan banyak banget
Yulianis @yulianis13450
3.Emak dipaksa suruh ngambil, padahal ngga dipaksa aje bakal emak ambil. Enak-enak banget dah…
Yulianis @yulianis13450
4.Masya Alloh, baru 1 kilo dari rumah, Allah udah ngelimpahin rejeki bejibun gondrong. Ada yang nawarin emak......
Yulianis @yulianis13450
5.‘Ambil bu, ini makanan buat para mujahid …!” Haaahhh emak di anggep mujahidah tong… ya Alloh neng, tersipu ini emak..
Yulianis @yulianis13450
6. Padahal emak cuma kesenengan belain igame emak… Tapi Alloh menghargai begitu hebat tongggg… Emak jadi malu dan takut.
Yulianis @yulianis13450
7.Emak priksa-priksa lagi hati dan niat emak… Beberapa hari ini emak mewek gegerungan ngeliat santri ciamis.
Yulianis @yulianis13450
8. Apa pantes emak dipanggil mujahidah? Ape lagi kalo dibandingin santri ciamis. Emak masih banyak dosa.
Yulianis @yulianis13450
9. Emak juga masih ngga bener jadi orang islam. Ilmu emak cetek, kadang otak butek…
Yulianis @yulianis13450
10. Emak cuma bisa berdoa moga-moga Allah menghapus semua dosa emak yang udah numpuk. Tong, berat banget ngontrol hati.
Yulianis @yulianis13450
11. Begitu banyak banget umat islam dateng, emak cuma bisa doa jangan sampe belagu ngeliat semua.
Yulianis @yulianis13450
12. Tapi neng, sepanjang jalan orang saling bersapa salam, berbagi makanan, berlomba dalam kebajikan, berkata santun.....
Yulianis @yulianis13450
13. ......mendahulukan orang lain dari diri sendiri, tertib dan damai. Langit indah tong! Ga panas, hujan rintik halus.......
Yulianis @yulianis13450
14. .......serasa dalam pelukan Allah. Syahdu banget dah…. Bikin hati makin lembut. Sinarnya bagus banget, bikin semangat buat selpi. :) :)
Yulianis @yulianis13450
15. Ape lagi sejauh mate lu melotot, itu orang semua tong… putiiiiih. Waktu ada pengumuman ustad dipanggung kalo safnya udah sampe.....
Yulianis @yulianis13450
16. ......Cempaka putih, emak udah ngga tahan mewek. Lah itukan jauh banget neng! Emak tambah yakin, ini bukan makar.
Yulianis @yulianis13450
17. Sampe kaya gini, dalangnya cuma Allah! Waktu sholat jumat mau dimulai......
Yulianis @yulianis13450
18. Ustad bachtiar bicara soal wudhu, ‘mudah-mudahan masih terjaga mudhunya, yang belum mudah-mudah dimaklumi Allah’, eh ujan turun.
Yulianis @yulianis13450
19. Kalo lu ada disana tong, pasti merinding dah. Pas ujan turun orang serentak tereak “ Allahu Akbar !” dan berwudhu.
Yulianis @yulianis13450
20. Emak haru banget tong… mewek dan Emak.....
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.